[Yuri POV]
"Aku sangat membencimu! Kau seharusnya menghilang saja!"
Tangan kami terpisah satu sama lain. Tubuhnya jatuh. Matanya berteriak, "Kenapa?" saat dia menatapku. Kemarahan yang dengan cepat berubah menjadi keputusasaan, dan tak lama–
[Yuki POV]
"Apakah Yukito Kokonoe ada di sini?" (???)
Sudah berapa kali aku melihat ini? Pada titik ini pola ini sudah menjadi familiar. Akhir-akhir ini popularitasku meningkat dengan cepat. Sebagai orang yang menaklukkan ketua OSIS yang tak terjangkau, aku bahkan pernah dimintai nasihat romantis. Aku tidak pernah populer, jadi memintaku untuk nasihat cinta tidak masuk akal, itu membuatku sakit kepala. Di tempat pertama tidak ada cara aku bisa memahami perasaan orang lain. Aku bahkan tidak bisa memahami perasaanku sendiri, jadi bagaimana mungkin aku bisa memahami orang lain.
Seperti biasa, di kelas 1-B, ada senpai yang mengunjungiku....... Siapa lelaki ini? Aku adalah orang yang mengenal lebih banyak orang tanpa menyadarinya, dan ya itulah aku, Yukito Kokonoe.
"Ya, itu aku. Apa alasanmu datang ke sini?" (Yuki)
"Oh. Aku siswa tahun ketiga, Toshiro Himura. Aku kapten tim basket." (Himura)
Aku punya firasat buruk tentang hal ini...
"Sekarang kau sudah menyebutkannya, Kokonoe pergi ke kafetaria beberapa waktu yang lalu." (Yuki)
"Jangan berpura-pura menjadi orang yang berbeda tiba-tiba. Kau baru saja memberi tahuku namamu." (Himura)
"Tapi itu terlihat merepotkan." (Yuki)
Seperti yang diharapkan dari anggota klub basket, Himura-senpai cukup tinggi. Namun, tim bola basket di sekolah ini tidak kuat, jadi mengapa itu penting? Selama ada SMA yang menarik pemain terbaik dari daerah lain, akan selalu ada perbedaan. Hal yang sama dapat dikatakan untuk semua acara olahraga. Ada perbedaan mutlak antara kegiatan klub kasual dan kompetitif.
"Aku mendengar tentangmu dari Hyakushin-senpai. Dia bertanya-tanya mengapa kau tidak ada di tim bola basket." (Himura)
"Apakah kalian saling mengenal?" (Yuki)
"Dia murid lama di sekolah ini. Kau tidak tahu?" (Himura)
"Aku tidak terlalu mencampuri urusan orang, jadi aku tidak tahu." (Yuki)
"Begitulah caraku mengetahui tentangmu. Jadi, itu sebabnya aku memintamu untuk bergabung dengan tim bola basket" (Himura)
"Jika aku ingin bergabung dengan tim bola basket, aku akan bergabung dengan klub sejak awal." (Yuki)
Begitu, jadi Hyakushin-senpai adalah murid lama sekolah ini? Jika kau memikirkannya, kebetulan sebesar itu bisa terjadi dengan berbagai cara. Dia mungkin mengkhawatirkanku dengan caranya sendiri atau mungkin dia hanya ingin tahu. Aku pikir karena aku seorang penyendiri, itu akan menjadi penjelasan yang cukup untuk rasa ingin tahunya. Sejujurnya, itu menyebalkan, tapi kurasa aku harus bersyukur untuk itu.
"Ada orang di tim basket yang bersekolah di SMP yang sama denganku, kan? Kau harus menebak mengapa mereka tidak mengatakan apa-apa tentangku." (Yuki)
"Itulah yang kupikirkan, jadi aku bertanya kepada mereka, tetapi tidak satupun dari mereka berada di sekolah menengah yang sama denganmu." (Himura)
"Ah, benarkah?" (Yuki)
"Yah, tim bola basket kita tidak terlalu aktif." (Himura)
"Kalau begitu, sepertinya kau tidak benar-benar harus mengundangku." (Yuki)
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomanceAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...