[Pandangan orang ketiga]
"Aku tidak marah padamu, tapi mencuri dari orang itu salah. Kau tahu itu, bukan? Jadi mari kita minta maaf dengan jujur. Oke?" (Himiyama)
Dia berbicara dengan lembut seolah-olah untuk menginstruksikannya, dan Sanjoji-sensei hampir menganggukkan kepalanya "ya". Suara menggoda dan manis dari kata-katanya membuat lubang telinga Sanjoji bergetar, tapi Yukito Kokonoe menyangkalnya tanpa ragu.
"Itu bukan aku." (Yuki)
"Lalu kenapa ada di meja Kokonoe?" (Himiyama)
"Aku tidak tahu." (Yuki)
Karena dia benar-benar tidak tahu, dia hanya bisa menjawab seperti itu.
Magang pendidikan di depan Sanjoji memiliki ekspresi bingung di wajahnya.
Seharusnya sudah berakhir dengan permintaan maaf sederhana dari anak laki-laki bernama Yukito Kokonoe. Sebenarnya, dia tidak marah sama sekali, dia hanya senang bahwa dia memperhatikannya. Itu sebabnya magang pendidikan, Misaki Himiyama, mulai menyesali cara dia memperlakukannya di kelas tanpa pertimbangan.
"Mou! Kokonoe-kun. Mengapa kau tidak memberi tahu kami dengan jujur? Apa yang kau lakukan adalah pencurian, seperti mengutil. Ini adalah kejahatan. Saat kau dewasa, polisi akan menangkapmu karena itu!" (Sanjoji)
"Aku mengerti. Tapi bukan aku yang melakukannya." (Yuki)
"Kokonoe-kun!" (Sanjoji)
"Ryoka-Sensei, tolong tenang. Aku tidak marah, dan aku yakin Kokonoe akan mengerti jika aku memberitahunya. Benar?" (Himiyama)
"Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan, tapi aku tidak melakukannya." (Yuki)
"Akui saja dengan jujur! Aku akan menelepon orang tuamu!" (Sanjoji)
"Lanjutkan." (Yuki)
"Kokonoe-kun!" (Sanjoji)
Anak laki-laki di depan mereka benar-benar tenang, meskipun Ryoka Sanjoji meninggikan suaranya. Dia tampaknya sama sekali tidak menyadari bahwa dia telah melakukan kesalahan. Anak-anak perlu diajari untuk membedakan antara yang benar dan yang salah. Seorang guru bukan hanya orang yang mengajar studi.
Ryoka Sanjoji percaya bahwa tugasnya sebagai guru adalah membantu dan membimbing anak-anak untuk tumbuh dan menjalani kehidupan yang lebih baik dan masa depan yang lebih cerah. Dan langkah pertama untuk itu adalah di sekolah dasar.
Guru sekolah dasar perlu memperlakukan siswanya seperti keluarga dalam arti tertentu. Tidak seperti di kelas atas, di mana siswa menjadi lebih sadar hidup dalam kelompok dan hubungan hierarkis, kecenderungan ini menjadi lebih kuat di kelas bawah.
Barang-barang pribadi Misaki Himiyama, yang datang ke kelas ini sebagai magang, ditemukan di meja Yukito Kokonoe. Ditemukan ketika jatuh dari meja Yukito Kokonoe saat para siswa membawanya saat waktu pembersihan. Itu bukan sesuatu yang mahal dan itu bukan sesuatu yang dia butuhkan tanpanya. Itu hanya kotak kecil dengan cermin di atasnya yang bahkan tidak bisa disebut alat rias.
Dia menduga motifnya adalah karena dia ingin tahu tentang Misaki Himiyama, jadi dia mengambil barang-barang pribadinya. Guru adalah istimewa bagi anak laki-laki dan perempuan di tahun-tahun awal sekolah dasar yang mudah dipengaruhi, sama seperti mereka terkadang menyebut guru mereka sebagai ibu mereka. Tidak mengherankan bahwa mereka memiliki sedikit rasa suka pada mereka.
Itu sebabnya, pada awalnya, baik Ryoka Sanjoji dan Misaki Himiyama memiliki persepsi yang begitu ringan tentang dirinya. Setelah kelas, dia bertanya padanya di SH dalam perjalanan pulang. Dia hanya perlu mengatakan satu kata, "Maaf," dan dia akan tertawa dan menepuk kepalanya, berkata, "Jangan lakukan itu lagi." Itu bagian akhirnya. Itu tidak seharusnya menjadi insiden sepele, sesuatu untuk ditertawakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
Любовные романыAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...