Chapter 39 : Pertemuan

21 0 0
                                    

Aku pernah mendengar bahwa kehidupan beberapa orang berakhir ketika mereka menjatuhkan ponsel mereka, tetapi aku sangat malas sehingga aku bahkan tidak peduli untuk melihat apakah itu benar atau tidak. Aku tidak banyak menggunakannya, dan aku tidak memiliki banyak data tentangnya. Tidak masalah jika seseorang melihatnya atau tidak. –Begitulah seharusnya, sampai sekarang.

"Musuh terbesarku adalah saudara perempuanku......" (Yuki)

Aku sendirian di kamarku dengan tangan di atas kepalaku. Apa yang kita lakukan?

Aku baru saja kembali dari rumah Sanjoji-sensei, tetapi aku telah melakukannya lagi. Aku merasa kasihan pada diriku sendiri dan memberi tahu Sanjoji-sensei bahwa aku bisa melihat celana dalamnya. Itu seharusnya menjadi akhir dari itu, tetapi aku tidak tahu apa yang dia pikirkan, tetapi dia berkata, "Aku minta maaf. Kau juga seorang siswa sekolah menengah, dan jika kau khawatir tentang itu......, kau dapat mengambil gambar. Tetapi kau tidak boleh membiarkan siapa pun mengetahuinya!" Dia berkata kepadaku, aku tidak mengerti. Aku akan mengatakannya lagi. Aku tidak memahami maksudmu.

Itu sebabnya gambar itu tidak disimpan dalam memori pikiranku, tetapi di memori teleponku, atau penyimpanan dalam hal ini, karena itu adalah gambar, tetapi telah menyimpan gambar terlarang yang tidak dapat kutunjukkan kepada siapa pun. Itu terlalu berbahaya. Jika ada yang melihatnya, aku akan mendapat masalah dengan Sanjoji-sensei. Namun, sebagai DT, aku tidak bisa melakukan hal buruk seperti menghapus gambar ini. ......Tapi kurasa Sanjoji-sensei yang bersalah. Ini bukan aku, kan?

"Kemana saja kau hari ini?" (Yuri)

Seperti biasa, konsep ketukan tidak ada, dan kakakku langsung datang ke kamarku setelah mandi. Satu-satunya orang yang bisa mengintip ponselku tanpa ampun adalah saudara perempuanku, tapi aku tidak tahu bagaimana menyembunyikannya....... tunggu, tungguuuuuuuuu sebentar!

"Kenapa kau tidak memakai celana?" (Yuki)

"Karena itu celana preemptive." (Yuri)

"Kau sangat gigih dengan hal-hal itu! Tidak ada yang perlu disesali seperti itu!" (Yuki)

Cukup. Dia mengenakan tank top dan celana pendek di tengah musim panas, tapi dia minum susu dengan lancar. Mataku melayang kemana-mana. Dan aku tahu aku benar tentang celana preemptive! Aku harus mengadu pada Shiori nanti.

"Tidak apa-apa. Kau juga menyukainya, kan?" (Yuri)

"Bisakah kau tidak memutuskan sendiri?" (Yuki)


"Apakah kau punya warna favorit? Aku akan memakainya untukmu." (Yuri)

"Aku pikir kau mengambil kebaikan ke arah yang salah." (Yuki)

"Aku pikir kau tidak baik." (Yuki)

"Apa-? Kau tidak menyukainya?" (Yuri)

"Aku menyukainya" (Yuki)

Mengapa aku menyatakan hal seperti itu? Itu adalah celana keringat.

"Jadi, kemana saja kau sepanjang pagi?" (Yuri)

"Aku pergi ke rumah Sanjoji Sensei......" (Yuki)

"Apa? Kau diundang ke rumah guru untuk liburan musim panas?" (Yuri)

"Jangan khawatir, aku tidak marah." (Yuki)

"Itu bukan intinya. Aku akan mendengarkanmu dan menceritakan semuanya padaku." (Yuri)

Baru-baru ini, saudara perempuanku sangat tertarik untuk menanyakan apa saja kepadaku. Mungkin dia mencoba menebus fakta bahwa kita belum pernah melakukan percakapan nyata di masa lalu. Aku tidak menyembunyikan apa pun, jadi aku memutuskan untuk jujur ​​padanya.

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang