Chapter 42 : Ambigu

26 0 0
                                    

Siswa yang datang ke sekolah saat liburan musim panas umumnya dibagi menjadi tiga kategori. Entah itu kegiatan klub, kelas make-up, atau kepanitiaan. Aku telah gagal dalam hidup, tetapi nilai ujianku baik-baik saja. Oleh karena itu, jika aku datang ke sekolah, baik itu untuk kegiatan klub atau untuk komite, tetapi karena aku bukan anggota komite, itu berarti kegiatan klub. Meskipun demikian, aku saat ini berada di ruang OSIS.

Hanya selama liburan musim panas, jadi sekolahnya tidak terlalu ketat. Itu sebabnya kami duduk di ruang OSIS, makan es krim dan berbicara, tapi tentu saja kami di sini bukan tanpa urusan apa pun.

"Kebetulan itu menakutkan... Tapi aku, mungkin kau akan senang—" (Yumi)

"Yumi Onee-chan" (Yuki)

"Hah! J, jangan lakukan itu...... Ini buruk untuk hatiku! Aku akan memberimu uang saku." (Yumi)

Dia memberiku 100 yen. Aku dipenuhi dengan penyesalan. Aku akan membelikan minuman untuk seniorku nanti. Di depanku, Mikumo-senpai terhuyung-huyung dan memerah. Senyum malu-malunya mempesona. Akhir-akhir ini, para wanita di sekitarku telah mendorongku terlalu keras, dan senpaiku sangat menghibur. Ini mungkin konsep "moe" yang sekarang hilang.

"Kenapa kau tidak cocok dengan orang tua itu?" (Yuki)

"Bukan seperti itu, tapi...... mereka sudah baik padaku. Tapi aku bertanya-tanya. Aku tidak yakin aku yakin. Kurasa aku hanya anak-anak." (Yumi)

"Apakah kau selalu menentang pernikahan kembali?" (Yuki)

"Tidak tidak. Ketika ibuku memberi tahuku bahwa dia akan menikah lagi, aku mendukungnya. Dia tampak bahagia setelah dia mulai berkencan dengan Shiun-san. Tapi beberapa waktu lalu. Aku terkejut mengetahui bahwa itu adalah perselingkuhan." (Yumi)

Aku mendengar bahwa para senior memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dalam persiapan untuk festival sekolah, dan bahwa mereka datang ke sekolah beberapa hari seperti ini. Aku yakin Keido, yang telah pergi ke ruang staf, akan segera kembali.

Aku bertanya kepada Mikumo tentang orang tua itu. Jika lelaki tua itu menerimaku, Mikumo dan aku akan menjadi saudara kandung. Ketika aku memberi tahu saudara perempuanku tentang hal itu, dia menunjukkan permusuhan yang tidak biasa terhadap kata "saudara tiri". Apa yang akan mendorongnya ke tingkat itu?

Karena itu, aku penasaran mengapa lelaki tua itu tidak berhubungan baik dengan Mikumo, jadi aku datang ke sini untuk bertanya. Aku mendengar bahwa semuanya dimulai ketika dia menyebutkan nama Senpai dalam percakapan dengan keluarganya. Lelaki tua itu, yang memiliki nama akrab, berusaha memperbaiki hubungannya dengan putri tirinya, tetapi semakin aku mendengarnya, semakin dangkal kedengarannya.

"Aku tidak mengira itu kau, Yukito. Apakah kau ingin pindah denganku?" (Yumi)

"Yumi Onee-chan" (Yuki)

"Makanya, mo! Kau! Aku tidak bisa...... pikiranku tidak bisa menerimanya...... Aku akan memberimu uang saku." (Yumi)

Aku mendapat 100 yen lagi darinya. Mulut Senpai bergerak dengan cara teredam. Reaksi saudara perempuanku sangat segar sehingga aku tidak bisa tidak melakukan sesuatu yang tidak perlu.


Meski begitu, aku orang luar, dan dari sudut pandang ibu senior, aku pengganggu. Aku tidak tahu mengapa dia mengatakan ini padaku sekarang. Ibuku juga sangat kesal.

"Betul sekali. Ya, aku pikir itu juga tidak akan berhasil." (Yumi)

Mikumo-senpai tersenyum bermasalah padaku. Senpai mengatakan bahwa dia masih kecil, tapi itu tidak benar. Intinya semua hanya keberanian orang tua. Ini adalah proposal yang tidak akan membuat siapa pun senang. Satu-satunya orang yang tidak mengerti ini adalah lelaki tua itu, dan itu mungkin karena dia adalah orang yang sedemikian rupa sehingga lelaki tua itu dan ibuku tidak akur dan putus. Jika dia ingin memulai hubungan dengan ibu senpai, setidaknya dia harus menyelesaikan hubungan dengan benar.

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang