Chapter 27 : Seseorang yang telah mencapai fase masalah wanitanya

45 2 1
                                    

"Kami tidak membutuhkan siswa sepertimu di sekolah ini!" (Sanjoji)

Hari ini, Nikkei Stock Average anjlok untuk hari ketiga berturut-turut. Tapi aku, Yukito Kokonoe, membeli saham saat sedang turun. Sudah waktunya untuk membeli. Aku segera mengirim email ke Sekka dengan daftar saham yang aku ingin dia beli. Jika kau bertanya-tanya, uang yang kukeluarkan adalah uang pribadiku.

Aku kembali ke diriku yang dulu, tapi aku yakin akan terasa aneh jika aku tiba-tiba menjadi Yukito Kokonoe yang serius. Aku baik-baik saja dengan keadaanku sekarang. Itulah diriku yang dulu, jadi tidak perlu terburu-buru melakukan perubahan sekarang. Masa lalu, sekarang dan masa depanku terhubung.

Tapi entah kenapa hari ini aku dipanggil ke kantor bimbingan siswa oleh Ryoka Sanjoji sensei. Sanjoji-sensei adalah guru yang sangat populer, kecantikan yang cerdas dengan kacamata. Tatapan hormatnya menusukku dengan tajam. Aku tidak yakin mengapa aku dipanggil. Aku tidak tahu mengapa aku dipanggil, tetapi itu adalah rutinitas yang terasa lebih luar biasa ketika tidak ada yang terjadi. Apa artinya menjadi biasa?...... Astaga!

Aku merasa seperti telah disebut murid yang buruk tapi aku mengalihkan pandanganku ke Sanjoji-sensei. Aroma seksi Sanjoji-sensei mengambang di ruangan itu. Dia membiarkan kancing pertama blusnya terbuka, seolah-olah ruangan itu panas. belahan dadanya terlihat. Juga mengapa dia menyilangkan kakinya dengan rok ketat, sesuatu yang tidak boleh dilihat sekilas....... Huh, hitam. Hari ini adalah Black Friday yang bahagia dan memalukan.

"Dengar, kau harus menahan diri untuk tidak mengganggu moral publik! Aku akan mendidikmu." (Sanjoji)

Bukankah guru mengganggu moral masyarakat? Ini adalah pertanyaan yang datang ke tenggorokanku, tetapi aku menelannya. Aku tidak repot-repot mengungkapkannya dengan kata-kata karena itu hanya pesta untuk mataku. Aku akan terus setia pada keinginanku. Tiba-tiba, pintu kantor bimbingan siswa dibuka dengan sangat kuat.

"Apa yang sedang kau lakukan!" (Yuri)

"Sanjoji-sensei, apa yang dia lakukan!" (Keido)

Kakakku, ketua OSIS, dan yang lainnya mulai mengalir masuk. Mata Sanjoji-sensei menjadi hitam dan putih karena gangguan yang tiba-tiba.

"Ada apa dengan kalian?" (Sanjoji-sensei)

"Apa yang kau coba lakukan, sensei?" (Yuri)

"Aku sedang mengajar siswa yang bermasalah..." (Sanjoji-sensei)

"Kokonoe tidak melakukan apa-apa!" (Keido)

"Bagian apa dari ini mengajar? Sepertinya guru menekannya?" (Yuri)

Saat kakakku menunjukkan Sanjoji-sensei gambar yang dia ambil di ponselnya, dia memiliki ekspresi gelisah di wajahnya. Aku tidak tahu mengapa Yuri begitu khawatir. Sanjoji-sensei adalah guru yang luar biasa yang peduli dengan murid-muridnya, dan dia tidak akan pernah menjadi tipe orang yang merayu mereka. Jika kau bertanya-tanya, mataku tertutup sekarang. Secara obyektif benar bahwa aku adalah anak bermasalah, jadi tidak mengherankan jika Sanjoji-sensei memanggilku ke sini, tetapi menurut pengalamanku, ini tidak perlu dikhawatirkan.

"Kita akan mendapat masalah, Sanjoji-sensei!" (Kepala sekolah)

"Kenapa kepala sekolah ada di sini?" (Sanjoji)

Kepala sekolah masuk, ekspresinya berubah. Dia kehabisan napas, seolah-olah dia panik.

"Apakah kau punya bukti bahwa dia melakukan sesuatu?" (Kepala sekolah)

"Tidak, tapi dia menyebabkan beberapa masalah......." (Sanjoji)

"Tidak pantas mengajar dengan ketidakpastian seperti itu, Sanjoji-sensei. Maaf, Kokonoe. Tolong simpan ini untuk dirimu sendiri dan jangan beri tahu siapa pun tentang itu!" (Kepala sekolah)

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang