Chapter 32: Pria yang menyebabkan keributan di universitas part 1

38 1 0
                                    

"Mati, kau orang Paris!" (Yuki)

Aku mengepalkan tinjuku, mengatakan sesuatu seperti itu, aku di universitas sekarang. Jika aku akan berpartisipasi dalam Halloween di Shibuya. Jadi aku sudah menjadi mahasiswa, namun aku masih di tahun pertama sekolah menengahku. Jadi aku bukan mahasiswa, kan? Aku pulang ke rumah, berganti pakaian, dan menuju tempat yang ditentukan di universitas. Ini adalah pertama kalinya aku di sana, jadi setidaknya tunjukkan aku berkeliling. Kampus ini terlalu besar untukku.

"Ah, Yukito. Lewat ini." (Mio)

"Ninomiya-san? Sudah lama." (Yuki)

Aku menemukan orang yang kucari dengan mudah. Itu adalah Mio Ninomiya. Dia adalah mesias yang menyelamatkanku dari tuduhan pelecehan seksual. Jika bukan karenamu, aku akan berada dalam banyak masalah, begitu juga dengan Keido dan yang lainnya. Sejak itu, kami terus berhubungan sesekali, dan aku mendapat telepon dari Ninomiya-san yang memintaku untuk datang sepulang sekolah. Kami memiliki beberapa pertukaran kecil di masa lalu, tetapi kali ini dia memintaku untuk melakukan sesuatu untuknya. Sebagai siswa sekolah menengah, hanya ada begitu banyak yang bisa kulakukan, tapi.....

"Kau bisa memanggilku Mio. Hanya kau dan aku, kan?" (Mio)

"Menurutmu hubungan seperti apa yang kita miliki?" (Yuki)

"Tuan dan budak?" (Mio)

"Perbudakan telah kembali ke Jepang modern......." (Yuki)

"Aku bercanda. Bukankah kita kekasih?" (Mio)

"Apa-?" (Yuki)

Aku tidak pernah punya pacar dalam hidupku. Dan dia adalah seorang mahasiswi. Berbeda dengan gadis-gadis di kelasku, dia lebih dewasa dalam fashion dan makeup. Ketika aku melihatnya dengan cara ini, aku menyadari bahwa ada perbedaan antara mahasiswa dan siswa sekolah menengah. Tak perlu dikatakan, aku tidak berpikir dia akan menjadi pasangan yang baik untukku.

"Terima kasih telah datang hari ini. Sebenarnya, aku punya permintaan untuk ditanyakan." (Mio)

"—–Maukah kau menjadi pacarku?" (Mio)

Ceritanya seperti ini. Sepertinya Mio-san diundang ke pesta hari ini. Menurut Mio, dia tidak ingin berpartisipasi karena dia tidak tertarik dengan pestanya, tetapi temannya memintanya untuk datang ke pesta untuk membuat angka, jadi dia memutuskan untuk hadir. Dia mengatakan bahwa pesta itu dengan klub bola basket, tetapi kenyataannya adalah bahwa itu adalah jenis pesta yang umum.

Seperti yang kau lihat, tidak ada ruang bagiku untuk terlibat. Ini tidak seperti aku ada hubungannya dengan itu. Bagiku, itu adalah tanda masalah yang tak terduga. Aku tidak yakin mengapa siswa sekolah menengah sepertiku diundang ke pesta ini.

"Tapi itu mixer? Aku akan benar-benar mabuk, lalu seseorang akan membawaku ke tempat mereka, dan videoku membuat ahegao melakukan tanda perdamaian akan dikirim ke Yukito-kun. Apakah ini baik-baik saja dengan itu?" (Mio)

"Apa yang kau bicarakan?" (Yuki)

"Aku akan mengatakan hal-hal seperti Yukito-kun kau tidak bisa memuaskanku lagi?" (Mio)

"Mio, kau terlalu banyak menonton video aneh." (Yuki)

"Dan aku diancam atas dasar itu, dan suatu hari aku akan mengandung anak dari seorang pria yang tidak kukenal." (Mio)

"Omong kosong. Kau adalah spesies yang sama sekali tidak komunikatif. Apakah kau selalu seperti ini?" (Yuki)

"Jadi, Yukito, kau akan membantuku, kan?" (Mio)

"Tidak...." (Yuki)

"Apakah kau ingin melihatku berakhir dengan cincin puting?" (Mio)

"Mahasiswa itu luar biasa, dalam hal membuat sesuatu dalam pikiran mereka." (Yuki)

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang