"Mantan pacar?" (Yuki)
"......Ya." (Hinagi)
Hinagi perlahan berbicara, terdengar sangat sedih. Suaranya bergetar. Itu fakta, tidak peduli seberapa besar kau tidak mau mengakuinya, dan itu adalah masa lalu yang tidak dapat kau ubah. Bola cahaya pucat yang berderak menghilang dan jatuh ke tanah.
Saat itu hampir jam 11 malam. Bahkan jika hari ini adalah festival kembang api, tidak disarankan bagi anak di bawah umur untuk keluar pada jam ini. Selain itu, Hinagi adalah seorang gadis. Aku yakin orang tuanya mengkhawatirkannya.
Tapi apa yang kita lakukan di sini? Kami sedang bermain kembang api. Kami adalah penjahat tingkat tertinggi.
Aku hanya akan mengantarnya dan pulang, tapi Hinagi bersikeras untuk bermain kembang api, jadi aku tidak punya pilihan selain membeli beberapa di toko serba ada, dan di sinilah kita, bermain bersama di taman terdekat.
Hinagi telah menjadi berandalan. Tidak ada yang bisa kulakukan tentang itu. Maafkan aku, Hiyori!
Kami tidak bisa membuat keributan besar di tengah malam, jadi kembang api hanya kembang api. Kami berdua berjongkok dan hanya menyaksikan kilatan itu jatuh tanpa suara. Itu adalah pemandangan musim panas yang indah.
"Jadi, apakah mereka melakukan sesuatu padamu?" (Yuki)
"Tidak, tapi aku takut. Aku takut sesuatu akan terjadi lagi......" (Hinagi)
Alasan mengapa Hinagi terlambat untuk pertemuan itu rupanya karena dia terlibat dengan seniornya. Seniornya adalah seorang pria bernama Yoshikawa, setahun lebih tua dari Hinagi, yang pernah berkencan dengannya di sekolah menengah pertama. Karena mereka pergi ke sekolah menengah yang berbeda, mereka belum pernah bertemu satu sama lain sebelumnya, tetapi mereka bertemu lagi secara kebetulan.
Jika hanya itu, itu bukan apa-apa, tapi rupanya Hinagi merasakan sesuatu yang lebih dari itu. Dia memiliki perasaan gelisah yang samar-samar. Apa yang terjadi di SMP pasti sangat traumatis baginya.
Aku dapat melihat dari sikapnya bahwa dia telah menderita tanpa sepengetahuanku. Dia berkeliaran di kegelapan yang dalam sampai-sampai kepribadiannya telah berubah.
"Kalau begitu cari teman." (Yuki)
"......teman?" (Hinagi)
"Kau tidak punya banyak teman, jika aku sendiri yang mengatakannya." (Yuki)
"Kau punya banyak teman, Yukito?" (Hinagi)
"Eh?" (Yuki)
"Eh?" (Hinagi)
"............" (Yuki)
"............" (Hinagi)
"Eh" (Yuki)
"Eh" (Hinagi)
Apakah aku punya banyak teman? Siapa? Aku? Aku tidak ingat hal seperti itu. Satu-satunya yang terlintas dalam pikiran adalah pria tampan yang menyegarkan, tetapi aku tidak akan mengatakan bahwa aku memiliki banyak sendiri. Baik Hinagi dan aku memiringkan kepala kami secara tidak wajar. Ada kekosongan di udara. Tampaknya ada perbedaan besar dalam persepsi, tetapi itu tidak penting saat ini.
"Pokoknya, dapatkan lebih banyak teman. Kau sudah di sekolah menengah. Aku ragu kau akan dapat melakukan sesuatu yang terlalu drastis." (Yuki)
"Apa maksudmu?" (Hinagi)
"Itu tidak dimaksudkan untuk permainan kata-kata. Itu juga berlaku untukmu." (Yuki) [TL: Ada permainan kata-kata tapi tidak tahu kata apa itu. Ada sesuatu dengan Hinagi]
"Aku?" (Hinagi)
"Jika kau membuat pilihan yang salah berikutnya, kau tidak akan pernah mendapatkannya kembali kali ini." (Yuki)
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomanceAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...