Chapter 54 : Ayo bermain dengan pria tampan yang segar part 1

20 2 0
                                    

"...Hmm... Ah... Ku... Hah... Huh..." (Yuri)

"Ehm......" (Yuki)

"Apa?" (Yuri)

"Tidak ada apa-apa." (Yuki)

Aku berpura-pura tidak mendengar suaranya yang menggoda dan terus bekerja tanpa berpikir. Aku tidak dapat menemukan satu titik pun di kulitnya yang halus. Sebuah tangan dingin menyentuh kulitnya, dan ketika dia meniupnya, tubuhnya bereaksi dengan sentakan. Dia memutar tubuhnya untuk menggosok kedua kakinya, yang membuat roknya terangkat. Aku mencoba mengalihkan pandangan dari pemandangan kakinya yang telanjang, tapi posisiku saat ini tidak mengizinkanku untuk melakukannya.

Beberapa menit melanjutkan dengan pikiran tunggal.

"...Uh... oh, disana... ii... mmm... oh..." (Yuri)

"Maaf mengganggu eranganmu, tapi aku sudah selesai." (Yuki)

"Kau pria yang terampil, bukan? Aku senang" (Yuri)

"Ini sangat berarti, aku merasa akan rugi jika aku bertanya apa yang kau suka tentang itu." (Yuki)

"Aku senang" (Yuri)

"Kenapa kau mengatakan itu dua kali!?" (Yuki)

Kedua kalinya, dia berbisik di telingaku. Ini pagi liburan musim panas. Aku dapat memberi tahumu apa yang aku dan saudara perempuanku lakukan di rumah, dan itu jelas bukan sesuatu yang nakal. Aku akan mengatakannya lagi, itu jelas bukan sesuatu yang nakal.

"......Cantiknya. Anda benar-benar ahli, bukan? (Yuri)

"Sesederhana itu." (Yuki)

"Terima kasih." (Yuri)

Aku dengan hati-hati menerapkan lapisan atas finishing, dimulai dengan jari-jari kakinya. Bayangan yang dalam bersinar dengan kilau. Dia menatap jari kakinya saat aku selesai mengecatnya, dan dia bergumam senang pada dirinya sendiri.

Jika itu membuatnya bahagia, meski hanya sedikit, itu sangat berharga. Aku telah menjadi ketidaknyamanan yang luar biasa bagi keluargaku dalam banyak hal, dan aku harus membayar mereka kembali dengan cara yang kecil.

Ujung jari kakinya, diwarnai ungu pucat, putih lily, berkilau.

Apa yang aku lakukan? Aku melakukan kuku kakakku.

Selama liburan musim panas, aku telah menyelesaikan pekerjaan rumahku lebih awal dan memutuskan untuk mempelajari sesuatu yang baru, salah satunya adalah seni kuku. Aku tidak belajar cukup keras untuk mendapatkan sertifikasi, jadi aku hanya bisa merasakannya, tetapi aku pikir itu cukup baik untuk dilakukan untuk kerabatku. Aku sangat bangga dengan pekerjaanku.

"Ngomong-ngomong, aku ingin bertanya padamu" (Yuki)

"Apa?" (Yuri)

"Kenapa kau repot-repot mengganti rok?" (Yuki)

"Ini layanan, tentu saja. Kau bilang kau tidak butuh uang, jadi aku harus melakukan ini. Bukankah itu membuatmu bahagia?" (Yuri)

"Malaikat Michael, terima kasih atas kebaikanmu." (Yuki)

"Tidak masalah. Caramu memandangku terasa menyenangkan." (Yuri)

"Apa yang kau bicarakan?" (Yuki)

Itu adalah sebuah trik! Ketika aku melakukan kuku jari kakinya, aku tidak bisa tidak memperhatikan sekilas roknya. Aku pikir itu aneh untuk saudara perempuanku, yang biasanya tidak memakai rok di rumah, tetapi sepertinya dia sengaja melakukannya. Terima kasih...... sama sekali!

"Aku hanya bercanda. Aku tidak percaya kau benar-benar mempelajari seni kuku. Aku hanya bercanda...." (Yuri)

"Oh, kau?" (Yuki)

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang