TL: Ini agak cerita sampingan. Bab yang aneh.
[Anya Shakado PoV]
Aku, Anya Shakado, adalah orang yang suram.
Aku sudah murung selama 16 tahun sekarang. Itu sudah bayangan lama, garis keturunan yang tidak ada padahal tidak..... hihihi. (TL: Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan, hanya monolog aneh seperti Yukito)
"Hihi, aku membawakanmu makanan. Ini dia gadis kecil. Makanlah......" (Shakado)
Memberi makan bunglonku Chi-chan di kandangnya. Lidahnya yang panjang terjulur saat dia membentak. Aku tersenyum.... di tempat kejadian. Tidak, itu tidak terlalu manis. Aku menonton dengan senyum di wajahku. Hihihi......
Hari ini kulit Chi-chan bersinar bagus. Wow, kau sangat berbeda dariku.... Aku telah bekerja keras pada perawatan kulitku akhir-akhir ini juga. Aku sudah mencoba berbicara dengannya, tetapi dia hanya menjalani rutinitas normalnya. Kau seorang tsundere....
Aku, Anya Shakado, adalah seorang gadis reptil.
Aku selalu menyukai reptil. Aku mencoba untuk berbagi kelucuan mereka dengan orang lain, tetapi mereka tidak pernah setuju denganku sama sekali. Itu menyedihkan, tetapi tidak butuh waktu lama bagiku untuk menyadari bahwa ini adalah preferensi yang tidak biasa untuk seorang gadis.
Mungkin itu sebabnya aku tidak punya banyak teman di SD dan SMP, apalagi di TK ketika aku tidak ingat banyak. Aku adalah gadis yang duduk sendirian di sudut kelas, tidak dapat bergabung dengan percakapan kekanak-kanakan teman-teman sekelasku dan tidak terlibat dalam urusan romantis apa pun. Yah, itu hanya sisi negatifnya......
Tidak ada teman sekelas yang mau dekat denganku, dengan rambut acak-acakan, punggung bungkuk, dan senyum miring. Hari dimana aku disuruh membentuk pasangan atau sekelompok orang yang aku suka, adalah hari dimana aku selesai. Guru yang selalu bermasalah dan memaksaku untuk bergabung dengan kelompok lain.
Untungnya aku tidak pernah dibully. Sebaliknya, tidak ada yang akan mendekatiku karena mereka merasa tidak nyaman. Jika aku tidak memberi tahu mereka, mereka tidak akan tahu bahwa aku menyukai reptil, tetapi aura yang kuberikan membuat teman-teman sekelasku menjauh. Sebelum aku menyadarinya, kehadiranku berasimilasi ke udara, dan aku diperlakukan seolah-olah aku tidak pernah ada. Wow, mungkin aku berubah menjadi orang yang tidak berwarna dan transparan.
Aku ingat ketika aku masih di sekolah dasar dan aku memberi tahu seorang gadis yang adalah teman sekelasku dan aku banyak berbicara, bahwa aku menyukai reptil. Dia berkata, "Kau aneh". Baru setelah dia berhenti berbicara kepadaku, aku menyadari bahwa itu adalah kata yang baik yang dibungkus dengan ode. Meskipun aku tidak akrab dengannya, aku bisa tahu kapan dia bersikap blak-blakan. Kau aneh. Aku merasa tidak nyaman tentang hal itu. Aku menangis ketika aku menyadari bahwa perasaan seperti itu bersembunyi di dalam hatinya.
Aku, Anya Shakado, berbeda.
Itu wajar bagiku untuk berpikir begitu.
Perlahan-lahan, aku berhenti berbicara dengan teman sekelasku, dan penolakanku secara alami disampaikan kepada mereka. Isolasiku semakin buruk, dan aku dikurung sendirian di kandang kelas sebagai Anya Shakado yang tidak berwarna dan transparan, selalu samar-samar tidak terlihat oleh semua orang.
Ibu dan Ayah khawatir aku, putri satu-satunya mereka, tidak punya teman, tapi bukan berarti mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Tidak ada yang bisa kulakukan tentang itu. Aku bahkan tidak tahu bagaimana berteman..... Sulit untuk berbicara dengan mereka. Itu terlalu sulit untuk orang yang teduh. Anehnya, lebih sulit untuk berkomunikasi dengan orang daripada dengan Chi-chan. Dunia ini sangat tidak masuk akal.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomansaAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...