"Kau, kenapa kau di sini?" (Kepala sekolah)
"Ketika kau mendapat banyak panggilan, kau akan berpikir ada sesuatu yang salah..." (Yuki)
Ketika aku keluar dari rumah sakit dan menyalakan teleponku, aku melihat ada banyak sekali panggilan masuk dan email. Aku bertanya-tanya apakah informasi pribadiku telah bocor di suatu tempat dan aku memiliki banyak spam. Tetapi mereka berasal dari saudara perempuanku dan sekolah, dan aku tahu sesuatu pasti telah terjadi, jadi aku pergi ke sana. Ngomong-ngomong, aku masih mengenakan pakaian biasa.
"Kenapa aku tidak bisa menghubungimu?" (Yuri)
"Oh, aku mematikan ponselku untuk sementara waktu." (Yuki)
"Kau sedang dalam penangguhan!" (Kepala sekolah)
"Apakah ada alasan bagiku untuk mematuhi penangguhan tak berdasar itu?"
Kepala sekolah menjadi bingung. Tentu saja dia bingung. Tidak ada alasan bagiku untuk menuruti tuduhan palsu itu. Itu jelas merupakan hukuman yang tidak adil, dan jika itu diketahui publik, orang yang memutuskan hukuman akan berada dalam masalah.
"Jadi, ada apa?" (Yuki)
"Maafkan aku, Kokonoe-kun!" (Erika)
Orang pertama yang meminta maaf mungkin adalah siswa tahun ketiga. Aku belum pernah bertemu dengannya sebelumnya, tapi matanya bengkak. Aku ingin tahu apakah dia baru saja menangis. Di sebelahnya ada seorang pria dewasa. Dia menundukkan kepalanya berulang kali.
"Aku minta maaf-!" (Tojo)
"Bisakah kau menjelaskan kepadaku apa yang terjadi pertama kali?" (Yuki)
Aku tahu bahwa ini adalah situasi yang sulit, tetapi tanpa penjelasan apa pun, aku tidak tahu apa yang sedang terjadi. Aku bukan Pangeran Shotoku, yang bisa mengerti kata-kata sepuluh orang, tapi aku hanyalah Yukito Kokonoe. Ah, aku sangat haus...
Setelah mendengarkan keseluruhan cerita, aku enggan. Itu mungkin benar. Insiden ini benar-benar muncul entah dari mana, tetapi semakin aku mendengarnya, semakin aku menyadari bahwa itu bukan hanya masalah acak. Itu hanya sesuatu yang terjadi tanpa sepengetahuanku dan tanpa kusadari. Ada apa dengan absurditas ini!?
"Jadi yang ingin kau katakan adalah, aku sekarang dipaksa untuk membersihkan kekacauan yang kalian sebabkan sendiri, apakah itu yang kau katakan?" (Yuki)
Ini sangat menjengkelkan! Itu hanya membuang-buang waktuku. Itu sama mandulnya dengan pencarian telur dalam permainan berburu. Aku kira aku bukan satu-satunya yang muak dengan pelecehan staf pengembangan, bertanya-tanya mengapa mereka bahkan meletakkan batu besar di jalan untuk menghalangi jalan.
"Aku akan bertanggung jawab dan meninggalkan sekolah. Jadi tolong maafkan Mutsuki!" (Erika)
Senior yang menyebut dirinya Erika Tojo itu memohon dengan air mata mengalir di wajahnya. Tetapi ketika aku mendengar itu, aku berpikir tentang betapa egoisnya dia. Orang ini sama sekali tidak mengerti apa-apa.
"Kau mengatakan bahwa kau akan putus sekolah tanpa memikirkannya, setelah salah paham dan mempermalukanku tanpa alasan apa pun, dengan asumsi itu adalah permintaan maaf atas masalah yang kau sebabkan padaku?" (Yuki)
"Tetapi-!" (Erika)
"Jika bukan karena aku, jika aku dihukum oleh sekolah karena menyebarkan desas-desus itu, aku mungkin akan bunuh diri, kau tahu? Bahkan jika bukan karena itu, kau akan sangat terluka. Aku yakin kau telah banyak terluka. Akankah pengusiranmu menyembuhkan luka-luka ini?" (Yuki)
"-Bunuh diri? Aku minta maaf! Aku sangat, sangat menyesal!" (Erika)
Senior itu pingsan karena terkejut. Ayahnya dengan cepat mendukungnya, tetapi dia mungkin yang bertanggung jawab untuk ini. Dialah yang membuat keributan semakin parah. Hanya karena aku memiliki kekuatan mental kaca safir sehingga aku tidak memiliki masalah dengan itu, tetapi biasanya, aku akan putus asa. Sekolah juga bekerja sama untuk menjatuhkan hukuman. Tidak heran dia sangat pesimis bahwa tidak ada seorang pun di sisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomanceAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...