Chapter 59 : Mereka yang Tidak Bisa Ditinggalkan

18 0 0
                                    

"Maaf. Tapi apakah kau yakin kau punya waktu?" (Mikiya)

"Ya. Jangan khawatir, aku bisa tidur nanti." (Yuki)

Untungnya, aku punya lebih dari cukup waktu. Namun, aku tidak dapat melewati kembali ke kamarku sekarang.

Di kamar tempat aku dibawa, aku ditawari teh dan permen. Itu pasta kacang merah. Kami sekarang berada di sisi belakang gedung, di mana pelanggan tidak boleh masuk, dengan kata lain, ruang karyawan. Namun, satu-satunya orang di sini saat ini adalah aku dan orang yang membawaku ke sini. Tidak, siapa orang ini?

"Apakah ada sesuatu yang kau inginkan dariku?" (Yuki)

"Bukan seperti itu, tapi kau lihat, tidakkah kau ingat?" (Mikiya)

"Bukankah kita berjanji untuk pergi ke Koshien bersamaku ketika kita masih kecil, Yot-chan?" (Yuki)

"Tidak sama sekali, tapi siapa itu!? Usia kita terlalu jauh." (Mikiya)

"Teman Imajinerku." (Yuki)

"Aku di depanmu..." (Mikiya)

"Yah, aku juga tidak pernah bermain bisbol." (Yuki)

"Lalu mengapa kau memilih Koshien?" (Mikiya)

Lalu siapa kau? Aku tidak mengenalinya sama sekali, meskipun dia mengatakannya dengan tercengang. Memang benar bahwa aku sering berkenalan dengan lebih banyak orang daripada yang aku tahu, tetapi itu tidak berarti bahwa aku tidak memiliki yurisdiksi atas kenalan baru ini.

"Aku bertemu denganmu di tempat Misaki, bukan? Saat itulah kau menyebut dirimu seorang tukang listrik. (Mikiya)

"Tukang listrik? Aku seorang pelajar. Kau pasti membuatku bingung dengan orang lain." (Yuki)

"Kau yang mengatakan itu padaku! Misaki —- kau bertemu denganku di rumah Himiyama-san. Kita tidak memiliki percakapan apa pun saat itu, jadi kau mungkin tidak ingat." (Mikiya)

Setelah diberitahu sebanyak itu, akhirnya aku ingat.

"Oh, aku ingat. Perselingkuhan itu sejak saat itu!" (Yuki)

"Itu bukan perselingkuhan!" (Mikiya)

Aku tidak bermaksud mengganggu kehidupan cinta siapa pun, tetapi kau harus masuk akal.

"Aku tahu tidak sopan mengatakan ini pada pria dewasa, tapi Himiyama-san akan sedih dan kau harus berhenti berselingkuh. Hari-hari ini, bahkan selebritas diusir dengan mudah." (Yuki)

"Jadi itu bukan perselingkuhan, tapi...... Ini bukan perselingkuhan, tapi aku tidak yakin apakah Misaki mengatakan sesuatu tentang itu setelah aku pergi." (Mikiya)

"Sepertinya aku ingat dia mengatakan sesuatu tentang melakukannya dengan benar......?" (Yuki)

Aku tidak ingat, tapi aku pikir dia mengatakan sesuatu seperti itu.

"Aku akan melakukannya dengan benar ya. Aku tidak tahu apa artinya itu. Bagaimanapun, kau dan Misaki tampaknya rukun." (Mikiya)

"Kami adalah musuh alami." (Yuki)

"Aku ingin tahu hubungan seperti apa yang kau miliki dengannya......." (Mikiya)

Aku menghela nafas dan pria itu memperkenalkan dirinya padaku lagi. Yang mengejutkanku, pria ini adalah presidennya. Dia adalah presiden Ryokan Umibara dan namanya adalah Mikiya Umibara. Dia mungkin sedikit lebih tua dari Himiyama-san. Dia memiliki penampilan seorang presiden muda, tapi entah bagaimana dia terlihat lelah.

"Tidak, apa? Aku melihat wajahmu, jadi aku penasaran. Itu saja......" (Yuki)


Presiden memotong kata-katanya dan mengajukan pertanyaan tiba-tiba.

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang