Liburan musim panas berarti senam radio. Omong-omong soal radio senam memang selalu pagi-pagi sekali, tapi itu hanya karena disiarkan pukul 06.25 pagi. Dalam kasusku, tidak masalah jam berapa sekarang karena aku telah membeli soundtrack latihan dalam CD. (Setelah latihan, saudara perempuanku memberiku stempel.) Aku tidak tahu apakah aku harus melakukan senam radio sebagai siswa sekolah menengah, tetapi ini adalah tradisi liburan musim panas. Aku seorang pria yang menyukai template, dan aku Yukito Kokonoe.
Setelah bangun di pagi hari, aku melakukan phantom Radio Gymnastics No. 3 untuk merilekskan tubuhku, tetapi sekarang aku sangat gugup sehingga tubuhku tegang. Jika ini adalah pertemuan untuk kencan, hatiku akan berdebar, tetapi tidak. Sebaliknya, ini adalah pertemuan kebetulan dengan seseorang yang mungkin meremehkanku di sekolah. Sosok yang akrab tiba tepat pada waktunya.
"Yah, ini hari yang indah hari ini—" (Yuki)
"Mengapa kau begitu formal dalam sapaanmu?" (Sanjoji Sensei)
"Kita rival, bukan?" (Yuki)
"Tidak, kita tidak! Kau sama seperti biasanya, bukan?" (Sanjoji Sensei)
"Jadi, apa yang bisa kulakukan untukmu, Sanjoji-sensei?" (Yuki)
"Itu di luar sekolah. Kau tidak harus begitu berhati-hati. Bagi siswa, guru bukanlah sesuatu yang dapat dipisahkan ke dalam kategori di dalam dan di luar, tapi setidaknya aku tidak datang ke sini untuk mengeluh kepadamu." (Sanjoji Sensei)
Ryoka Sanjoji-sensei mengenakan blus, rok ketat dan sepatu hak, yang agak lebih kasar daripada penampilannya di sekolah karena dia tidak mengenakan jaket. Bagi pengamat biasa, dia tampak seperti pekerja kantoran dengan pekerjaan yang bagus. Ketika Sanjoji-sensei meneleponku di depan stasiun di pagi hari, aku gugup tentang apa yang akan dia katakan, tetapi ekspresinya lembut dan matanya melalui kacamatanya tidak terlihat tegas seperti biasanya. Aku terkejut ketika Sanjoji-sensei menghubungiku di ponselku, tetapi dalam hatiku sedikit senang.
"Sulit untuk dibicarakan di sini, jadi datanglah ke rumahku." (Sanjoji Sensei)
"U-, um?" (Yuki)
Aku akan ke rumah sensei? Pada liburan musim panas? Pengalaman musim panas!?
[Sanjoji Sensei PoV]
Itu sebulan yang lalu.
"Sial, ada apa dengan murid itu......" (Sanjoji Sensei)
Siswa baru tahun ini adalah sekelompok besar. Dan ada satu kelas di mana mereka semua berkumpul: 1-B. Ada banyak siswa lain yang kuminati, meskipun mereka tidak terlalu menonjol di belakangnya. Dan yang terpenting, ada anak laki-laki paling bermasalah di sekolah, Yukito Kokonoe.
Nama itu sudah dikenal seantero sekolah. Sekolah lain juga membicarakan dia. Ini bukan salahnya. Meskipun dia pembuat onar, dia sendiri tidak menyebabkan masalah. Sekilas, dia tampak tidak berbahaya, dan dilihat dari sifat keributannya, dia mungkin lebih seperti korban. Jadi aku tidak bisa marah. Dia juga tipe siswa yang membuat kita penasaran dan memanggilnya. Kemudian, aku menemukan beberapa kata dalam dokumen yang menarik perhatianku.
"Eh...?" (Sanjoji Sensei)
Sekolah dasar yang dia masuki adalah sekolah tempatku dulu ditugaskan. Dia adalah siswa baru di sekolah menengah dan berusia 16 tahun. Jika demikian, dia saat itu...... Aku buru-buru memeriksa namanya. Tapi bukan berarti namanya akan berubah. Itu adalah tindakan yang tidak berarti. Tapi aku tidak bisa menekannya. Aku tidak ingin mengakui kemungkinan itu seolah-olah aku menolaknya. Di dalam ruang staf, aku menyesap kopiku seolah-olah untuk menghilangkan ketidaksabaranku. Aku tidak bisa mencicipinya.
Itu mengerikan di sekolah menengah. Aku tidak tahu bagaimana dia berhasil tetap berada di jalan yang benar. Kemudian aku menyadari sebuah kemungkinan. Mungkin akulah yang..... menyebabkan dia menjadi seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomansaAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...