"Kalau begitu, Yukito. Jika aku memenangkan game ini, Kamishiro adalah milikku!" (Miho)
Gimnasium diselimuti keheningan. Namun, saat berikutnya, itu dipenuhi dengan sorakan dan jeritan. Orang itu sendiri, Kamishiro, benar-benar bingung.
"Wawawawawawawa, apa maksudmu, Kouki?" (Shiori)
Heeeh. Kouki menyukai Kamishiro? Mungkin mereka cocok satu sama lain, keduanya cantik atletis. Paling tidak, itu jauh lebih sehat daripada bergaul dengan orang murung yang tak berdaya sepertiku. Tidak ada yang akan mengeluh tentang pria segar dan tampan ini. Astaga, masa muda itu (・∀・) bagus!
"Bagus untukmu, Kamishiro. Kouki adalah pria yang baik." (Yuki)
".....Eh?" (Shiori)
"Oi, Yukito! Apakah kau benar-benar baik-baik saja dengan itu!?" (Miho)
"Ya, silakan." (Yuki)
Untuk beberapa alasan, pria tampan dan segar yang mengatakannya sendiri adalah yang paling tidak sabar. Aku sadar, apakah penting bagiku jika itu terjadi? Aku tidak tahu mengapa aku melakukan ini. Sisanya terserah kalian berdua.
Haha, begitu. Pria tampan yang menyegarkan ini, kau pasti mendapat kesan bahwa Kamishiro naksir aku.
Baginya, aku hanyalah keberadaan yang menyedihkan dan memilukan. Itu sebabnya dia hanya mengkhawatirkan diriku sendiri. Bahkan alasan mengapa dia berpura-pura melakukan pengakuan palsu itu, jelas karena belas kasih Kamishiro sebagai orang yang ceria. Apa yang kami miliki hanyalah hubungan seperti itu. Tidak ada yang istimewa dari itu sama sekali. Itulah yang dikatakan Kamishiro sendiri. Tidak mungkin ada kesalahan dalam hal itu.
"Apa gunanya memainkan game ini?" (Yuki)
"Kenapa, Yukito, kenapa kau tidak memperhatikan! Apakah kau benar-benar tidak merasakan apa-apa? Kau tidak merasakan apa-apa tentang Kamishiro, tentang Suzurikawa, bahkan ketika kau melihat sikap gadis-gadis itu?" (Miho)
"Aku tidak begitu mengerti tapi kupikir kau harus bergaul dengan Kamishiro." (Yuki)
"Yukito, mengapa kau mencoba untuk menolak mereka begitu banyak?" (Miho)
Menolak? Menolak apa? Tolak siapa? Aku masih tidak mengerti apa yang dikatakan pria tampan yang menyegarkan ini. Memikirkannya, baik Suzurikawa dan Kamishiro tidak mengatakan apa-apa selain kebohongan. Aku bahkan tidak bisa membedakan mana yang benar. Tak perlu dikatakan, tidak mungkin bagiku saat ini untuk memahaminya.
Siapa yang kutolak? Justru sebaliknya, bukan? Aku selalu ditolak. Ibuku, kakakku, teman masa kecilku, teman sekelasku, senpaiku. Aku ditolak oleh semua orang. Aku tidak dibutuhkan oleh siapa pun. Tidak ada tempat bagiku di mana pun. Itu selalu "penolakan" yang diarahkan padaku, tidak pernah "cinta". Bukan aku yang menolakmu. Tidak mungkin aku... Akulah yang ditolak, dan karena itulah aku–
Rasa sakit yang tumpul memukulku sebagai sakit kepala. Perasaan yang akrab, seolah-olah aku kehilangan sesuatu yang penting, seolah-olah kekosongan telah terbuka lagi.
Aku mendengar bunyi klik, seperti ada yang rusak lagi.
Yah, itu tidak masalah!
Aku menyerahkan segalanya. Lagipula aku tidak bisa mengerti apa-apa. Tidak ada gunanya memikirkannya.
Sekarang aku telah kehilangan kepercayaan pada WHO, aku, Yukito Kokonoe, adalah seorang pria yang tidak percaya pada organisasi internasional. Di dunia di mana kita bahkan tidak bisa mempercayai PBB, bagaimana kita bisa mempercayai satu individu? Dunia di mana kita bahkan tidak bisa mengatakan apa yang ingin kita katakan hanyalah racun. Apa gunanya berbohong padaku? Mengapa kau berbohong kepadaku? Tidak ada jawaban untuk pertanyaan itu. Aku tidak bisa memikirkan alasan. Bodoh untuk memikirkan apakah itu bohong atau kebenaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomanceAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...