Chapter 61 : Yang ditinggalkan

18 0 0
                                    

Aku Yukito Kokonoe dan aku orang Jepang.

Kakakku, Yuri Kokonoe, juga orang Jepang.

Apa yang dulu kita anggap remeh sebenarnya bisa berbeda. Sama seperti pendirian Keshogunan Kamakura yang diubah dari tahun 1185 menjadi 1192, akal sehat selalu dapat dibatalkan oleh satu pemicu.

Apakah para guru yang dulu sombong mengajar tentang Keshogunan Kamakura dan penciptaan negara yang baik menjadi merah di wajahnya? Bahkan, ekspresi mereka mungkin berwarna biru.

Seorang pria yang terus meragukan akal sehat dunia, itu aku, Yukito Kokonoe.

Dengan kata lain, aku baru saja mengatakan ini. Aku berkata, "Aku akan mandi." Namun, yang terjadi adalah saudara perempuanku yang menerobos masuk saat aku sedang mandi. Mau tak mau aku bertanya-tanya apakah kami tidak memiliki komunikasi bahasa Jepang di antara kami. Memikirkannya, ada banyak waktu di masa lalu ketika kata-kataku tidak dipahami.

Namun, tidak peduli seberapa banyak dia tidak mengerti bahasanya, dia adalah seorang wanita. Meskipun aku adalah adik laki-lakinya, mungkinkah dia pergi mandi dengan mengetahui bahwa ada seorang pria di dalamnya? Tidak ada.

Tapi tunggu, apa? Kemudian aku menyadari satu kemungkinan. Ini juga merupakan hasil dari mempertanyakan akal sehat.

"......,bagaimana jika Yuri bukan saudara perempuanku, tetapi saudara laki-lakiku?" (Yuki)

"Ini saudara perempuan." (Yuri)

"Kita kembali ke titik awal......" (Yuki)

"Kemarilah agar aku bisa mencuci kepalamu." (Yuri)

Pelarianku dari kenyataan hampir kehabisan tenaga, jadi aku bertanya padanya dengan jujur.

"Yah, hanya karena itu adalah...... mandi bersama tidak berarti itu adalah..... mandi terbuka." (Yuki)

"Mandi campuran." (Yuri)

"Aku kira tidak ada yang menyebutkan itu......" (Yuki)

"Mandi campuran." (Yuri)

"Kalau begitu setidaknya beri aku salah satu handuk itu......." (Yuki)

"Mandi campuran?" (Yuri)

"Kau tidak mengerti!" (Yuki)

"Apa? Tidakkah kau senang aku bertambah besar?" (Yuri)

"Ya." (Yuki)

Shikushiku......

Dia duduk di kursi dan menepuk lututnya. Dia sepertinya mencoba memberitahuku untuk datang ke sini. Bagaimanapun, pentingnya gerakan tidak pernah berubah. Aku mulai terbiasa dengan komunikasi lintas budaya. Aku menyerapnya seperti spons. Hanya di kamar mandi.

"Ngomong-ngomong, kau mencium sesuatu sebelumnya, apa yang terjadi?" (Yuri)

"Aku diserang oleh seorang wanita muntah wajah youkai." (Yuki)

"Apa itu?" (Yuri)

"Nee-san, aku bisa merasakan youkai itu." (Yuki)

"Aku tidak perlu kau mengatakan itu padaku." (Yuri)

Dia menggosok kepalaku dan mencucinya. Sejujurnya, aku menghargainya. Jika aku tidak mengalihkan perhatianku dengan sedikit percakapan, aku khawatir aku akan secara tidak sengaja melihat sesuatu yang seharusnya tidak kulihat. Tapi kenyataannya, aku banyak mencari. Jika aku harus menebak, aku akan mengatakan bahwa aku sedang melihatnya saat aku sedang dipijat. Dalam pertempuran biasa antara malaikat dan iblis di otakku, iblis selalu berada di atas angin. Hehehe.

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang