Chapter 71 : Panas musim panas

16 0 0
                                    

Segitiga Bermuda, Lukisan Terestrial Nazca, Gerbang Neraka, Inunaki Pass, Pink Lake...... dll

Banyak tempat misteri yang ada di negara-negara di seluruh dunia, baik Timur maupun Barat.

Apakah benar-benar ada alien di Area 51, siapa orang Sumeria, dan apa keberadaan Benua Lemurian yang sebenarnya? Fenomena supranatural, terkadang berbahaya, terkadang penuh romansa, dan terkadang di luar pemahaman manusia, terus menarik perhatian orang bahkan setelah bertahun-tahun.

Jadi, inilah aku, di "Kolam Kau-Tahu-Siapa", salah satu tempat misteri paling terkenal di Tokyo.

Tidak, bukan "roh", tetapi "Kau-Tahu-Siapa". Memang benar bahwa roh suka berada di dalam air, tetapi aku tidak ingin itu disebut "kolam roh". Tidak ada cara untuk menyingkirkan roh.

Aku bukan seorang medium, paranormal, master yin-yang, dispeller, spiritis, ahli nujum, penyihir, atau bahkan ninja anti-sihir, tetapi hanya seorang siswa sekolah menengah. Namaku Yukito Kokonoe, seorang pria yang tidak memiliki ekspektasi berlebihan untuk pekerjaan penyamaran.

Bagaimana aku berakhir dalam situasi ini? Saat aku duduk sendirian di tepi kolam dengan lutut dirapatkan, berdoa untuk perdamaian dunia, aku dikunjungi oleh ibu dan saudara perempuanku, anggota keluarga jahat yang tampaknya hidup dengan tujuan menghancurkan kedamaianku siang dan malam.

"Maaf membuatmu menunggu." (Yuri)

"Anak laki-laki sangat cepat berganti pakaian di saat seperti ini, kan?" (Ibu)

Mereka tidak tahu bagaimana perasaanku, dan mereka tersenyum dengan acuh tak acuh. Ibu mengenakan pakaian renang pas dengan garis-garis indah, dan Onee-chan mengenakan...... Onee-chan–nngh!?

Aksesori Vakum Peta tersedia dalam bahasa Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Italia, Italia, Spanyol, Italia, Jepang, dan Spanyol. Keung 鬥悶′縺ァ縺ァ縺ァ縺ァ? √⊇ ⊇ √? 縺昴≧縺ォ? ∽Kwangb, trapezoidal threads ← 縺昴←縺昴? ЈThreading machine (ЈThreading machine) Pincetta? Pin. Benang trapesium Trapesium. Ketika kabinet rusak, kabinet akan dilepas dan kabinet akan diganti. Fitting tidak termasuk dalam fitting. Sama seperti di atas. Bagian belakang post-§? ↑Series?

[TL: Dia mengalami kesalahan di otaknya]

"Dan? Kau pasti bahagia." (Yuri)

"Itu sedikit terlalu mengejutkan, aku akan mengatakan bagaimana perasaanku tentang itu, tapi aku kira semuanya kacau." (Yuki)

"Apa itu?" (Yuri)

"Aku pikir itu adalah paksaan dunia." (Yuki)

Berbahaya, berbahaya. Yang bisa kulakukan sekarang hanyalah membodohinya, tapi jika dia bisa memecahkan kode teks yang kacau itu, dia mungkin akan menerima pesannya. Aku percaya aku hampir tidak jelas.


"Kau menyukai hal semacam ini, bukan?" (Yuri)

"Jangan mengarang preferensiku!" (Yuki)

"Haa? Kau bilang kau menyukainya." (Yuri)

"......Siapa yang memberitahumu tipuan seperti itu?" (Yuki)

"Roh." (Yuri)

"Roh?!" (Yuki)

Bisakah kau tetap diam tentang hal semacam itu, kau orang yang tidak terlihat tetapi seperti roh penjaga? Untuk apa nilainya, tempat ini mungkin memiliki getaran spiritual yang kuat. Onee-chan memiliki indra spiritual...

"Baiklah baiklah. Aku akan mengatakan yang sebenarnya. Sejujurnya, aku tidak tahu apakah aku menyukainya." (Yuki)

"Fuu. Aku akan melakukan sesuatu yang baik untukmu nanti." (Yuri)

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang