"Jadi, ini artinya...." (Yuki)
Ini musim panas dan matahari terbenam jauh di kemudian hari sekarang. Ketika aku melihat ke langit, itu adalah warna nila yang cerah, seperti Yohen Tenmoku, saat beralih dari senja ke kegelapan malam.
Yohen tenmoku
Aku berada di tempat yang salah pada waktu yang salah. Hanya dengan berada di sini, identitasku sebagai orang negatif akan segera menembus atap. Pikiranku mendung, meskipun ada suara ceria di sekitarku.
"Yukito, terima kasih sudah menunggu." (Tristy)
"Hei, jangan terburu-buru. Dia tidak akan lari." (Mio)
"Sejauh yang kuketahui, aku hanya ingin keluar dari sini." (Yuki)
Sial, itu terjadi! Keduanya keluar dari ruang ganti. Aku telah diundang ke kolam renang malam oleh Mio-san dan Tristy-san. Itu adalah mantra yang bisa memberikan banyak kerusakan pada orang yang murung. Satu-satunya hal yang kulakukan di musim panas adalah menonton film hiu kelas B, jadi ini bukan tempat yang bisa kuhubungkan. Ini adalah prioritas rendah. Aku tidak yakin bagaimana aku bisa berada di tempat seperti itu, tapi pria yang tidak bisa dilenyapkan di dunia bayangan adalah aku, Yukito Kokonoe.
Aku melirik Mio-san dan Tristy-san, dan tentu saja pikiranku keluar dari mulutku.
"Ehhhhh!" (Yuki)
"Tunggu—, bukankah itu terlalu mudah!?" (Tristy)
"Aku malu terlihat begitu banyak....." (Mio)
"Kau tidak punya cukup kain untuk menutupi dirimu sendiri?" (Yuki)
"Apakah itu terlalu mencolok? Aku menaruh banyak pemikiran ke dalamnya!" (Tristy)
"Ha. Itu yang kau dapatkan ketika kau memiliki gaya. Aku iri padamu." (Mio)
"Kurasa itu berjalan dua arah." (Yuki)
Tristy memintaku untuk pergi keluar dan bermain dengannya sebagai cara untuk meminta maaf, tetapi aku tidak berharap untuk pergi ke kolam renang di malam hari. Mungkin lebih nyaman daripada siang hari, tapi aku lebih cocok dengan gua atau terowongan angin yang gelap dan suram. Namun, aku tidak tahu siapa pun yang akan mengundangku ke tempat seperti itu. Yah, aku sendiri tidak punya banyak kenalan! Saat aku membuat pernyataan yang mencela diri sendiri, aku segera berbaris di kedua sisi dan jalan keluarku terhalang.
"Ayo bermain sebanyak yang kita bisa malam ini!" (Tristy)
"Bagaimana aku melihatnya, Yukito?" (Mio)
"Itu indah. Sama seperti gaya Rococo." (Yuki)
"Bisakah aku menganggap itu sebagai pujian?" (Mio)
"Tentu saja." (Yuki)
Aku ditanya apa pendapatku tentang pakaian renangnya, dan aku mengatakan yang sebenarnya. Tidak mungkin aku bisa memberikan pendapat negatif dalam situasi ini. Mio mengenakan bikini off-the-shoulder, dan Tristy juga mengenakan bikini, tapi Tristy, yang memiliki tubuh besar dan setengah Jepang, tampak seperti model berbikini. Dia sudah menarik banyak perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Tapi mereka semua memakai baju renang sekarang. Dalam keadaan ini, jika mereka bersentuhan satu sama lain, kulit mereka akan bersentuhan langsung satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomanceAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...