Halo, aku f**k boy tahun ketiga
Aku Yukito Kokonoe, dan aku diberi julukan "F**k boy tahun ketiga".
Bukankah itu terlalu banyak? Apa sih f**k boy itu? Apakah itu menonton p*rn? Ada siswa seperti ini bahkan di tahun pertama! Maaf aku bukan penggemar Yokohama. Sialan......
Sebagai pria, yang membuat presiden dan wakil presiden mahasiswa tahun ketiga berlutut untuk berteman denganku. Aku, Yukito Kokonoe, telah menjadi orang paling terkenal di sekolah. Rumor telah menyebar terlalu jauh. Julukan yang diberikan kepadaku adalah "F**k boy tahun ke-3". Tapi izinkan aku memberi tahumu, aku tidak pernah mengancamnya secara seksual. Aku bahkan tidak tahu cara menggunakan karet. Aku tidak aktif secara seksual. Aku menyimpannya di tasku agar aman Untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu, kau tahu? Itu benar!
Tidak ada tanda-tanda rencana "anak muram". Hanya berjalan menyusuri koridor, aku bisa mendengar orang-orang berbisik tentangku. Dalam hal ini, arti kata "playboy" masih bisa dipahami.
Diekspos ke publik dan diberi julukan seperti ini akan sangat merusak jika bukan karena fakta bahwa aku tidak kuat dan memiliki kekuatan mental seorang Carmeltazite. Dalam hal itu, baguslah aku aku masih di sini.
Setelah sekolah. Aku menembak sendiri di lapangan basket di taman. Aku tidak memiliki keinginan untuk bermain basket lagi, tetapi aku dapat merasakan tubuhku semakin lambat setelah berada di klub homecoming. Aku juga mulai berlari sebagai bagian dari rutinitas harianku. Memotret tanpa berpikir seperti ini memiliki efek relaksasi pada pikiranku dan membantuku mengatur pikiranku.
"Hei, Yukito. Sudah lama!" (Hyakushin)
"Hyakushin-senpai?" (Yuki)
Aku didekati dari belakang. Ada beberapa orang berkumpul di sana. Mereka semua adalah wajah yang familiar bagiku. Orang yang kupanggil Hyakushin bukanlah senpai dari sekolah ini. Dia adalah anggota tim basket jalanan yang sering berlatih di lapangan ini, dan saat ini menjadi mahasiswa. Kami bertemu di sekolah menengah pertama ketika kami berlatih di luar, dan sejak itu kami sering bermain bersama.
"Apakah kau bergabung dengan tim bola basket di sekolah menengah?" (Hyakushin)
"Tidak, aku di klub homecoming. Aku telah melalui beberapa hal dan aku ingin berolahraga." (Yuki)
"Oh, jadi kau punya waktu hari ini? Mari main! (Hyakushin)
"Ya, tentu" (Yuki)
"Oke! Mari kita bagi menjadi dua tim. Yukito, kau termasuk yang itu." (Hyakushin)
"Ya pak." (Yuki)
Sudah lama sejak kami bermain melawan satu sama lain, dan aku merasa sedikit bersemangat. Aku merasa sudah lama melupakan perasaan ini. Di kelas pendidikan jasmani, siswa yang lebih berpengalaman dipaksa untuk menahan diri dalam olahraga apa pun. Sangat jarang memiliki kesempatan untuk berhadapan langsung dengan lawan.
(Ini masih menyenangkan.......)
Ya, perasaan ini "menyenangkan". Aku agak senang bahwa aku masih memiliki perasaan itu.
"Yah, Yuri. Aku minta maaf kau harus datang sejauh ini." (Keido)
"Apa yang diinginkan seorang senpai, yang menghancurkan kehidupan sekolah adikku?" (Yuri)
"Lagi dan lagi, aku ceroboh. Tapi aku tidak tahu itu akan menyebar seperti ini. Aku yakin dia mendapat banyak perhatian." (Keido)
"Oh, itu wajar untuk mengatakan hal seperti itu di depan umum!" (Suzurikawa)
"Tenang, Suzurikawa-san! (Sensei)
Ini adalah ruang OSIS. Tidak ada pekerjaan OSIS yang harus dilakukan di sini. Di ruang OSIS, pertemuan Yukito akan segera dilakukan. Fujishiro ada di sana sebagai penasihat. Namun, itu bukan suasana yang bersahabat. Sebaliknya, udara agak tegang dan tidak nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomanceAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...