Chapter 13 : Permintaan Maaf, Penebusan, dan Bahan

74 2 0
                                    

Dikatakan bahwa bahkan jika prajurit itu tidak mampu membeli makanan, dia akan dengan bangga memamerkan tusuk gigi, aku bukan samurai, aku seorang siswa sekolah menengah, bahkan di zaman Edo. Namun demikian, aku ingin hidup dengan cara yang begitu mulia. Bahkan aku, yang hidupnya tertutup dari dunia luar, memiliki kerinduan seperti itu. Aku akan menghalau Bantenren. Lagi pula, sekarang sudah jam makan siang. Aku berdiri di lorong depan kelas. Di depanku, ketua OSIS dan wakil presiden berlutut... Situasi apa ini?

"Yukito Kokonoe, aku benar-benar minta maaf! Tolong maafkan kami!" (Keido)

"Maafkan aku, Kokonoe-kun!" (Mikumo)

Tak perlu dikatakan, ruang kelas memiliki suasana yang hidup tetapi tidak lagi. Para siswa yang berjalan menyusuri lorong berhenti dan melihat situasi dari kejauhan. Mereka mengumpulkan perhatian seperti idola. Tidak, orang-orang ini gila! Apakah kau seorang samurai? Kapan aku menjadi daimyo? Yah, aku kira aku harus melakukan pekerjaanku.

"Berikan kepalamu... Hanya bercanda. Kau menarik perhatian, jadi tolong berdiri." (Yukito)

"Aku ingin meminta maaf dengan tulus karena telah menyakitimu." (Keido)

"T...Terima kasih telah mencoba membantuku!" (Mikumo)

"Bukankah aku mengatakan bahwa aku sudah selesai dengan ini?" (Yukito)

Akhirnya, presiden mahasiswa dan wakil presiden saling memandang dan berdiri. Sementara itu, lorong-lorong terus tumbuh, tetapi keduanya buta terhadap lingkungan mereka atau tidak memperhatikan mereka. Berbicara secara objektif, seorang siswa tahun ketiga pergi ke kelas siswa tahun pertama dan berlutut untuk meminta maaf kepada seorang siswa pasti akan menarik perhatian. Aku sedang dalam perjalanan untuk menjadi bintang. Aku benar-benar ingin keluar dari sisi jalan ini. Lampu merah menyala di jalanku yang teduh dan sepi.

"Aku tidak bisa membiarkan itu terjadi. Ini penting bagiku!" (Keido)

"Kau tahu, aku ingin berterima kasih atas semua yang telah kau lakukan untukku." (Mikumo)

"Tolong tinggalkan aku sendiri." (Yukito)

Aku memberi tahu mereka sedingin mungkin, karena akan menjadi kerugian sepihak bagiku untuk terlibat. Namun, mata senpai terpaku padaku seperti sedang panik

"Yukito Kokonoe, —-pegang aku!" (Keido)

"Aku ingin tahu apakah kau bisa membiarkanku membelikanmu makanan yang enak," (Mikumo)

Para senpai memiliki lidah yang jernih dan lincah, bukan? Kau memiliki suara yang jernih dan indah, dan kau adalah presiden siswa. Sekolah ini berada di tangan yang baik. Ya... ya. Aku tahu, aku tahu, aku tahu! Ini pelarian dari kenyataan, sialan! Untuk saat ini, aku berpura-pura tidak mendengarnya. Aku karakter utama, jadi aku bisa menggunakan teknik semacam ini.

"Apa?" (Yukito)

"Kokonoe, ini pertama kalinya bagiku, jadi aku ingin kau menggunakan ini." (Keido)

Teknikku tidak berguna karena kurangnya keterampilanku. Senpaiku memberiku sesuatu dengan tatapan ragu-ragu. Kotak itu diberi label 0,01 milimeter. Aku tidak tahu... Itu terlihat terlalu akrab bagiku. Itu juga di rumah Sekka, itu juga ditempatkan di posisi yang sempurna sehingga terlihat menarik. Juga, bukankah karet ini terlalu tipis?

"Tapi jika kau tidak ingin melakukannya, maka aku akan menerimanya." (Keido)

"Hei, Mutsuki! Hei, hei!" (Mikumo)

Wakil presiden, Mikumo, mengguncangnya, tetapi Keido tidak bergerak sedikit pun. Aku ingin tahu apakah dia memiliki kaki dan kaki yang kuat. Tulang punggungnya lurus, dan aku dapat melihat bahwa intinya terlatih dengan baik. Ini luar biasa.

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang