Chapter 58 : Sebuah keluarga yang hanya terdiri dari tiga orang

22 0 0
                                    

"Lihat, Yuri. Itu sangat bagus." (Ibu)

"Penginapan memiliki pemandian dalam ruangan dan pemandian luar ruangan juga." (Yuri)

Hmmm... pemandangan yang spektakuler... pemandangan yang sangat spektakuler... Bau tikar tatami yang harum.

Ketika kami tiba di kamar kami ditunjukkan, kami dengan cepat meletakkan barang-barang kami dan melihat sekeliling ruangan yang luas. Kamar bergaya Jepang, yang dapat menampung hingga enam orang, memiliki 10 tikar tatami ditambah 6 tikar tatami dan bathtub terbuka.

"Aku bisa mendapatkan kamar yang bagus. Harganya juga tidak terlalu mahal." (Ibu)

"Benarkah? Apakah ada alasan untuk itu?" (Yuri)

Kakakku memberinya pandangan untuk penjelasan.

Aku mengerti mengapa. Aku, Yukito Kokonoe, selalu mengerjakan pekerjaan rumahku.

Rupanya, Ryokan Umibara ini telah mengarahkan manajemennya untuk fokus pada wisatawan dari luar negeri untuk mengantisipasi permintaan inbound karena meningkatnya jumlah wisatawan asing yang berkunjung ke Jepang. Aku diberitahu bahwa banyak staf yang bekerja di sana juga berbicara bahasa asing. Pada saat kami sampai di kamar kami, ada banyak tanda dalam bahasa Inggris dan bahasa asing lainnya di sekitar hotel. Bahkan etika mandi di onsen pun ditulis dalam bahasa Inggris.

Sementara hotel ini memiliki tampilan sumber air panas kuno yang bagus, interiornya cukup mendunia. Ketidakseimbangan yang aneh ini adalah salah satu daya tarik tempat ini, tetapi bagi pengunjung Jepang, sumber air panas yang penuh dengan bahasa asing mungkin tampak kurang sentimentil.

Namun, sekarang lalu lintas asing telah berhenti, perlu untuk fokus pada pelanggan domestik untuk mencari nafkah. Namun, mereka telah mengembangkan bisnis mereka di luar negeri untuk waktu yang lama, sehingga sulit untuk tiba-tiba mengubah lini bisnis mereka dan mereka mengalami kesulitan. Aku menyelesaikan penjelasanku.

"Itu sebabnya." (Yuki)

"Hmm. Tapi yah, kamarnya bagus dan spanya bersih, bukan?" (Yuri)

"Sepertinya itu sedikit merusak suasana, tapi mari kita nikmati saja dan jangan khawatir tentang itu." (Ibu)

Aku duduk di atas bantal dan menarik napas sambil menyesap tehku.

"Pemandian besar itu bagus, tapi bak mandi dalamnya juga besar dan kita bisa meminumnya bersama. Benar?" (Ibu)

Untuk beberapa alasan, ibuku mengedipkan mata ke arahku, tetapi aku tidak dapat mengetahui niatnya, jadi aku hanya menjawab tanpa ragu-ragu.

"Betul sekali." (Yuki)

Aku yakin dia tidak sabar untuk mandi. Wanita adalah jenis makhluk yang suka mandi. Ketika aku melihat manfaat mandi, aku menemukan bahwa mereka efektif dalam menghilangkan kelelahan, kedinginan, dan bahkan insomnia. Pemandian air panas luar biasa.

"Karena ini masih pagi, kenapa kita tidak pergi ke area pemandian air panas?" (Ibu)

"Mandi yang bagus!" (Yuki)

Tidak banyak pelanggan di kamar mandi utama. Ada pemandian terbuka yang dikelilingi oleh batu dan pemandian cemara Jepang dengan pemandangan spektakuler. Berendam di sumber air panas dengan kualitas berbeda secara bergantian, aku santai dan menikmati perasaan surga.

Kota sumber air panas tiba-tiba penuh dengan makanan gourmet.

Aku telah mengemil di sana-sini, jadi aku memutuskan untuk berendam di pemandian air panas untuk membangkitkan selera makan malam.

Aku akan membelikan pria tampan yang menyegarkan itu roti mata air panas sebagai suvenir. Aku yakin ibunya, Chisa, akan senang melihatnya.

Di kamar mandi yang luas, aku meregangkan dan mengendurkan tubuhku.

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang