Chapter 21 : Satu Langkah lagi dari Terlambat

52 3 0
                                    

"–! –!" (???)

Aku mendengar suara seseorang. Aku tidak memperhatikannya, tetapi malah diliputi oleh pemandangan di depanku. Pemandangan spektakuler yang membentang jauh ke kejauhan. Langit dan bumi menyerapku sepenuhnya. Tinggal satu langkah lagi... Tinggal satu langkah lagi, dan aku bisa menjadi bagian dari skenario yang sama. Aku secara naluriah menarik lebih dekat.

Lagipula aku akan menghilang untuk selamanya. Aku tidak punya tempat yang benar-benar milikku. Tidak masalah jika aku melakukannya sekarang. Aku tidak berharga dan tidak perlu, jadi mengapa aku tidak menyerah saja pada dorongan ini? Tidak ada yang akan terganggu olehnya, juga tidak akan ada yang merasa sedih karenanya. Mengapa aku begitu tertarik dengan tindakan ini? Aku tidak pernah bisa berhenti memikirkannya...

Dan karena itulah, aku—

Hujan menyejukkan kepalaku. Aku menatap kosong pada genangan air yang terbentuk di aspal hitam. Ketika aku kembali dari rumah Suzurikawa, matahari sudah terbenam dan hari sudah gelap. Aku terus berjalan di sepanjang jalan di malam hari, berkeliaran sendirian.

Tubuh Suzurikawa terasa hangat. Namun, kami tidak saling berpelukan. Hanya aku dan Suzurikawa yang bersama. Suzurikawa ingin membuktikan kepadaku bahwa tidak ada yang terjadi antara dia dan senpainya. Tapi aku tidak bisa menerima perasaan itu sekarang. Aku tidak bisa membalas perasaannya dengan intensitas yang sama... Jadi aku tidak melakukan apa-apa, dan kami malah saling berpegangan tangan dan berbicara. Seolah-olah untuk menebus waktu yang telah kami habiskan terpisah. Itulah jarak antara aku dan Suzurikawa sekarang.

Aku mengulangi pertanyaan yang sama kepada diriku sendiri. "Apakah ini baik? Dan kapan aku menjadi seperti ini?" Keraguan yang sama yang kurasakan di rumah Suzurikawa masih berputar di dalam diriku. Pelari satu-keluar dari base pertama yang ragu-ragu karena kemungkinan kalah. Itu aku, Yukito Kokonoe... Itu benar. Itu saja. Sejak kapan Yukito Kokonoe menjadi seperti ini? Aku mulai mempertanyakan pikiranku sendiri. Aku memiliki perasaan aneh bahwa aku bias, dibelokkan, atau terdistorsi dalam beberapa bentuk atau bentuk..

Mengapa aku tidak menyadarinya? Mengapa aku tidak mempertanyakannya? Itu sangat aneh. Ketidakseimbangan pemikiran yang aneh. Mentalitasku sekuat serat super-aramid, tetapi aku tidak ingat persis kapan aku melunak sebanyak ini, atau bagaimana aku menjadi seperti ini.

Aku... tidak. Siapa Yukito Kokonoe?

"Hah..." (Yuki)

Aku menghela nafas berat di depan kamar kakakku. Aku tidak akan bisa bergerak maju jika aku tidak mendapatkan jawaban atas pertanyaan itu. Aku akan terus mogok dan aku akan berhenti bergerak maju. Tapi... aku baik-baik saja dengan itu. Aku tidak memikirkannya, dan aku tidak peduli.

Tapi aku pikir mungkin, mungkin saja, jika aku terus berjalan, orang lain akan sedih karena aku. Aku tidak peduli seberapa banyak itu menyakitiku, tetapi aku tidak ingin menyakiti orang lain. Dan mungkin pemikiran yang sama telah menyakiti orang.

Aku mengetuk pintu. Ini sekitar jam 10 malam, tapi aku yakin dia masih terjaga. "Apa gunanya?", aku mengejek diriku sendiri. Lagipula dia membenciku, jadi tidak ada alasan untuk takut dia membenciku lebih dari yang sudah dia lakukan. Ya, aku tidak peduli... aku harus mencari tahu siapa aku. Aku yang sebenarnya. Yukito Kokonoe asli yang aku lupakan.

Untuk melakukan itu, aku perlu mengambil pendekatan yang berbeda. Ini kebalikan dari apa yang telah kulakukan sejauh ini, dan jawabannya mungkin terletak pada sesuatu yang kuhindari. Jadi aku harus bergerak. Tidak peduli seberapa sakitnya aku, aku akan melakukannya. Aku sudah terbiasa terluka. Tapi aku tidak ingin membuat siapa pun menangis karenaku lagi.

"Apa yang kau lakukan di sini jam segini?" (Yuri)

Kakakku keluar dengan piyamanya. Sepertinya dia tidak mengantuk sama sekali. Aku ingin tahu apakah dia sedang belajar. Aku yakin dia senang karena begitu berbakat, tidak seperti seseorang yang tidak berbakat sepertiku.. Aku tidak yakin mengapa ada kesenjangan antara saudara perempuan dan laki-laki, tetapi itu adalah kesenjangan yang luar biasa. Tapi kurasa kakakku seperti ibuku. Dia memiliki lingkar dada yang mengancam. Hee hee.

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang