Chapter 73 : Penikmat Festival Budaya vs. Gachis (2)

17 0 0
                                    

Tampaknya panda raksasa dan panda merah tidak berkerabat dekat. Aku mengetahui fakta mengejutkan ini tadi malam dari Animal Illustrated, tetapi kejutan lebih lanjut menungguku.

Ternyata panda merah yang ditemukan sebelumnya, awalnya bernama panda! Kalau begitu, si hitam-putih pemakan rerumputan bambu yang dikenal sebagai panda itu berhasil mencuri nama panda merah.

Namun, mereka bahkan tidak berhubungan. Betapa menyedihkannya panda merah yang diberi nama "Lesser" dan namanya diganti dengan yang palsu. Panda merah pasti menghabiskan hari-harinya bertanya-tanya siapa dia, sekarang namanya telah direnggut darinya, meskipun dia adalah pionir, dan bahkan spesiesnya berbeda dari miliknya.

Pernah ada sebuah kotamadya yang diberi tahu, "Beri kami panda dan kami akan memberimu teknologi kacamata kami," dan sebagai hasilnya, panda merah diberikan kepada pemerintah kota. Sulit dipercaya bahwa ini adalah hasil dari kerusakan serius pada ekonomi lokal.

Meskipun panda merah dilucuti identitasnya, manusia sering kehilangan pandangan dan tersesat. Sebuah perjalanan penemuan diri adalah contoh terbaik dari ini.

Lagi pula, kau tidak pernah tahu apa-apa tentang dirimu sendiri. Bahkan jika aku berteriak "Status Terbuka!" statusnya tidak akan terbuka.

Jika seseorang memiliki banyak kekuatan sihir, ia memiliki bakat untuk menjadi seorang penyihir, jika seseorang memiliki keterampilan ilmu pedang, ia memiliki bakat untuk menjadi seorang pejuang, dll. Tidak ada cara bagi kita untuk menilai secara objektif bakat kita.

Atau hubungan juga penuh dengan hal-hal yang tidak terlihat seperti itu. Tidak ada cara untuk melihat perasaan orang lain. Aku, yang hidup di dunia nyata, tidak memiliki cara untuk memvisualisasikan nilai-nilai internal seperti itu.

Oleh karena itu, mungkin kata-kata dan tindakan yang menyampaikan bukti. Jika itu masalahnya, bagaimana aku harus menghadapi mereka yang telah menyampaikannya kepadaku? Aku ingin tahu apakah ada yang bisa kuketahui, karena aku masih dalam kebingungan.

Tapi jawabannya sudah diberikan.

Kesendirian adalah temanku, dan kesendirian itu mudah. Aku begitu tenggelam dalam kenyamanannya sehingga aku berpaling darinya.

Tapi sekarang aku tahu perasaan yang dikomunikasikan kepadaku.

Aku harus bergerak.

—–Aku tidak bisa tetap menjadi penyendiri selamanya.

"Uhm... ada apa. Maid cafe?" (Kouki)

"Ah, itu yang aku tulis!" (Kana)

"Hehe. Aku melakukan hal yang sama. Benar, Kana?" (Mineta)

LHR, wali kelas panjang. Di dalam kelas, di mana para siswa mengantuk setelah makan siang, dilakukan survei mengenai program festival budaya yang akan diadakan setelah festival senam. Para siswa memilih dan menghitung kertas di mana mereka menulis apa yang ingin mereka lakukan.

"Sebuah maid cafe......? Ditolak, ditolak. Kudengar itulah yang akan dilakukan kelas lain." (Sensei)

"Eeh! Tidak apa-apa untuk melakukannya juga!" (???)

Kata-kata Sayuri-sensei yang tanpa ampun dicemooh oleh beberapa anak perempuan dan laki-laki. Rupanya, itu adalah ide Elizabeth, dan sepertinya Mineta memiliki ide yang sama. Elizabeth, bagaimanapun, sekarang menjadi anggota komite kelas, menulis hasil pemungutan suara di papan tulis di depan podium dengan seorang pria tampan yang segar.

"Aku tidak setuju dengan konvensionalitas. Entah bagaimana kelas ini memiliki batuk yang aneh—–. Ruang staf membicarakannya karena mereka pikir kita akan melakukan sesuatu yang aneh. Bagaimanapun. Aku benar-benar, serius, aku tidak tahu mengapa! Mereka bahkan tidak tahu apa yang kualami...... Sialan kau, Kepala Sekolah F*CK!" (Sensei)

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang