"Onii-chan, ajari aku cara belajar!" (Hiori)
Sepulang sekolah, seorang gadis cantik melompat di depanku. Pita merah adalah tanda bahwa dia adalah siswa tahun pertama, sekelilingnya menjadi cerah seolah-olah dia adalah seorang bintang. Itu mungkin karena kecerahan dan kebahagiaan alaminya. Namun, ekspresiku menjadi terdistorsi sejenak saat melihat gadis yang dikenalnya ini. Dia tidak bersalah, tapi dia bukan seseorang yang ingin aku temui.
"Jadi itu kau, Hiori-chan. Aku pikir aku bisa mencari tahu mengapa kau mendatangiku, kan Hiori-chan?" (Yuki)
Sebelum liburan musim panas, kami para siswa akan menjalani ujian akhir kami. Selama periode tes, aktivitas klub juga dibatalkan. Aku tidak benar-benar memiliki hobi, dan aku telah belajar di rumah untuk menghabiskan waktu, jadi nilaiku cukup bagus, meskipun aku mencoba untuk bersikap rendah hati dan mengatakan bahwa itu ...... layak. Sebagian besar tesku sejauh ini dalam satu digit. Jika aku mau, aku mungkin bisa membidik lebih tinggi lagi, tetapi aku tidak tertarik dengan itu.
Tepat sebelum ujian, teman-teman sekelasku akan menangkapku dan memulai "Sekolah Kokonoe". Ketika aku berdebat dengan wali kelasku bahwa aku tidak dibayar per jam, dia mengatakan kepadaku bahwa dia akan menambahkannya ke skor evaluasi internalku selama aku menaikkan skor rata-rata kelas... Apakah tidak apa-apa?
"Aku tidak secerdas kau, Onii-chan, bukankah itu bagus?" (Hiori)
Oof. Aku merasa ingin muntah....... Aku ingin menolak jika aku bisa. Aku ingin segera pergi dari sini. Mata berkilau Hiori tidak mungkin membiarkanku melakukan itu.
Ini Hiori Suzurikawa. Dia adalah adik perempuan dari Hinagi Suzurikawa.
Hiori memiliki wajah yang mirip dengan Hinagi. Sebagai seseorang yang ditolak, canggung bagiku untuk berhubungan dengannya seperti ini. Dia telah memanggilku "Onii-chan" sejak lama, dan kurasa dia merindukan seorang kakak laki-laki. Aku hanya memiliki seorang kakak perempuan, jadi sejujurnya aku senang bahwa Hiori-chan yang lebih muda memujaku sebagai kakak laki-laki, tetapi sekarang hubungan antara aku dan Hinagi telah tegang, akan menjadi lebih sulit di masa depan baginya untuk panggil aku itu.
"Oke. Lalu dimana kita harus belajar? Apakah kau ingin pergi ke perpustakaan?" (Yuki)
"Tidak, ayo lakukan di kamarku." (Hiori)
"Maaf, aku tidak bisa melakukan itu... Kalau begitu ayo kita pergi ke restoran keluarga. Aku akan membelikanmu minuman juga." (Yuki)
"Benarkah! Aku mencintaimu, Onii-chan!" (Hiori)
Ibuku memberiku uang saku untuk semuanya, tapi aku hampir tidak pernah membelanjakannya, jadi kantongku cukup lengkap. Itu tidak lebih dari berhenti sebentar di restoran. Dia meraih lengan kananku dalam pelukan. Kepolosan kata-kata Hiori menusukku. Apakah dia tidak tahu bahwa aku telah ditolak oleh saudara perempuannya?
Aku yakin Hinagi akan memberitahunya bahwa dia mulai berkencan dengan Senpainya, tapi aku tidak bisa merasakannya dari caranya menatapku. Bagaimanapun, aku tidak bisa pergi ke rumah Suzurikawa lagi. Aku akan mengganggu dia, dan pacarnya, dan orang tuanya. Kehadiranku hanyalah penghalang baginya.
Masih ada waktu sebelum matahari terbenam. Sinar matahari membuat keringatku meresap. Hiori-chan, yang melekat padaku, mungkin mengira aku berbau seperti keringat. Dia memegang salah satu lenganku. Aku pikir aku seharusnya menggunakan semprotan deodoran, tetapi sudah terlambat sekarang.
Seolah-olah dia tidak peduli tentang hal-hal seperti itu, dia tersenyum padaku dan menarik lenganku, membuatku tertekan sampai akhir.
[PoV Hiori]
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
Roman d'amourAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...