Mereka mengatakan bahwa hati seorang wanita dan cuaca di musim gugur dapat berubah, tetapi kau dapat mengatakan hal yang sama tentang cuaca di musim panas. Langit cerah tiba-tiba berubah mendung, dan hujan mulai turun seolah-olah mendinginkan udara yang telah dipanaskan oleh matahari. Pemeliharaan alam telah berjalan normal hari ini.
Musim panas tiba-tiba datang.
Dalam perjalanan kembali dari pusat perbelanjaan, aku tiba-tiba terkena hujan dan memutuskan untuk berlindung dari hujan di apartemen Shiori. Air telah membasahi sepatuku dan membuatku merasa tidak nyaman. Ramalan cuaca tidak berdaya menghadapi perubahan cuaca yang begitu tiba-tiba. Aku menyeka kepala dan tubuhku dengan handuk yang kubawa.
"Ayo mandi dulu." (Yuki)
Sedangkan aku, aku tidak bisa membiarkan Shiori masuk angin. Aku menyarankan ini, tetapi untuk beberapa alasan wajah Shiori memerah. Apa yang salah?
"A-Aku malu dengan kalimat itu......" (Shiori)
Aku tidak tahu di mana elemen memalukan itu, tetapi aku tidak bisa tidak bertanya-tanya tentang hal itu. Ini adalah fakta kehidupan bahwa bahkan jika kau mengejarnya, kau akan berakhir dalam masalah. Guntur bergemuruh dan kilatan melintas di langit yang tertutup awan tebal.
"Aku ingin tahu apakah listrik akan padam?" (Shiori)
"Jika ya, aku akan menghangatkanmu." (Yuki)
"Kenapa kau bilang, Yuki!? Kau melakukannya dengan sengaja, bukan? Itu pasti sengaja!" (Shiori)
"Apa yang kau bicarakan?" (Yuki)
Dia mengalihkan matanya yang berkilauan, naif, dan murni ke Shiori.
"Ahhhh! Kau selalu murung, tapi kenapa kau begitu polos di saat-saat seperti ini!" (Shiori)
Shiori berteriak kesakitan dan menggeliat. Apa yang sedang terjadi? Tidak aman mandi saat listrik padam dan gelap gulita. Bahkan ada risiko terpeleset dan jatuh di kamar mandi. Jika kepalamu terbentur saat jatuh, itu bukan masalah besar. Dikatakan bahwa sekitar 5.000 orang menderita sengatan panas saja setiap tahun, dan 14.000 orang mengalami kecelakaan di kamar mandi setiap tahun. Kamar mandi adalah salah satu tempat paling berbahaya di rumah. Terlalu berbahaya untuk masuk dalam kegelapan. Semua orang harus berhati-hati!
Aku mengatakan bahwa jika listrik padam, aku hanya bisa melakukan sesuatu untuk menjaga Shiori tetap hangat sehingga dia tidak masuk angin, tapi apa yang Shiori bicarakan? Dia remaja, jadi mungkin dia delusi. Yah, itu tidak bisa dihindari.
"Ini belum akan berhenti." (Yuki)
"Um. Apa menurutmu hujan akan turun sampai malam?" (Shiori)
"Awan menipis di sana, jadi itu tidak akan bertahan lama, kan?" (Yuki)
Ini adalah karakteristik hujan musim panas bahwa mereka tidak berlangsung lama. Itu masih kuat, tetapi mungkin akan mereda dalam satu jam.
"Oh, aku harus memasukkan cucian!" (Shiori)
"Aku akan melakukannya. Kau akan masuk angin. Cepat dan masuk ke sana." (Yuki)
"Um! Terima kasih, Yuki. Aku akan segera kembali."
Aku langsung pergi ke balkon dan mulai mengambil cucian saat aku mendengar suara kain yang dibuka. Hujan mengguyur balkon tanpa henti. Cucian sudah basah, tetapi akan cukup kering setelah hujan berhenti. Aku hanya mengambil pakaian kering. Musim panas ini kembali panas. IOC pasti menertawakan gagasan untuk mengadakan Olimpiade pada saat ini.
Tidak banyak cucian yang harus dilakukan. Awalnya, Shiori tinggal sendirian di apartemen ini. Dia mengatakan bahwa dia memilih untuk hidup sendiri karena sekolah yang dia hadiri jauh dari rumah orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomanceAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...