"Hei, Yukito. Di sini, lewat sini!" (Soma)
Hanya ada sepuluh hari tersisa untuk liburan musim panas, tetapi masih panas. Hari ini, matahari bersinar sangat terang lagi.
Empat musim tampaknya telah bergerak maju sedikit dalam beberapa tahun terakhir, tetapi aku mulai lelah berpikir bahwa itu akan tetap sepanas ini di bulan September.
Aku terlalu malas untuk keluar, tetapi tidak sehat untuk tinggal di dalam rumah juga. Ketika aku sampai di tujuanku, sudah ada tamu yang menungguku.
"Mithras, sudah lama." (Yuki)
Orang yang menyambutku dengan gaun musim panas dan bagal adalah Mithras-senpai, alias Dewi-senpai. Aku berdiri di tempat teduh, tetapi aku masih berkeringat.
"Aku belum melihatmu sejak sekolah. Panas sekali hari ini, itu membunuhku." (Soma)
"Oh man. Aku lelah baru sampai di sini." (Yuki)
Aku menyeka keringat di wajahku dengan sapu tangan dan menyesap botol airku. Di bawah terik matahari, hidrasi sangat penting. Di masa lalu, ada firasat bahwa kau tidak boleh minum air selama aktivitas klub, tapi itu sudah lama ditinggalkan.
"Ngomong-ngomong, dewi macam apa Mithras? Aku belum pernah mendengar tentang dia." (Soma)
"Dia adalah dewi rancanganku sendiri, apakah kau mengenalnya?" (Yuki)
"Bagaimana aku tahu?" (Soma)
"Dia memberikan hadiah kepada umat manusia." (Yuki)
"Oh, ada yang seperti itu di novel, kan? Jadi kurasa dia dewi yang baik." (Soma)
"Aku membencinya." (Yuki)
"Aku tahu itu, kau benar-benar membenciku bukan?" (Soma)
Untuk beberapa alasan, dia menatapku kesal dengan mata setengah tertutup, tetapi ketika aku tersenyum, dia segera mengalihkan pandangannya ke sesuatu yang penuh harapan.
"Yah, tidak apa-apa. Lagi pula, apakah kau memiliki sesuatu untuk dikatakan? Aku melakukan banyak upaya." (Soma)
Dia meletakkan tangannya di pakaiannya dan membuatnya bergetar. Aku bisa mengerti apa yang mereka inginkan jika mereka melakukan sebanyak itu. Aku melihat ke atas dan ke bawah dari jari kakinya ke atas kepalanya.
"Kau sangat lucu, senpai! Mabui" (Yuki)
"Benarkah? Aku merasa malu ketika orang memujiku begitu jujur. Benarkah?" (Soma)
"Kau terlihat sangat baik sehingga kau akan didekati oleh pria genit atau berandalan dan dibawa pulang." (Yuki)
"Kau merusaknya!" (Soma)
"Kalau dipikir-pikir, bukankah ada terlalu banyak pria genit dan berandalan dalam komedi romantis? Aku selalu bertanya-tanya betapa tidak amannya jalanan." (Yuki)
"AKu tidak bisa melangkah lebih jauh. Maksudku, aku tidak ingin ditanyai seperti itu, tapi bukankah itu bagian dari novel?" (Soma)
"Di zaman ini ketika jumlah komik Yankee berkurang..." (Yuki)
"Tapi kau tahu. Sekarang Yukito ada di sini, kau bisa membantuku bahkan jika aku terjerat, kan?" (Soma)
"Oh, ngomong-ngomong, "Mabui" berarti "roh" dalam dialek Okinawa." (Yuki)
"Hei!" (Soma)
[TL: Mabui juga berarti imut]
Karena ini musim panas, kupikir aku akan menceritakan lelucon yang mengerikan padanya. Seperti itu, daerah pusat kota penuh dengan orang. Tampaknya panas musim panas telah menjadi sumber energi.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
Roman d'amourAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...