"Begitu, Yuri memang b***h!" (Yuki)
Aku telah sampai pada jawaban atas pertanyaanku. Sepanjang malam, aku terus bertanya-tanya mengapa kakakku tiba-tiba menciumku. Tetapi karena aku tidak dapat menemukan jawaban, aku terus merenungkannya di sekolah, dan inilah solusi yang akhirnya kutemukan. Aku akhirnya menemukan jawabannya. Teori "Yuri Kokonoe b***h".
Aku belum pernah mendengar dia berkencan dengan siapa pun sebelumnya, tetapi dia adalah gadis yang sangat cantik. Tentu saja dia populer! Tidak mengherankan bahwa dia punya satu, dua, sepuluh atau dua puluh pacar. Mungkin dia b***h murni dan polos. Yah, aku telah belajar sesuatu tentang latar belakang saudara perempuanku yang tidak kuharapkan, tetapi jangan khawatir, itu tidak akan mengubah sikapku!
"Jika kau bertanya-tanya, Kokonoe mencapai tempat ketiga secara keseluruhan. Setiap orang harus mengikuti teladannya... Atau mungkin tidak, memikirkannya." (Fujishiro-sensei)
Dengan Golden Week yang akan datang, tes dikembalikan. Dan sejujurnya, tes adalah permainan anak-anak bagiku. Maafkan aku, aku hanya bercanda. Ini keren, kan? Bagaimanapun, aku berada di peringkat ketiga terbaik di kelasku. Aku tidak tahu kenapa Fujishiro-sensei begitu cepat mengungkapkannya. Yah, sudah terlambat untuk melakukannya sekarang, karena akan segera diposting ke publik. Biarkan aku memberi tahumu, aku bukan orang yang sangat pintar dan aku adalah tipe siswa serigala kesepian yang menyedihkan yang tidak memiliki hobi, jadi yang kulakukan hanyalah belajar di rumah.
"Kau bisa belajar?" (Miho)
"Jangan berbicara padaku seperti biasa, kau berpenampilan segar." (Yuki)
Kenapa dia berbicara padaku dengan santai? Apa gunanya permainan itu saat itu? Itu benar-benar buang-buang waktu dan energi, itu saja... Aku tidak punya masalah belajar, itu saja.
"Jangan terlalu keras padaku! Aku hanya mendapat tempat ke-10." (Miho)
"Oh, itu keren sekali." (Yuki)
"Itu terdengar seperti sarkasme bagiku." (Miho)
"Jika kau punya waktu untuk dihabiskan bersamaku, kau harus memperbaiki hubunganmu dengan Kamishiro." (Yuki)
"... Aku mulai kesal." (Miho)
"Kau tidak mendapatkan cukup serotonin, kan? Kau membutuhkan lebih banyak kedelai dan produk susu dalam dietmu." (Yuki)
"Begitulah cara seorang tuan berbicara, Miki-chan?" (Yuki)
"Pasti ada yang salah dengan kalian berdua! Aku hampir mendapat nilai gagal..." (Miki)
"Lupakan ujiannya! Mengapa kita tidak bersenang-senang selama minggu Emas?" (Sakurai)
Elizabeth mengatakannya sambil tersenyum. Minggu Emas? Ya, Minggu Emas. Tidak perlu untuk mengulanginya. Pada dasarnya, ini adalah periode di mana beberapa hari libur bertemu. Aku biasanya diculik ke rumah Sekka setiap tahun selama liburan ini. Dia benar-benar menangis jika aku tidak pergi, jadi aku tidak bisa menahannya. Dan di rumahnya, aku diperlakukan seperti Urashima Taro yang diundang ke Istana Naga.
"Lihat, Miho. Kau telah diundang. Inilah mengapa Riajuu adalah..." (Yuki)
"Sebenarnya, kau juga diundang." (Miho)
"Apa? Aku seorang nerd dan penyendiri. Mengapa teman sekelasku mengundangku keluar? Jangan terus berbicara omong kosong seperti itu." (Yuki)
"Kau juga diundang, Kokonoe!" (Sakurai)
"Benarkah? Kau pasti bercanda..." (Yuki)
"Kenapa kau begitu terkejut? Dan aku bukan tipe orang yang secara terbuka membenci seseorang!" (Sakurai)
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomanceAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...