Apa yang harus kulakukan?
Tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, aku tidak dapat menemukan jawaban.
Tapi entah kenapa aku tahu.
Aku tahu bahwa aku tidak dapat menemukan jawabannya sendirian.
Kau tidak bisa sampai di sana sendiri.
Itu sebabnya aku tidak tahu.
Karena aku selalu sendiri.
Itu normal bagiku.
Aku terbiasa sendirian. Aku terbiasa tidak disukai, dan aku terbiasa bertemu dengan permusuhan.
Hidup menyendiri sangat nyaman, manis, dan aman.
Aku telah belajar. Aku tidak ingin menimbulkan masalah lagi bagi keluargaku.
Aku melatih tubuhku. Untuk keluar dari masalah yang kuhadapi.
Aku belajar sesuatu karena aku harus. Aku tidak pernah mengharapkan apa pun dari siapa pun, tidak pernah menginginkan apa pun dari siapa pun.
Pernahkah ada sesuatu yang benar-benar kuinginkan? Pernahkah ada sesuatu yang benar-benar kuharapkan dari lubuk hatiku?
Jika ada, itu hanya ilusi sekilas ketika aku masih polos dan tidak menyadari apa pun.
Di suatu tempat di sepanjang garis, hari-hari itu menjadi norma dan normalitas. Kedamaian yang biasa dan biasa.
Itu sebabnya aku pikir.
Mengapa, mengapa aku tidak bisa pergi sedikit lebih cepat?
Tangan yang dulu diulurkan oleh anak laki-laki itu terlepas, dan sekarang dia tidak bisa meraih tangan yang diulurkan oleh gadis itu.
Garis sejajar yang tidak saling bersilangan.
Jadi hari ini, sendirian dan tanpa siapa pun yang membimbingnya, dia mencoba menemukan jawaban yang tidak dapat dia temukan.
Dia bahkan tidak tahu apa yang salah atau benar.
Mengapa kita selalu bertindak hanya setelah terlambat?
"Apa yang harus kita lakukan? Aku tidak terlalu bagus dalam permainan." (Shiori)
"Yah, kenapa kita tidak bermain bingo? Kita akan mulai dengan membuat lembar bingo." (Yuki)
"Itu bukan permainan untuk dua orang, kan!?" (Shiori)
"Kita tidak memiliki hadiah." (Yuki)
"Bukan itu yang aku maksud......." (Shiori)
"Oke, mari kita mulai dengan nomor 1 sampai 500." (Yuki)
"Kita tidak akan pernah melakukannya dengan benar! Berapa jam kita akan melakukan ini?" (Shiori)
Setelah banyak diskusi, kami memutuskan untuk menggunakan teka-teki "Fallen" standar. Aku tidak tahu banyak tentang itu, tetapi tampaknya ini adalah permainan romansa di mana kau menyelesaikan teka-teki untuk merusak karakter. Apa itu? Mau tak mau aku memeriksanya, dan ternyata itu adalah perusahaan misterius yang belum pernah kudengar. Pada saat aku mendapatkan karakter keempat jatuh, aku tercengang tetapi sangat bersemangat, dan aku bersenang-senang.
"Apakah carbonara baik-baik saja?" (Yuki)
"Ya, sudah lama sejak aku memasak Yuki!" (Shiori)
Aku mengeringkan pakaian basahku di pengering. Aku memeriksa bahan-bahannya dan membuat hidangannya dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomanceAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...