Chapter 26 : Yukito Kokonoe part 2

40 1 1
                                    

Seperti biasa, aku berada di depan pintu. Kamar single di gedung apartemen. Aku membunyikan bel pintu seperti biasa, tetapi kondisi mentalku berbeda dari biasanya. Cahaya luar menerangi kegelapan. Keheningan mengelilingiku, aku sudah mengatakan kepadanya bahwa aku akan berada di sana hari ini. Ini hari biasa, sama seperti hari lainnya.

Orang yang kucari segera muncul, seolah-olah dia telah menungguku. Dia berdiri di sana dengan senyum familiar di wajahnya, tersenyum ramah padaku seperti biasanya. Tapi hari ini adalah hari yang berbeda. Di sinilah semuanya dimulai, dari seseorang bernama Yukito Kokonoe. Semuanya dimulai di sini, di ruangan ini, di mana aku sekarang.

"Yuki-chan. Aku sudah menunggumu! Masuk, masuk, ayo makan sushi." (Sekka)

"Sudah lama. Tapi pertama-tama, bolehkah aku berbicara denganmu?" (Yuki)

"Apa yang salah?" (Sekka)

"Kau yang membuatku seperti ini, kan, Sekka?" (Yuki)

"Apakah kau mengetahuinya, Yuki-chan!?" (Sekka)

Pupil matanya melebar. Ekspresi terkejut bercampur. Sukacita dan kesepian. Tampaknya bagiku seolah-olah emosi yang berlawanan terjalin dengan rumit.

Sekka Kokonoe. Dia saudara perempuan ibuku, dan aku kira kau bisa mengatakan dia ibu lain bagiku. Sekka-san sangat memanjakanku. Setelah aku kabur dari rumah, aku mulai memiliki hubungan yang nyata dengannya.

Setelah kakakku menyuruhku menghilang dan aku tidak pulang, aku terus berjalan ke arah yang berlawanan dari rumah. Satu-satunya hal yang membuatku terus maju adalah keinginan untuk menghilang. Hal berikutnya yang aku tahu, aku berada di tahanan polisi. Aku ingat ibu dan saudara perempuanku menangis di depanku.

Aku mengalami patah tulang dan harus dirawat di rumah sakit. Pada hari aku keluar dari rumah sakit, ibuku dan Sekka-san bertengkar di rumah. Namun, terutama Sekka yang menuduh ibuku, dan dia tidak bisa mengatakan apa-apa. Sekka sangat marah dan berkata, "Jika kau tidak bisa membesarkannya, aku akan melakukannya!" Aku tidak bisa berbuat apa-apa, yang bisa kulakukan hanyalah menatap kosong ke pemandangan itu.

Ada sesuatu yang kuingat. Pada saat itu, di suatu tempat di hatiku, aku ingin ibuku menghentikanku. Tidak peduli seberapa banyak aku mengatakan bahwa Sekka adalah saudara perempuan ibuku, dia bukan ibuku. Aku ingin dia berargumen bahwa dia tidak akan membiarkan itu terjadi. Aku ingin dia melindungiku. Tapi ibuku tidak bisa mengatakan apa-apa karena keahlian kata-kata Sekka, jadi Sekka membawaku dan kami tinggal bersama selama sebulan.

Tatapan mata ibuku saat kami akan berpisah. Mengapa dia kembali dan memberi tahuku bahwa dia lega bahwa aku tidak lagi mengganggu? Aku ingin tahu apakah dia berpikir bahwa aku seharusnya menghilang begitu saja. Perasaan ini membengkak di dalam diriku. Ditolak oleh saudara perempuanku dan ditinggalkan oleh ibuku, Aku tidak memiliki nilai dalam keberadaan. Aku harus menghilang. Sekka memelukku saat aku menangis.

"Apakah kau benar-benar memperhatikan, Yuki-chan? Saranku?" (Sekka)

"Ya, aku pergi ke rumah sakit untuk memastikannya." (Yuki)

Aku mempertanyakan pikiranku dan menuju ke rumah sakit. Aku pergi ke psikiater dan menemukan bahwa ada semacam pembatasan dalam pikiranku. Aku tidak perlu tahu detailnya. Hanya ada satu orang yang bisa melakukan itu untukku. Sekka adalah satu-satunya orang yang bisa membantuku menjadi Yukito Kokonoe seperti sekarang ini.

Sekka mengambil jurusan psikologi di universitas. Dia sering membicarakannya denganku. Jika itu masalahnya, maka dia tahu segalanya tentangku. Dia tidak pernah berbohong padaku. Aku yakin jika aku bertanya padanya, dia akan memberitahuku.

"Kenapa...... kau memberitahuku itu?" (Yuki)

"Apakah kau ingat ketika kita pergi ke Sky Tree?" (Sekka)

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang