KANTOR MILLERS GROUP.
Marsella Millers [ DIREKTUR MILLERS GROUP ]
Tampak sosok wanita parubaya yang masih terlihat sangat cantik nan anggun duduk di meja kebesarannya sedang membaca beberapa dokumen yang harus ia tanda tangani, Sekretaris Sella mengetuk pintu dan masuk,
"Selamat pagi, Nyonya. Nona Elli Millers datang berkunjung."
"Persilakan adikku masuk, Tia"
Tia yang merangkap sebagai Sekretaris Sella mengangguk dan meninggalkan ruangan Direkturnya.
"Kak, aku sudah mendapatkan info dari bawahanku tentang dimana istri dan juga putrinya kak Jhosua berada"
"Kau sudah mengetahui keberadaan mereka? Dimana mereka sekarang?"
"Mereka saat ini berada di Italia, dan sialnya putri Kak Jhosua sudah menikah dengan salah satu billioner dinegara itu kak."
"Ap-a me-nikahh? Dengan billioner? Siapa nama suaminya?"
"Kalau tidak salah, namanya Jason Anderson Kak. Salah satu penanam modal terbesar di perusahaan kita."
"APA!!! TUAN JASON? KAU SERIUS?"
"Iya, kak!"
"Ba-bagaimana bisa jadi seperti ini? Bagaimana rencana kita selanjutnya? Jika Tuan Jason mengetahui rahasia maka perusahaan kita akan bangkrut!"
"Tenanglah, kak. Aku memiliki rencana yang baru, pasti kakak akan senang mendengar rencanaku."
***
Jasmine sudah tiba di kediaman mertuanya, Ia masuk membawa beberapa makanan ringan yang kata suaminya itu adalah makanan ringan kesukaan Daddy dan Mommynya."Kau sudah kembali, sayang? Bagaimana dengan keadaan ibumu? Apakah ada kemajuan?"
"Untuk saat ini belum Ma, tapi Dokter sudah berhasil menghentikan pendarahan yang ada di otak Ibu, semoga Ibu dapat segera siuman."
"Amin. Tuhan pasti akan mendengarkan segala doamu, Jasmine. Naiklah ke kamarmu dan beristirahatlah sebentar, kamu pasti lelah saat ini. Nanti setelah makan malam tiba mommy akan memanggilmu."
"Terimakasih Mom, ini Jasmine bawa beberapa makanan ringan untuk Mommy, semoga mommy suka ya."
"Aduh, sayang. Mommy sangat menyukainya, pasti Anak nakal itu yang memberitahumu. Terimakasih Mommy sangat menyukainya."
"Sama-sama Mom, Jasmine naik keatas dulu ya mom"
"Iya, sayang."
***
di tempat lain.."Robert, Saya akan segera kembali ke Italia, sisanya saya percayakan padamu. Ingat ! Jangan melakukan kesalahan apapun dan segeralah menyusul"
"Baik, Tuan."
"Minta pada Bella untuk mempersiapkan lamaran saya untuk Jasmine seromantis mungkin dan jangan memberitahunya kalau saya sudah kembali, mengerti?"
Robert mengangguk mengerti, ia keluar dari ruangan Tuannya menghubungi Sekretarisnya yang berada di kantor pusat Anderson Group di Italia.
"Aku sangat merindukanmu Jasmine, sabarlah sayang. Besok adalah hari yang sangat spesial untukmu" Ucap Jason dalam hati.
Ditempat lain Jasmine tampak menyibukan diri bersama dengan Ibu mertuanya membuat kue kesukaan Jason. Jasmine tampak begitu semangat mendengar arahan sang Ibu mertua, Ia ingin memberikan kejutan jika sang suami sudah kembali dari Indonesia...
Beberapa saat kemudian Bella Sekretaris Jason datang di kediaman Anderson untuk menyerahkan totebag yang secara khusus sudah di persiapkan oleh Jason.
"Selamat Siang, Nyonya" sapa Bella Sekretaris Jason.
"Selamat siang juga, Bell. Apa ada sesuatu yang membuatmu kemari?" Ucap Etha Ibu Mertua Jasmine.
"Iya, Nyonya. Tuan Jason menitipkan ini untuk Nyonya Jasmine" Bella menyerahkan Totebagnya pada Jasmine.
"Baiklah Bell, Terimakasih. Maaf sudah merepotkanmu" ujar Jasmine dengan rama.
"Kalau begitu saya pamit undur diri, Nyonya. Selamat siang".
Etha tersenyum dengan apa yang di lakukan oleh Putranya, Putranya yang terkenal kaku itu ternyata romantis juga.
"Bawalah ke atas, sayang. Kamu bisa membukanya disana"
"Baik, Mom. Jasmine permisi."
Gaun mewah nan Elegan yang di rancang khusus oleh Disigner Profesional membuat Jasmine takjup.
"Bagaimana bisa Jason mempersiapkan gaun mewah ini untuknya? Apa akan ada hari yang spesial untuknya? Tapi kenapa Jason tidak memberitahu apapun padaku" gumam Jasmine.
Saat hendak mengeluarkan Gaun mewah itu, Sepucuk surat jatuh kelantai. Jasmine mengutip surat itu dan membacanya secara perlahan.
"Pakailah Gaun ini nanti malam, dandan yang cantik. Supirku akan menunggumu dibawah by. J.A"
Setelah membaca isi surat tersebut, Jasmine meletakkan surat itu di dadanya. Ia benar-benar terharu dengan perlakuan Jason padanya. Jasmine kembali ke dapur untuk membantu sang Ibu Mertua kembali membuat Kue yang pasti saat ini wajah Jasmine tampak berkali kali lebih berserih dibandingkan dengan sebelumnya.
Etha memandang aneh terhadap Menantunya sebelum Bella datang memberikan Totebag dari Putranya wajah Jasmine terlihat agak sedikit suram sangat berbeda dengan sekarang Jasmine lebih terlihat berseri dan apa itu? Tersipu? Astaga, apa yang sudah dilakukan oleh Putraku. Batin Etha.
"Jasmine, apa terjadi sesuatu padamu, sayang?" Tanya Etha ibu mertua Jasmine.
"Haa... Nggak Mom, nggak terjadi apa-apa"
"Apa kau yakin sayang? Wajahmu tampak berbeda dari sebelumnya?" Tampak Etha sedang menyelidik wajah Jasmine.
"Ada apa dengan wajahku, Mom?" Tanya Jasmine polos.
"Wajahmu tampak sangat berseri, aku penasaran apa yang dititipkan oleh Putraku melalui bella. Sehingga membuatmu begitu berseri" Ucap Etha yang begitu senang menggoda Menantunya. Jasmine yang mendengar menunduk malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Sugar Duda
Romance21++ Jasmine Willers. Gadis anggun yang sangat menawan dimata para lelaki, perawakannya bak dewi yunani. Jasmine adalah seorang pelajar yang merangkap sebagai seorang karyawan supermarket yang tidak jauh dari rumahnya. Jason Anderson. Seorang duda y...