Aku dalam situasi yang buruk saat ini. Namaku Yukito Kokonoe.
"Panas......" (Yuki)
Tidak masuk akal untuk mengungkapkannya dengan kata-kata, tetapi aku tidak dapat menahannya jika itu keluar secara alami. Itu tak terelakkan. Suhu di atas 30 derajat Celcius lagi hari ini. Matahari musim panas yang menyakitkan menyinariku. Dengan kicau jangkrik di musik latar, aku menyadari sesuatu yang sangat alami. Bukannya aku terkejut dengan pemandangan di depanku. Bukannya aku terintimidasi oleh udara. Jika ada, itu masuk akal. Sebuah kenyataan yang kupahami dengan mudah.
Aku sedang dalam perjalanan ke pusat perbelanjaan. Aku tumbuh dewasa, dan aku semakin tinggi. Baju renang yang biasa kupakai di SMP sudah mengecil. Aku jarang punya kesempatan untuk memakainya karena aku hanya menggunakannya untuk kelas, tetapi itu tidak akan terjadi jika aku diundang oleh seorang gadis dewasa.
Mio dan Tristy memintaku untuk memilihkan baju renang untuk mereka, tapi aku menolak. Aku tidak yakin apa yang harus dilakukan. Aku belum pernah punya pacar sebelumnya, jadi ini adalah tugas yang mustahil bagiku. Ini seperti pencarian Rokuhara. Terutama Tristy yang setengah berkembang biak, aku tidak tahu siapa dia, tetapi dia terlihat luar biasa dalam segala hal. Mereka berdua memiliki gaya yang luar biasa. Benda itu adalah airbag!
Ketika aku keluar dari stasiun, aku melihat sosok yang kukenal di kejauhan. Airbagnya bergoyang. Orang di tengah pusaran air, Tristy, dengan warna rambutnya yang mempesona, sangat mencolok bahkan bagi pengamat biasa. Aku bertanya-tanya apakah aku harus memanggilnya, tetapi menghentikan diriku sendiri. Hubunganku dengan Tristy-san sangat aneh. Aku korbannya dan dia pelakunya. Kami hanya bertemu secara kebetulan melalui sebuah kecelakaan. Aneh rasanya diundang bermain oleh orang seperti itu.
Aku ditanya oleh Tristy dan Mio apakah aku ingin pergi ke kolam renang. Mereka bilang itu permintaan maaf, tapi sekarang aku menyesali keputusanku untuk menerimanya. Mungkin karena rasa bersalahku, Tristy sangat baik padaku, tapi tidak baik bagiku atau dia untuk menganggap enteng ini.
"Yah, dia cantik, dia pasti punya pacar." (Yuki)
Pria di sebelahnya pasti pacarnya. Seorang pria tampan dan seorang wanita cantik. Aku tidak yakin apakah dia sedang menunggunya atau tidak, tetapi dia berlari ke arahnya dengan senyum lebar di wajahnya, dan Tristy memeluknya dengan penuh semangat. Mereka berdua yang saling berpelukan terlihat sangat serasi. Mereka adalah perwujudan dari pasangan ideal.
Aku bertanya-tanya apakah itu benar-benar ide yang baik bagiku untuk menerima undangannya. Dari sudut pandang pacar Tristy, aku hanyalah pengalih perhatian. Aku sudah meminta maaf dan diberi kompensasi atas kecelakaan itu. Itu adalah akhir dari hubungan itu. Tidak ada alasan bagi Tristy untuk terlibat denganku lagi.
Meskipun bukan hanya kami berdua, aku tidak berpikir pacarnya akan merasa senang jika dia pergi ke kolam renang dengan seorang pria. Apa yang harus kulakukan? Aku dalam masalah......
Panas mulai menjalar ke tubuhku, jadi aku pergi ke kafe terdekat untuk beristirahat. Saat aku memesan es kopi, aku memikirkan kembali apa yang terjadi kemarin.
Tampaknya Shiori telah diakui oleh Suzuki, seorang siswa tahun kedua yang merupakan ace berikutnya dari tim bisbol. Dia datang jauh-jauh ke tempatku dan berkata, "Aku menolaknya dengan benar, Yuki!" Dia memberitahuku dengan senyum ceria seperti biasa.
Memikirkannya, aku merasakan ketidaknyamanan bahkan saat itu. Shiori telah memberitahuku bahwa dia menyukaiku. Hal yang sama berlaku untuk Hinagi. Tapi aku belum membalasnya.
Aku hanya seorang gelandangan, bukan?
Aku seorang pria yang terus-menerus. Bahkan, aku lebih suka KEEP OUT! Bahkan dengan Presiden Keido dan Tojo-senpai, jika aku memikirkannya, aku belum menanggapi "bantuan" mereka. Aku bajingan konyol.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomansaAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...