Oh, ini musim panas! Itu panas. Aku Yukito Kokonoe.
Tidak, aku bukan belalang sembah, aku manusia.
Pernah ada seorang pria hebat yang mengatakan bahwa liburan musim panas terlalu singkat karena ada terlalu banyak hal yang harus dilakukan di depanmu, tetapi aku rasa tidak. Ini adalah hak istimewa bagi siswa untuk memiliki lebih dari sebulan off. Setidaknya, begitu kau menjadi anggota masyarakat, sulit untuk mengambil istirahat yang begitu lama kecuali kau dinyatakan dalam keadaan darurat.
Maksudku, sangat lucu bahwa aku menertawakan Clambon [TL: Clambon adalah grup musik Jepang]. Sementara aku memikirkan hal ini, aku mendengarkan Sayuri-sensei berbicara tentang berbagai tindakan pencegahan untuk liburan musim panas dari kanan ke kiri. Aku sekarang dalam mode belajar yang serius. Aku berkonsentrasi pada tugas yang ada.
"Terutama kau di sana, Yukito Kokonoe. Jangan menimbulkan masalah selama liburan musim panas! Aku juga tidak ingin dipanggil ke sekolah selama liburan. Aku benar-benar memohon padamu." (Sensei)
"Tapi Sensei, aku benar-benar ingin bertemu denganmu. Aku gemetar." (Yuki)
"Sudah sekitar sepuluh tahun yang lalu sejak seseorang mengatakan itu kepadaku. Jangan terlalu santai tentang memukul orang yang lebih tua." (Sensei)
"Hanya karena aku terlibat bukan berarti aku ingin terlibat." (Yuki)
"Yah, aku juga tahu itu, tapi...... Bagaimanapun, biarkan aku memiliki kedamaian. Aku juga lelah. Apakah kau tahu mengapa? Guru-guru lain bersikap baik kepadaku akhir-akhir ini. Mereka tiba-tiba peduli padaku." (Sensei)
"Bukankah itu bagus?" (Yuki)
"Ini 100% salahmu, oke? Apa kau mengerti itu? Hmm? Nah, baiklah kalau begitu semuanya, hati-hati jangan sampai ada kecelakaan. Setelah liburan musim panas, jangan biarkan gadis pendiam tiba-tiba berubah. Kalian bebas menarik dan mengeluarkannya, tetapi pastikan kalian menggunakan perlindungan. Kalau begitu kita selesai." (Sensei)
Sayuri-sensei berjalan keluar kelas dengan peringatan terakhir yang menjijikkan sekaligus tidak menyenangkan. Kurangnya kepercayaanku sangat berharga. Pada saat itu, akhir hampir di depan mata. Mineta, gadis di sebelahku di kursi ganti, datang untuk berbicara denganku.
"Kokonoe, apa yang telah kau lakukan sejak beberapa waktu yang lalu? Kau sangat terburu-buru." (Mineta)
"Tidak juga, aku baru saja menyelesaikan pekerjaan rumahku untuk liburan musim panas." (Yuki)
Aku menunjukkan kepada Mineta hasil cetakan yang telah kuisi semua kotak jawaban. Aku bertanya-tanya berapa banyak pekerjaan rumah yang harus kulakukan sekarang setelah aku di sekolah menengah, tetapi itu tidak banyak. Aku mengharapkan banyak pekerjaan rumah, tetapi itu tidak banyak, hanya hal-hal biasa seperti handout, kumpulan masalah, dan esai.
"Liburan musim panas belum dimulai?! Mulai besok!" (Mineta)
"Jika kau bertanya-tanya, aku sudah menyelesaikan esaiku. Aku selalu memiliki sepuluh laporan buku dalam stok." (Yuki)
"Itu benar....... Semua selesai......." (Mineta)
Tidak banyak variasi pekerjaan rumah selama liburan musim panas. Selalu ada laporan buku, tetapi jika kau menulisnya terlebih dahulu, maka kau tidak perlu melakukannya selama liburan. Pertama-tama, kau tidak perlu membaca buku untuk menulis laporan buku, cukup tulis sesuatu seperti "Aku bersimpati dengan pemikiran penulis" atau yang serupa.
Ada beberapa orang yang ingin mengajukan argumen bahwa anak muda zaman sekarang tidak membaca buku lagi, tetapi dengan munculnya novel web dan semacamnya, anak muda zaman sekarang jauh lebih terbuka ke internet daripada pria dan wanita tua. Beritahu mereka, anak muda zaman sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomansaAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...