"Kamu adalah wanita yang baik, sayang. Mommy sangat menyukaimu. Yang penting bagi kami adalah melihat putra kesayangan kami bahagia itu sudah lebih dari cukup untuk kami."
"Sekali lagi terima kasih Mom, Jasmine sangat bersyukur memiliki Mertua yang baik seperti Daddy dan Mommy."
"Jasmine, Mommy dengar Ibu kamu saat ini sedang sakit, sayang. Bagaimana keadaannya saat ini?"
"Sejauh ini dokter mengatakan kalau keadaan Ibu jauh lebih baik, Mom. Hanya saja Ibu masih belum siuman setelah selesai Operasi beberapa minggu yang lalu."
"Kalau boleh kami tau, apa yang terjadi dengan kedua orangtua kamu, Jasmine?" Tanya Daddy Jason.
"Ayah, Ibu beserta penumpang yang lain mengalami kecelakaan saat Ayah hendak pergi kerumah Opa di bandung, Dad. Bus yang mereka tumpangi remnya blong di jalan tol sehingga sebagian dari penumpang tewas di tempat dan sebagian lagi mengalami luka yang cukup parah, Dad. Ayah salah satu korban yang meninggal di tempat dan ibu harus di larikan ke rumah sakit pendarahan di otaknya membuat Ibu harus segera di operasi, Dad."
"Astaga, sayang. Pasti kamu sangat terpukul mendengar kabar kecelakaan kedua orangtua kamu." Etha langsung memeluk menantu kesayangannya disaat mendengar kisah tragis yang menimpa kedua besannya.
"Apa kamu memiliki saudara nak Jasmine?"
"Jasmine tidak mengenal siapa saudara Jasmine, Dad. Yang Jasmine miliki hanya Ayah dan Ibu. Ayah perna bercerita pada Jasmine kalau Ayah memiliki seorang adik laki-laki mereka dua bersaudara, Ayah pergi dari rumah karena Opa dan Oma tidak menyetujui pernikahan Ayah dan Ibu. Ayah lebih memilih hidup berdua dengan Ibu dan meninggalkan Opa, Oma dan adiknya. Setelah Jasmine lahir sampai sekarang Jasmine belum perna bertemu dengan Opa dan Oma apa lagi Paman adik kandung Ayah. Karna mereka tidak menyukai Jasmine dan Ibu, Dad. Beberapa bulan yang lalu, Ayah mendapatkan kabar kalau Opa dan Oma sudah merestui pernikahan Ayah dan Ibu, Opa meminta Ayah untuk datang di kediamannya untuk membawa kami kerumahnya. Tapi, Jasmine tidak bisa ikut karena Jasmine sekolah, Dad."
"Jadi, nak Jasmine. Belum mengetahui siapa Opa dan Oma ?" Jasmine menundukkan wajahnya dan menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Sugar Duda
Roman d'amour21++ Jasmine Willers. Gadis anggun yang sangat menawan dimata para lelaki, perawakannya bak dewi yunani. Jasmine adalah seorang pelajar yang merangkap sebagai seorang karyawan supermarket yang tidak jauh dari rumahnya. Jason Anderson. Seorang duda y...