SMA Shoyo, Kelas 1-B.
Bagi siswa tahun pertama yang baru masuk SMA, memperkenalkan diri ke kelas baru merupakan langkah penting untuk menentukan masa depan seseorang. Entah bermain aman atau membuat debut spektakuler di SMA, teman sekelas yang satu kelas denganku menatapku dengan tatapan tajam, bertanya-tanya apakah aku teman atau musuh.
Tapi tidak perlu khawatir. Aku hanya pria yang tidak berbahaya dan suram!
Pemilihan kasta sekolah sudah dimulai. Aku ingin mencoba membuat kesan besar di sini, tetapi aku tidak mau mengambil risiko itu. Aku memiliki rencana yang sempurna untuk bermain aman dan membuat daya tarik yang kuat sebagai seseorang dengan sedikit kehadiran.
Aku sangat menyadari hal ini, tetapi kata-kata yang keluar dari mulutku adalah kebalikannya.
"Persetan denganmu, iblis!" (Yukito)
Teman-teman sekelasku bereaksi terhadap ledakan kemarahanku yang tiba-tiba, dan mereka semua kaget. Aku tidak bisa menahannya, bukan? Itu juga yang kupikirkan. Pengusir setan macam apa kau?
Aku berbalik dan melihat Sayuri Fujishiro, wali kelas, juga mengerutkan wajahnya. Dia baru saja ditugaskan ke wali kelas untuk pertama kalinya tahun ini, dan masih cukup muda untuk menjadi seorang guru.
"Apa yang salah denganmu? Jika kau memiliki masalah, aku di sini untuk mendengarkan." (Sensei)
Ada apa dengan guru ini, bukankah dia terlalu baik? Kata-katanya blak-blakan, tapi aku tahu dari matanya bahwa dia benar-benar mengkhawatirkanku. Aku hanya bisa bersyukur atas keajaiban menemukan wali kelas yang luar biasa.
"Tidak, maafkan aku, aku baru saja mengalami dunia yang tidak masuk akal yang tidak dapat kutolong dan aku mengatakannya secara impulsif, bukan masalah pribadi." (Yukito)
"Aku tidak berpikir tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa aku tidak perlu khawatir tentang hal itu...." (Sensei)
Mengapa orang-orang itu ada di kelas ini?
Aku tidak ingin melihat mereka jika memungkinkan, tetapi aku tidak bisa tidak berpikir bahwa itu hanya semacam kebetulan ilahi yang nakal. Itu sangat menyedihkan. Tentu saja, ada alasan untuk ledakan tiba-tibaku, tetapi aku tidak bisa membicarakannya di sini.
"Namaku Yukito Kokonoe. Di kelas ini, aku mencoba menjadi penyendiri yang suram. Mulai sekarang, aku akan menghabiskan sebagian besar waktuku berpura-pura tidur, jadi aku akan menghargai jika kalian tidak terlibat denganku sebanyak mungkin dan mengenaliku sebagai orang bebal. Jika kalian bertanya-tanya, aku orang yang berpikiran terbuka, jadi aku tidak keberatan sama sekali jika orang membicarakanku di belakangku seperti, 'Ada apa dengannya?' kalian dapat mengatakan apa pun yang kalian inginkan. Nah, siapa yang akan berbicara dengan pria teduh sepertiku? HAHAHAHA." (Yukito)
Aku tertawa dengan wajah datar. Teman-teman sekelasku sudah mengalihkan pandangan mereka dariku. Tampaknya daya tarikku yang cemerlang dan mulus lebih dari cukup untuk menyampaikan apa yang ingin kukatakan. Bagi mereka, memahami situasiku adalah salah satu rahasia untuk bertahan hidup.
"Hei, jangan katakan sesuatu yang bisa merusak tahun pertamamu di sekolah!" (Sensei)
"Jangan khawatir, Sensei." (Yukito)
"Apa maksudmu?" (Sensei)
"Aku sudah menghancurkan seluruh hidupku." (Yukito)
"Apa yang salah denganmu? Itu terlihat sangat nyata.... menakutkan!" (Sensei)
Jika aku memperkenalkan diri secara normal, aku akan memiliki kehidupan sekolah yang menyenangkan dengan teman-teman sekelasku, tetapi sekarang setelah hidupku runtuh, yang tersisa untuk kulakukan hanyalah tetap diam seperti kerang. Aku akan menjadi normal tahun depan. Mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomanceAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...