"Awalnya aku hanya ingin pergi periksa ke dokter mas, karna hampir sebulan aku sudah telat datang haid. Aku pikir aku hamil anak kamu. Setelah aku keluar dari ruangan dokter, seorang wanita cantik datang menghampiriku,mas. Dia mengaku bahwa dia adalah mantan istri mas Jason. Namanya kalau tidak salah adalah Agnes Moreno. Dia mengatakan padaku kalau dia sedang mengandung anak Mas dan usia kandungannya sudah empat bulan. Hatiku sakit mas hiks, dengar wanita lain mengandung anak kamu. Sementara aku juga sedang mengandung anaknya mas. Hiksss di-a juga bilang hikss kalau mas nikahin A-ku karna penyakit mas hiksss apa benar masss punya penyakit Impoten mass hiks... Ken-apa mass ng-gak hikss cerita samaku tentang penyakitnya mas hiksss... Kata-nyaa hiksss mas hikkss mencintaiku? Hm?"
"Sayang-sayang, jangan menangis oke. Aku akan menjawab semua pertanyaanmu sayang. Jadi jangan menangis ya, kasian anak-anak kita sayang."
"Anak-anak? Mas sudah tau hikss kalau anak kita kembar hiks?" Jason tersenyum pada istrinya lalu menghapus air mata istrinya dengan tangannya.
"Aku sudah tau semua sayang. Kecuali tentang impoten itu, tapi Aku akan menjelaskan seluruhnya padamu. Berhentilah menangis, kamu terlihat sedikit jelek jika menangis sayang."
"Iiihhh massss!!! Nyebelin banget. Uda jelasin sekarang!"
"Haha, iya sayang. Iya. Agnes Moreno memang mantan istriku. Aku pernakan cerita padamu tentang Mommy dan Daddy yang tidak menyetujui pernikahanku dengan mantan istriku? Mommy mengucapkan sesuatu yang seharusnya tidak di ucapkan oleh seorang ibu,sayang. Mom mengutuk hubungan kami dan mengatakan kalau milikku tidak akan berfungsi jika Aku masih memilih Agnes dari pada orangtuaku. Setelah pulang dari rumah Mommy, Aku membawa Agnes ke mansion milik mas. Saat malam itu mas dan Agnes ingin melakukan hubungan suami-istri tetapi Adik kecilku tak kunjung bangun sayang. Berbagai cara sudah dilakukan oleh Agnes tetapi tetap saja milik mas tidak mau bangun. Ku kira Aku terlalu banyak pikiran dan lelah karna pekerjaan jadi adik kecilku tidak mau bangun. Kemudian keesokan hari Agnes menungguku dikamar, ia menggunakan pakaian yang sangat tipis untuk menggodaku. Naluri lelakiku terpancing, Aku masuk kedalam godaan Agnes tetapi adik kecil mas tetap saja tidak mau bangun. Lalu beberapa saat kemudian Aku memikirkan ucapan dari Mommy, apa mungkin kutukan itu benar terjadi padaku . Aku semakin penasaran sayang, Aku pergi ke Club lalu kemudian mencoba ONS dengan Wanita random hingga Aku juga menyewa pelacur bahkan Model terkenal sekalipun milik mas tak kunjung bangun sayang. Aku menceritakan masalahku pada Calvin, ia menyuruhku untuk melakukan pengakuan dosa sama Tuhan digereja, ia juga meminta mas untuk meminta Pendeta mendoakanku. Tetapi lagi-lagi cara itu juga gagal. Aku putus asa sayang. Sampai dimana suatu hari Aku memergoki Agnes berselingkuh dengan seorang pria yang sedikit lebih mudah darinya di hotel sedang melakukan hubungan suami-istri. Aku menyeret pria itu lalu memukulinya. Agnes marah padaku, ia bahkan menghinaku di hadapan pria simpanannya itu. Agnes mengatakan bahwasannya Aku itu adalah pria Impoten yang tidak bisa memuaskankannya. Hatiku terlalu sakit dihina oleh orang yang kucintai, Aku pergi meninggalkan mereka berdua di hotel lalu Aku kembali ke club untuk mabuk. Ke esokkan harinya Aku meminta Robert menghubungi pengacara, Aku menceraikan Agnes dan memberikannya harta gono gini. Ini semua salahku, Akulah yang bersalah karna tidak memberikan nafkah batin untuknya. Beberapa tahun kemudian Aku memiliki kerjaan di Indonesia, saat Aku ingin pergi menuju ruang meeting seorang gadis menabrakku lalu pandangan kami menyatu membuat adik kecilku bereraksi hanya menatap mata indah gadis itu. Aku penasaran dengan gadis itu lalu meminta Robert untuk mencari info tentangnya secara rincih. Kerjaan itu tidak terlalu sulit untuk seorang Robert, beberapa jam kemudian Robert mencari info tentang gadis itu yang bernama JASMINE WILLERS" Jason mencubit pelan hidung mancung istrinya. Jasmine yang mendengar penjelasan Jason membuatnya tersipu malu. Kedua pipihnya merah merona membuat Jason gemes mencubit kedua pipi milik istrinya.
"Ihh mass! SAKITTT!"
"Maaf sayang. Habis Aku gemes sama wajah meronamu sayang."
"Berarti yang kutabrak di area hotel itu, mas? Tunggu ! Jangan bilang padaku, jika Kehadiran Calvin sebagai penolongku juga adalah akal-akalan mas?ayo ngaku!"
"Itu sebenarnya bukan ideku sayang, itu murni idenya Calvin. Ia bosan melihatku sebagai penguntitmu"
"Penguntit?"
"Iya, aku selalu merindukanmu sayang. Jadi aku harus pulang-pergi Italia-Indonesia hanya untuk melihatmu sayang."
"Perjanjian itu juga akal-akalan mas?"
"Itu juga rencananya Calvin sayang. Aku cuma mengikutinya saja. Apa kamu marah padaku, mine?" Jasmine kembali menangis lalu memeluk suaminya begitu erat. Ia kesal hidupnya dipermainkan oleh Suaminya dan Calvin tetapi ia juga bahagia karna suaminya sungguh-sungguh mencintainya.
"Mas, kamu nggak ngerasa kalau kamu itu pedofil?"
"Hehehe, aku tidak perduli dengan perkataan itu sayang, yang penting kau menjadi milikku, istriku. Sudah membuatku bahagia."
"Terima kasih mas, sudah sangat mencintaiku"
"Jangan berterima kasih sayang, kamu layak menjadi wanita yang kucintai".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Sugar Duda
Romance21++ Jasmine Willers. Gadis anggun yang sangat menawan dimata para lelaki, perawakannya bak dewi yunani. Jasmine adalah seorang pelajar yang merangkap sebagai seorang karyawan supermarket yang tidak jauh dari rumahnya. Jason Anderson. Seorang duda y...