Ada dua belas dari kami berkumpul di bar karaoke. Artinya 1/3 kelas benar-benar berpartisipasi. Berkat inisiatif Kouki dan Sakurai dalam mengundang semua teman sekelas mereka, ada keseimbangan yang baik dalam jumlah peserta tanpa ada kelompok atau anggota tertentu yang saling menempel. Rombongan menuju bar karaoke, di mana mereka mengambil dua kamar dan menikmati bersosialisasi dengan cara mereka sendiri.
"Jadi, apa yang terjadi dengan Kokonoe?" (???)
"Sayang sekali aku tidak ada di sana untuk melihatnya." (???)
Setelah sekitar satu jam, ketika kedua belah pihak secara bertahap menjadi kurang berhati-hati, topik Kokonoe muncul. Percakapan antara dua gadis, Mineta Miki dan Sakurai, bergabung dengan Miho dan Kazunari Takahashi, yang pernah menjadi jagoan tim sepak bola di sekolah menengah pertama.
"Dia pasti pria yang berbahaya. Tidak mungkin seorang pria tiba-tiba kehilangan kesabaran ketika dia memperkenalkan dirinya." (Kazunari)
"Jangan khawatir, Kazunari, dia pria yang menarik." (Miho)
"Miho, sepertinya kau sangat menyukai Kokonoe, apa ada yang salah?" (Kazunari)
"Sesuatu telah terjadi sejak lama." (Miho)
"Eh, kalian saling kenal?" (Miki)
"Tidak, kurasa dia tidak mengingatku dan ini pertama kalinya aku berbicara dengannya secara langsung. Tapi aku tahu dia pria yang hebat." (Miho)
"Kau seorang atlet, bukan, Miho? Apakah itu berarti Kokonoe juga unggul dalam olahraga?" (Miki)
"Kouki-san, apakah kau bermain basket di SMP?" (Kamishiro)
Dan kemudian sebuah suara menyela percakapan dari seberang ruangan.
Shiori Kamishiro – rambut hitam panjangnya ditarik ke belakang menjadi kuncir kuda. Dia tampaknya cukup tinggi; lebih dari 170 sentimeter (5'7 kaki). Bahkan dalam seragam sekolahnya, payudaranya yang besar membuat kehadiran yang kuat.
"Kau mengenalku?" (Miho)
"Tidak, aku tidak, tapi kupikir jika kau mengenal Yuki, maka mungkin ..." (Kamishiro)
"Ah, aku mengerti. Apakah kau seorang pemain bola basket juga, kebetulan?" (Miho)
"Ya, aku satu SMP dengan Yuki. Aku bermain basket putri...." (Kamishiro)
"Oh begitu. Apa kau tahu kenapa Yuki tidak muncul saat itu?" (Miho)
"Maaf, aku tidak bisa membicarakannya." (Kamishiro)
"......Aku mengerti." (Miho)
Sakurai dan yang lainnya memperhatikan dengan penuh minat saat mereka berdua melakukan percakapan dengan semacam implikasi.
"Hei, apakah kau dan Yukito dekat, Kamishiro-san?" (Miho)
"......Aku pikir itu sebaliknya. Yuki membenciku." (Kamishiro)
"Apa? Apa maksudmu, Kamishiro-san?" (Miho)
Suasana ceria yang dia tunjukkan sampai sekarang telah menghilang dari wajahnya saat dia berbicara dengan mata tertunduk.
"Aku yakin Yuki tidak datang hari ini karena aku...." (Kamishiro)
"Tidak, kau salah. Satu-satunya alasan Yukito tidak datang adalah karena aku–" (Suzurikawa)
"Hah? (Kamishiro)
"Hah?" (Miho)
Dengan kata-kata yang sama persis, penyusup baru tiba-tiba muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomanceAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...