Chapter 31 : Mencari Hal-Hal yang Hilang dan Kehidupan Sehari-hari

37 1 0
                                    

[PoV Hinagi Suzurikawa]

Saat aku berbicara dengan Kamishiro-san, aku mengingat masa-masa SMPku. Masa lalu yang ingin aku hapus. Desas-desus itu masih menghantuiku. Jika aku lebih jujur, masa depan yang sama sekali berbeda mungkin telah menungguku. Setidaknya aku tidak akan menyakiti siapa pun. Bahkan saudara perempuanku, Hiori-chan, mungkin tidak berbicara tentang perasaannya.

Aku dapat mengatakan bahwa pertarungan besarku dengan Hiori-chan telah berlanjut sampai saat ini. Sejak itu, Hiori-chan menjadi pahit terhadapku. Ketika aku pertama kali mendengar tentang perasaannya, aku tercengang. Meskipun dia telah menutup cinta pertamanya sendiri di dalam hatinya dan mendukung kami, aku merasa bahwa aku telah mengkhianatinya. Aku tidak bisa mengatakan apa-apa jika saudara perempuanku mengutamakan cintanya sendiri, dan aku tidak memenuhi syarat untuk mengatakan apa pun. Meski begitu, dia melakukan banyak hal untuk memperbaiki hubungan antara aku dan Yukito. Dia adik yang terlalu baik untukku.

"Aku tidak pantas mendapatkannya, Kamishiro-san. Jika kau menerimanya, maka itu milikmu." (Hinagi)

Shiori Kamishiro. Ketika dia memanggilku, aku bertanya-tanya apa yang akan dia katakan, tetapi apa yang dia katakan tidak terduga. Bros yang dipegangnya. Apakah itu yang Yukito coba berikan padaku saat itu? Tapi akulah yang menolaknya. Aku tidak punya hak untuk menerimanya.

"Apakah kau baik-baik saja dengan itu, Suzurikawa-san? Yuki berencana memberikan ini padamu......." (Shiori)

"Ya. Aku tidak bisa mengambilnya darinya setelah aku menolaknya. Selain itu, dia pikir kau pantas mendapatkannya, jadi itu sebabnya dia memberikannya padamu."

"Aku tidak tahu apakah ini baik-baik saja..." (Shiori)

"Aku tidak peduli jika kau memakainya." (Hinagi)

Kamishiro-san memiliki ekspresi rumit di wajahnya. Memang benar bahwa akan sulit untuk berurusan dengan hadiah yang seharusnya menjadi milikmu. Dan dari sudut pandangnya, dia mungkin khawatir bahwa dengan memakainya, dia akan memamerkannya padaku. Aku pikir dia sadar bahwa itu adalah tindakan yang kejam. Dia adalah orang yang baik. Dia bukan tipe orang yang akan melakukan hal buruk seperti itu. Dia adalah kebalikan dariku, lugas dan ceria.

Ini salahku karena aku tidak bisa mendapatkannya darinya. Tapi itu sebabnya aku tidak akan pernah membuat kesalahan lagi. Aku tidak akan membohongi diri sendiri tentang perasaanku. Aku akan membuat Yukito menoleh padaku.

Itu adalah tekad yang membuatku berjalan dalam kegelapan selama hampir dua tahun. Aku terus berjalan melalui terowongan di neraka tanpa jalan keluar. Tapi aku terus berjalan karena ada sesuatu yang tidak bisa kutinggalkan. Ada kata-kata yang ingin kuucapkan lagi. Kamishiro-san membuka matanya. Aku bertanya-tanya apakah dia bisa mengerti perasaanku.

"Aku tidak akan, aku tidak akan kalah!" (Shiori)

"Bagaimanapun juga, kau adalah sainganku." (Hinagi)

"Haha, kurasa aku punya terlalu banyak saingan. Kau tahu, Suzurikawa jika kau mau, maukah kau menjadi temanku?" (Shiori)

"Apakah kau yakin dengan itu? Aku tidak akan menyerah pada Yukito." (Hinagi)

"Aku tidak hanya ingin berteman dengan Yuki, aku ingin berteman denganmu!" (Shiori)

Senyum yang tidak bersalah. Pesona yang awalnya dia miliki ada di sana. Itu sebabnya aku tahu bahwa kehadiran Yukito pasti sangat besar baginya sehingga mengaburkannya.

"Baik. Mulai sekarang, ayo bertarung dengan adil sebagai rival dalam cinta." (Hinagi)


"Ya!" (Shiori)

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang