Biarkan aku begini, aku saat ini diskors dari sekolah.
Namun, situasinya sedikit lebih rumit. Tepatnya, aku dihukum, dan jika kau bertanya apa bedanya, tetapi jika aku katakan secara sederhana, itu akan menjadi penangguhan sementara.
Ketika saudara perempuanku mendengar tentang hukuman itu, dia sangat marah. Di rumah, dia bahkan lebih kesal. Ketika ibuku mencoba memintaku untuk mengkonfirmasi kebenaran, saudara perempuanku berkata, "Mengapa kau tidak bisa mempercayainya?" Dia menangis dan tidak membiarkanku pergi. Jadi aku akhirnya tidur dengan dia lagi. Akhir-akhir ini, aku jarang tidur di kamarku sendiri. Apakah aku bayi atau apa?
Namun, ini hanya angin sejuk bagiku, yang kekuatan mentalnya lebih kuat dari baja molibdenum. Aku sudah terbiasa dengan hal semacam ini sehingga aku tidak perlu khawatir akan diskors dari sekolah, tetapi akibat dari keributan itu lebih menyebar ke orang-orang di sekitarku daripada kepadaku.
Dan sekarang, yang harus kupikirkan hanyalah diriku sendiri. Aku gila. Aku Hebat. Mentalitasku terlalu kuat. Aku tidak merasakan apa-apa dan aku tidak terluka. Tapi apakah itu benar-benar mungkin? Aku sudah kehilangan terlalu banyak. Sebagai gantinya, aku merasa memiliki kekuatan yang tidak perlu kulalui untuk memperbaiki diriku yang rusak.
Tapi tetap saja, lucu bahwa aku diskors dari sekolah.
Aku ingin tahu mengapa aku diskors lebih dari apa pun.
Semuanya dimulai beberapa hari yang lalu. Ada desas-desus yang beredar di sekitar sekolah.
Yukito Kokonoe mengancam seorang senpai untuk memiliki hubungan fisik dengannya.
"Apa maksudmu? Jelaskan padaku!" (Yuri)
"Yukito tidak akan pernah melakukan itu!" (Hinagi)
"Itu juga yang kupikirkan!" (Shiori)
"Jika aku tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan, aku akan melaporkanmu ke pihak yang berwenang." (Keido)
"Itu tidak akan berhasil, Keido. Harap tenang." (Fujishiro)
"Itu tidak akan terjadi!" (Keido)
Kantor kepala sekolah. Beberapa siswa menyerbu kepala sekolah dan Sayuri Fujishiro. Yukito Kokonoe telah diskors dari sekolah. Namun, hukuman itu terlalu samar untuk disebut penangguhan. Karena tidak ada bukti yang ditemukan.
Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut. Yukito Kokonoe dengan mudah memenuhi panggilan itu dan diwawancarai, dan seperti yang diminta, dia menyerahkan smartphone-nya tanpa perlawanan. Dia mengungkapkan riwayat panggilannya, catatan transmisi pesan, dan bahkan folder gambar tanpa menyembunyikan apa pun. Hanya ada korespondensi keluarga, dan tidak ada apa pun di folder gambar. Aplikasi pesan dibiarkan belum dibaca. Itu tidak biasa, tetapi tentu saja, tidak ada bukti atau jejak apa pun yang dapat ditemukan.
"Lihat. Ini kamar Yukito. Tidak mungkin dia melakukan hal seperti itu!" (Yuri)
Yuri menunjukkan padanya foto kamar Yukito yang dia ambil dengan smartphone-nya.
"Bakana......, maksudmu...... itu kamar Yukito Kokone? Apa apaan?" (Kepala sekolah)
"Kau berbohong? ......Yukito tidur di sana? Tapi itu--!" (Hinagi)
"Aku belum pernah melihat kamar Yuki sebelumnya. Tapi sesuatu seperti ini......" (Shiori)
Mereka semua kaget melihat foto itu. Beberapa dari mereka meneteskan air mata. Tidak ada apa-apa di ruangan itu. Tidak, ada meja, lemari, dan tempat tidur, jadi tidak benar-benar kosong. Namun, tidak ada apa pun di sana untuk membuktikan bahwa seseorang tinggal di sana sebagai individu. Kamar adalah tempat keluarnya kepribadian seseorang. Akan aneh jika ruangan itu tidak mencerminkan kepribadian orang yang tinggal di sana dengan cara tertentu, apakah itu poster artis favorit mereka, buku komik, atau video game.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomansaAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...