Chapter 74 : Mantra Kesedihan

39 2 0
                                    

TL: Hal pertama yang pertama Nama ibu diubah menjadi Ouka dan ini adalah tambahan/cerita sampingan.

"Eeh, itu adalah mitos bahwa jika kau menguasai yoga, kau akan dapat menghirup api atau teleportasi, dan tidak boleh dianggap serius." (Himiyama)

"Ya, Sensei." (Yuki)

Itu lucu. Ini adalah cerita yang kuat, tapi aku tidak geli sama sekali dan tidak didengarkan. Aku tidak bisa mengulurkan tangan atau kakiku. Jika aku mau, aku akan berteleportasi keluar dari sini sekarang. Tapi aku tidak berpikir mereka akan memaafkanku. Di depanku, ibuku dan Himiyama-san menatapku dengan mata penuh harap.

Kami berada di klub kebugaran 24 jam di sebelah apartemen kami. Ibu telah mencoba pergi ke gym untuk berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh, tetapi tampaknya jadwal kerjanya menghalanginya untuk menemukan waktu.

Namun, karena dia baru-baru ini beralih ke bekerja dari rumah, dia memiliki lebih banyak waktu luang dan memutuskan untuk mulai pergi ke gym lagi. Aku mengerti. Itu sebabnya kau memiliki sosok yang hebat! Aku sangat bangga padamu sebagai seorang putra.

Lalu kenapa aku disini?

Nah, dengarkan aku. Ada alasan yang tidak terlalu dalam.

Aku bermain basket di sekolah menengah, dan aku belajar banyak tentang cara merawat tubuhku dalam prosesnya. Ada alasan lain yang mundur lebih jauh, tetapi ini adalah salah satu alasan mengapa aku melakukan latihan semacam ini, tidak hanya latihan otot umum, tetapi juga jenis latihan lainnya, karena aku selalu cedera, aku punya banyak waktu luang selama aku tinggal di rumah sakit, jadi aku menggunakan waktu luang yang kumiliki untuk mempelajari semua jenis peregangan, yoga, dan Pilates.

Mengetahui struktur dasar tubuh manusia sangat penting untuk menanganinya dengan baik. Aku, Yukito Kokonoe, adalah ahli anatomi manusia versi modern.

Itulah sebabnya ibuku memintaku untuk menemaninya ke gym sebagai instruktur, dan aku tidak punya pilihan selain menolak. Aku akan sangat senang jika aku bisa berkontribusi sedikit untuk ibuku, yang merupakan pencari nafkah keluarga.

Tapi ada jebakan. Dalam perjalanan ke sana, aku bertemu Himiyama-san, dan untuk beberapa alasan, kami akhirnya pergi bersama. Aku tiba-tiba punya firasat buruk. Aku tidak menaruh sedikit pun harapan untuk firasatku, tapi untuk beberapa alasan, aku ingin keluar dari sini sekarang juga.

Setelah mendaftar, kami masuk ke dalam. Gymnya sepi karena hanya kami yang ada di sana. Tapi masalahnya adalah kami berdua baru saja keluar dari ruang ganti, dan kami mengenakan pakaian kebugaran kami. Itu memakai pakaian fitnes, jadi tentu saja kurus dalam banyak hal, tidak perlu diberi peringkat R, bahkan bisa diberi peringkat X.

Menghilangkan pikiran jahat, aku memikirkan menu latihan individu. Gym dilengkapi dengan baik dengan aerobik, pulldown lat, dan peralatan pelatihan lainnya, tetapi kami berdua tidak mencari latihan kekuatan, jadi yoga adalah pilihan yang aman di sini.

"Bu, kau banyak duduk, jadi bahumu yang kaku mengganggumu, kan? Apakah ada bagian dari dirimu yang mengganggumu, Himiyama-san?" (Yuki)

"Aku baru dalam hal semacam ini, jadi aku akan menyerahkannya padamu. Aku tidak tahu apa yang benar dan apa yang salah." (Himiyama)

"Apakah kau memiliki masalah atau masalah fisik?" (Yuki)

"Benar....., aku kedinginan, jadi bisakah kau melakukan sesuatu tentang itu" (Himiyama)

"Aku mengerti. Kemudian, mari kita mulai dengan latihan pernapasan lambat di kursi malas. Setelah kau terbiasa, kita akan secara bertahap beralih ke pose. Silakan tiru aku. Ini membantu mengatur sistem saraf otonom, sehingga kau dapat mengharapkan tidur malam yang nyenyak." (Yuki)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang