"Lagi dengan pertobatan? Hentikan, hentikan saja." (Yuki)
Aku mencopot aplikasi game di ponsel yang kumainkan untuk menghabiskan waktu. Aku tidak bisa melakukan ini.
Sebuah "penyesalan sederhana" adalah kesalahan umum dalam menyesuaikan tingkat kesulitan permainan. Sepintas, tampaknya ini adalah argumen yang bagus dan alasan yang bagus untuk menginginkan pemain memainkan permainan dengan baik, tetapi pada kenyataannya, itu hanya tidak masuk akal atau elemen yang memaksakan stres dan kerumitan yang berlebihan, dan sebagai hasilnya, itu adalah pola kegagalan yang hanya dapat menyebabkan ketidakpopuleran. Sangat mengganggu bahwa penyesuaian yang merepotkan ini begitu merajalela. Ini sangat mudah.
Aku segera menyerah dan memasukkan ponselku ke dalam saku. Ketika aku mengalihkan pandanganku ke depan, aku melihat kakakku menatapku dengan ekspresi pemarah yang tidak masuk akal. Hiiii! Dia mencoba menembakku dengan matanya.
"Kenapa kau tidak menyentuhnya?" (Yuri)
"Aku akan berterima kasih jika kau bisa sedikit lebih jelas......" (Yuki)
"Itu di depanmu." (Yuri)
"Ayo, kita pergi, ya?" (Ibu)
Ibuku mendesakku untuk turun dari kereta dan kakakku menurunkan kakinya, yang berada di atas pangkuanku.
Kami sekarang berada di kereta.
Di depanku ada ibu dan kakakku.
Ya, hari ini adalah hari perjalanan keluarga kami.
Ibu dan saudara perempuanku duduk berdampingan di kursi empat tempat duduk, dan aku menghadap mereka. Aku meletakkan barang bawaanku di sebelahku. Itu semua baik dan bagus, tetapi untuk beberapa alasan, ketika kereta mulai berjalan, saudara perempuanku, yang duduk tepat di depanku, melepas sepatunya dan meletakkan kakinya di pangkuanku.
Apakah aku istirahat sumpit?
Lawanku adalah seorang malaikat. Jumlah kontribusi seperti ini tidak akan cukup. Sebagai pijakan kaki, bukan sandaran sumpit, aku tidak mengatakan apa-apa dan membiarkannya berlalu, tetapi tampaknya dia tidak senang.
"Aku pikir kau ingin menyentuhnya, jadi aku memberikannya kepadamu." (Yuri)
"Apa persepsimu tentangku?" (Yuki)
"Fufu. Kau tahu, Yuri. Dia tidak berkomunikasi dengan baik" (Ibu)
"Aku belum pernah mendengar hal seperti itu di sekolah sebelumnya." (Yuki)
"Hanya untukmu." (Ibu)
Ibuku memberitahuku, tersenyum riang.
Sebuah wahyu baru dan tak terduga telah terungkap. Aku dengan ceroboh bertanya kepada saudara perempuanku tentang hal itu.
"Apakah begitu?" (Yuki)
"Betul sekali." (Yuri)
"Aku tidak tahu itu." (Yuki)
"Betul sekali." (Yuri)
"Aku mengerti." (Yuki)
"Agak memalukan bagiku untuk memintamu menyentuhku." (Yuri)
"Mengapa kau menganggap aku ingin menyentuhmu?" (Yuki)
"Apa?" (Yuri)
"Aku ingin menyentuhmu!" (Yuki)
"Jujurlah pada dirimu sendiri." (Yuri)
"Oke." (Yuki)
"Ayo, kalian, ayo pergi dari sini." (Ibu)
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
Roman d'amourAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...