Dia pergi ke sekolah bersama Hinagi Suzurikawa.
Meskipun kakaknya bersekolah di sekolah yang sama, dia tidak pernah berjalan ke sekolah dengan kakaknya yang membencinya.
Di pagi hari, ibunya, Ouka, ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia hanya diam dan tidak mengatakan apa-apa. Yukito Kokonoe juga tidak mau mendengarnya.
Ketika dia melewati gerbang sekolah dan mencapai kotak sepatu, dia melihat sesuatu yang aneh.
"Dimana sepatuku?" (Yukito)
"Ada apa, Yu-chan?" (Hinagi)
Dia menatap mata Hinagi Suzurikawa, yang mengenakan jaketnya dan menghampirinya terlebih dahulu.
"Aku pikir mereka telah disembunyikan." (Yukito)
"Eh! Wawawa, apa yang harus kita lakukan Yu-chan!" (Hinagi)
Dia mengepakkan ekor kembarnya dan menggoyangkannya, seluruh tubuhnya panik. Hinagi Suzurikawa memanggilnya dengan prihatin.
Sepatunya hilang dari kotak sepatu dengan stiker namanya di atasnya. Tidak ada apa pun di ruang kosong yang seharusnya ada di sana.
Dia tidak berpikir mereka hilang. Mereka pasti disembunyikan. Itu selalu terjadi di sekolah. Jika dia kehilangannya, dia harus mendapatkan yang lain. dia tidak ingin menimbulkan masalah seperti itu untuk ibunya.
Itu salah satu teman sekelasnya yang melakukannya. Pelecehan itu terlalu jelas. Setelah hal semacam ini dimulai, tidak ada akhir yang terlihat. Orang yang melakukan pelecehan mungkin melakukannya untuk bersenang-senang, tetapi orang yang dilecehkan akan merasakan kebencian yang tak ada habisnya. Dan setiap hari, dia harus pergi ke sekolah karena takut akan apa yang mungkin mereka lakukan padanya. Ini neraka.
Tapi Yukito Kokonoe merasa nyaman.
Karena dia tahu. Penolakan dan penolakan adalah hal biasa.
Begitulah seharusnya, begitulah adanya.
Selalu, selalu tapi begitulah semua orang memukulnya dengan niat jahat mereka.
Jadi apa yang dia lakukan selalu sama.
Jika dia tidak melihat akhir yang terlihat, akhiri saja sendiri.
Yang harus dia lakukan adalah memotong segalanya dan semua orang.
Di dunia yang menyebalkan ini, semuanya...
"Yu-chan!" (Hinagi)
Dia bertanya-tanya kapan dia menutup matanya, tetapi ketika dia menyadarinya, dia melihat wajah Hinagi Suzurikawa tepat di depannya. Matanya sedih dan menangis saat dia menatapnya.
"Hi-chan?" (Yukito)
Tidak tahu kenapa, Yukito Kokonoe hanya menggumamkan namanya.
"Kau tidak akan pergi, kan, Yu-chan?" (Hinagi)
"Aku tidak bisa pergi denganmu......" (Yukito)
"Aku tidak tahu perasaan apa ini, tapi aku tidak ingin kau pergi!" (Hinagi)
Bukannya Hinagi mengerti perasaan apa itu. Meski begitu, dia meremas tangannya dengan erat seolah mengikuti instingnya.
"Mari kita cari tahu bersama." (Hinagi)
Dia memegang tangannya seolah-olah untuk memastikan dia ada di sana, untuk memastikan dia tidak pergi ke mana pun, untuk memastikan dia tidak menghilang, untuk memastikan teman masa kecilnya tidak menghilang.
Mengapa?
Bagaimana dia bisa begitu–
Mengapa dia tidak membiarkannya menghilang?
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomansaAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...