Chapter 16 : Kebohongan pengakuan palsu

52 4 0
                                    

Gimnasium dipenuhi orang-orang yang telah mendengar keributan itu, kerumunan penonton telah terbentuk. Aku memutuskan untuk mengabaikan mereka ketika aku mendengar sesuatu seperti, "Jadi itu rumor—". Aku bertanya-tanya apakah mereka mengharapkan suatu peristiwa yang baru saja muncul dalam kehidupan sehari-hari mereka. Aku ingin berpura-pura menjadi pengamat seperti mereka. Masalahnya adalah akulah yang menjadi pusat keributan ini. Permisi, bisakah aku pulang? Di tengah keributan, yang berteriak agar aku pulang adalah aku, Yukito Kokonoe.

Aku tidak mengerti mengapa aku, anggota klub homecoming, berada dalam situasi ini sekarang. Memoriku telah dihapus. Lawan kami adalah tiga siswa kelas tiga yang tergabung dalam tim basket reguler. Tergantung dari sudut pandangnya, tim lawan yang terdiri dari tiga mahasiswa baru termasuk aku dapat dilihat sebagai adik kelas yang sombong menentang senpai mereka. Padahal aku hanya ingin hidup damai.....

Jika kau bertanya-tanya, ini adalah 3 lawan 3 adalah permainan 10 menit dengan dua periode 5 menit. Meskipun telah mengumpulkan banyak orang, pertandingan 3 vs 3 akan berakhir cukup cepat. Tidak ada strategi, karena tidak ada posisi khusus.

"Jadi, jika kami menang, kalian akan bergabung dengan tim basket, kan?" (Himura)

"Ya" (Miho)

"Apa maksudmu dengan "ya"!? Jangan memutuskan sendiri, tolong. Bukankah kau senpai terlalu dewasa?" (Yuki)

"Aku bahkan tidak berpikir kami akan menang! Jika kami begitu percaya diri dengan tim bola basket kami, aku tidak akan mengundangmu." (Himura)

"Kalau begitu, jika kami menang, tim bola basket akan dibubarkan." (Yuki)

"Itu, itu, itu.....!" (Himura)

Para senior itu patah hati. Itu tidak masuk akal. Tidak mungkin siswa tahun ketiga akan menganggap kalah dari mahasiswa baru. Apalagi anggota klub basket Ito-kun, aku tidak tahu seberapa baik pria tampan yang menyegarkan ini bisa bermain.

"Dan aku tidak punya motivasi apa pun, jadi sejujurnya aku tidak peduli jika kami menang atau kalah..." (Yuki)

"Yukito ayo menangkan ini!" (Miho)

"Kalian, meskipun mereka terlihat seperti itu, mereka masih tetap, tahu?" (Yuki)

Untuk beberapa alasan, pria yang tampak segar ini menyeringai.

"Kami akan menang. Tidak mungkin kami akan kalah. Benar, Yukito?" (Miho)

"Dari mana kau mendapatkan kepercayaan dirimu?" (Yuki)

Aku tidak pernah berpikir aku akan memiliki kesempatan untuk bermain bola basket di sekolah lagi, tetapi kau tidak pernah tahu bagaimana dunia akan berubah. Ketika aku melihat sekilas, aku dapat menemukan nee-san di antara kerumunan penonton. Aku bertanya-tanya apakah dia datang ke sini untuk melihat keributan. Aku yakin dia datang untuk melihat apakah aku akan menyebabkan masalah. Baginya, aku mungkin bukan apa-apa selain orang yang merepotkan. Tidak, aku yakin itu sama untuk semua orang.

Ketika aku masih di sekolah menengah pertama, aku bermain basket bukan untuk orang lain, tetapi hanya untuk diriku sendiri. Melihat kembali sekarang, aku hanya menggunakan bola basket untuk menghilangkan shock patah hati. Aku tidak peduli dengan kemenangan tim atau teman-temanku di klub. Itu sebabnya aku bermain basket. Aku tidak tertarik dengan itu atau timku. Itu sebabnya aku selalu berlatih sendiri. Aku tidak berlatih untuk menjadi lebih baik, aku hanya ingin menggerakkan tubuhku.

Setelah musim panas tahun keduaku, ada seseorang yang anehnya mulai berbicara denganku.

Orang itu adalah Shiori Kamishiro, dan dialah yang mencoba berbohong padaku.

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang