Chapter 49 extra : Sinterklas tidak akan pernah datang

22 0 0
                                    

TL: Bab ini terjadi di SMP/SMA.

"Yukito, kita akan mengadakan pesta Natal. Kau akan datang, kan?" (Minagawa)

Setelah hari sekolah berakhir, saat aku bersiap-siap untuk pergi, Minagawa memberitahuku bahwa Agama Kegelapan akan diadakan.

Aku di tahun keduaku di sekolah menengah pertama.

Aku terlalu tua untuk bersemangat tentang Natal.

Liburan musim dingin akhirnya di sini mulai besok, tetapi dunia pada umumnya masih bersemangat tentang Natal. Setelah itu, ini adalah akhir tahun dan awal Tahun Baru, dan ini adalah waktu yang sibuk sepanjang tahun, tetapi orang-orang masih tidak dapat menahan diri untuk memimpikan Natal. Aku yakin Kernel menertawakan ini. Mengapa orang sangat menginginkan ayam...? [TL: beberapa lelucon tentang KFC]

"Kau tidak punya pacar, kan? Mari bersenang-senang bersama!" (Minagawa)

Memang benar aku tidak punya rencana untuk Natal tahun ini.

Minagawa dan teman-temannya hanya pergi karaoke dengan cowok dan cewek di kelas kita.

Mereka juga merencanakan pertukaran hadiah hanya untuk Natal. Inilah mengapa aku tidak tahan dengan orang-orang yang penuh dengan kehidupan. Ini adalah acara yang sangat dilarang bagi orang-orang di bayang-bayang, dan jika aku melangkah ke tempat seperti itu, jiwaku akan dimurnikan.

Dalam beberapa tahun terakhir, aku kadang-kadang diundang ke rumah Suzurikawa untuk berpartisipasi dalam pesta Natal, tetapi sekarang Suzurikawa mulai berkencan dengan seorang Senpai, itu tidak mungkin. Di tempat pertama, bahkan tahun lalu ada suasana yang lembut.

Ibunya Akane-san, ayahnya Ryo-san, dan adik perempuan Hiori-chan mungkin akan menyambutku, tapi bagi Hinagi, yang dengan enggan berinteraksi denganku sebagai teman masa kecil, Natal mungkin adalah hari yang tidak menyenangkan. Dia tampak tidak bahagia dan tidak nyaman sepanjang waktu.

Tapi sekarang dia punya pacar, aku yakin tahun ini dia akan menikmati menghabiskan enam jam berhubungan seks dengan senpainya. Itu sama sekali tidak ada hubungannya denganku, dan jika itu membuat Suzurikawa bahagia, maka itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Manusia adalah makhluk yang harus mengejar kebahagiaannya sendiri. Tidak perlu fokus pada hubungan yang sepele dan busuk.

Ya, aku Yukito Kokonoe, seorang pria yang tidak percaya pada Sinterklas.

"Aku tidak keberatan. Tapi aku tidak menyiapkan hadiah apa pun." (Yuki)

"Kenapa kau tidak pergi membeli satu sekarang?" (Minagawa)

"Tidak ada yang akan senang menerima hadiah yang kupilih." (Yuki)

"Ada apa dengan... kepercayaan dirimu?" (Minagawa)

"Yah, aku selalu bisa pergi dengan kartu prabayar." (Yuki)


"Jangan lakukan itu, serius." (Minagawa)

Bukankah lebih baik menerima kartu prabayar yang juga dapat digunakan untuk penagihan daripada hadiah yang kupilih, yang rasa estetikanya hancur? Pernah ada seorang pemain terkenal yang berkata, "Keikhlasan bukanlah sebuah kata tapi sebuah harga." daripada diberi tahu "Selamat Natal!", bukankah lebih jujur ​​diberi kartu prabayar?

"Bagaimanapun, aku akan lulus. Selamat bersenang-senang. Sampai jumpa tahun depan." (Yuki)

Aku meninggalkan kelas. Waktu berikutnya aku akan kembali ke sini adalah tahun depan.

Bagaimanapun, banyak yang telah terjadi tahun ini, dan hubungan di sekitarku telah banyak berubah.

Tapi itu tidak berarti bahwa aku telah berubah dengan cara apa pun.

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang