Chapter 66 : Cara Teman Masa Kecil

16 0 0
                                    

Untuk sekali ini, bukan hanya cahaya bulan yang menyinari langit malam. Selama beberapa detik, eksperimen hebat reaksi warna nyala api di kampus langit hitam pekat itu berkembang menjadi bunga besar berwarna-warni.

Tetapi itu tidak berarti bahwa kita harus melihat kembang api dan mengatakan bahwa merah berarti litium, ungu berarti kalium, kuning berarti natrium, dan seterusnya. Merupakan kebiasaan buruk bagi anak laki-laki untuk membicarakan hal-hal seperti itu dengan bangga.

Seorang gadis yang menonton kembang api dan berkata, "Ini indah," tidak mencari pembicaraan reaksi kimia seperti itu. Perbedaan suhu semacam ini mungkin perbedaan antara pria dan wanita. Hanya kembang api. Ini adalah hal lain yang kakakku ajarkan kepadaku sejak lama. Aku pelan-pelan belajar.

Setelah meninggalkan festival musim panas, aku pulang ke rumah, berganti baju dan pergi lari, yang merupakan rutinitas harianku. Aku tidak boleh melewatkan latihan harianku. Dalam perjalanan ke sana, kembang api dimulai, tetapi aku merasa bosan menontonnya sendiri.

Tanpa berhenti untuk melihat ke atas, aku melanjutkan lariku dalam diam. Pada akhirnya, seperti festival lainnya, hal semacam ini membentuk semacam komunitas, tempat untuk komunikasi. Jika tidak ada orang untuk menikmatinya, itu tidak ada artinya. Ini semua tentang bersenang-senang dengan orang lain.

Aku malu karena aku salah mengira aku diundang ke festival musim panas, tetapi itu bukan sesuatu yang akan kuikuti sendirian.

Irama yang stabil menjernihkan pikiranku. Mereka mengatakan bahwa sejarah manusia dan kuda kembali ke 3.500 tahun SM, tetapi zebra dan aku tidak dekat. Mungkin hubungan manusia juga seperti itu. Sangat dekat tapi sangat jauh. Serupa, namun berbeda. Dikenal tapi tidak diketahui. Rupanya, zebra lebih temperamental daripada kuda, terlepas dari penampilan mereka.

Meski sudah malam, cuaca masih panas. Aku menghembuskan napas perlahan untuk melonggarkan tubuhku dari panas dan olahraga, dan beralih ke jalan yang lembut. Pada saat itu, suara keras yang menembus langit malam tidak lagi terdengar. Pertunjukan kembang api sepertinya sudah berakhir.

Aku mengambil waktuku untuk kembali ke apartemenku dan menemukan seseorang duduk di pintu masuk. Dia terlihat sangat kelelahan. Dia mengenakan yukata, jadi dia pasti sudah kembali dari festival. Jika itu masalahnya, aku tidak tahu mengapa dia ada di sini.

Aku tidak memiliki banyak tetangga, tetapi aku masih merasa perlu untuk setidaknya menyapa, dan ketika aku berjalan melewatinya, aku menyadari bahwa aku mengenalnya dengan baik.

"Apa yang kau lakukan di sini?" (Yuki)

Kenapa Hinagi ada di sini?

Rambutnya berantakan, dan yukata-nya berantakan. Dia tampak seperti kucing liar yang telah ditinggalkan, dan di sanalah dia. Aku tidak bisa mengabaikannya, jadi aku memanggilnya dan dia mendongak dari posisinya yang terkulai.

"......Yukito? Yukito?! —–Aduh!" (Hinagi)

Dia hendak memelukku dengan kuat, tapi dia kehilangan posisinya. Segera setelah aku menangkapnya, matanya yang basah mengenaliku. Tangan yang menggenggamku gemetar.

"Aku minta maaf! Aku mencoba menghubungimu...... tapi aku tidak bisa melewatinya, dan dia–! Tapi kali ini–!" (Hinagi)

Kata-kata yang keluar dari diriku seperti sungai berlumpur tidak bisa dimengerti. Jika Hinagi ada di sini, apakah itu berarti Hinagi benar-benar mengajakku berkencan? Bukankah itu salah komunikasi? Kemudian aku menyadari.

Haha, begitu. Sekarang kau memesan dua kali kepadaku, bukan?

Bagaimana jika aku punya rencana dari awal? Masuk akal jika janji pertama ditunda dan dia tidak muncul tepat waktu.

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang