TL: Aku rasa kebanyakan orang merasa sulit untuk mengikuti percakapan. Jadi aku akan meletakkan nama di belakang "" untuk membuatnya lebih jelas siapa yang berbicara. Tetapi jika aku tidak mengetahuinya atau beberapa pria / wanita acak berbicara, aku akan melakukannya seperti ini (???). Nikmati babnya
"Mengapa Tuhan ingin menempatkanku melalui cobaan ......?" (Yuki)
Aku melihat papan tulis, tertegun. Tadi malam, aku tiba-tiba menjadi sadar dan waspada akan lingkungan, dan memutuskan untuk memulai dengan apa yang dapat kuubah yang dapat membantu lingkungan, dan mengganti semua pensil mekanikku dengan pensil biasa. Itu salah satu cara untuk mengurangi plastik. Pada saat itu, aku menyeringai senang, tetapi setelah kelas dimulai, aku menyadari bahwa aku tidak mengasahnya. Pensil ini tidak diasah. Mengapa tidak ada yang membawa rautan pensil?
Ada tiga pensil baru yang belum diasah sama sekali. Aku tidak berdaya. Pensil yang tidak diasah sama tidak berharganya dengan babi yang tidak bisa terbang. Satu-satunya kegunaan untuk hal-hal ini adalah untuk menggulingkannya dan bermain dengan mereka. Apa yang kau, seorang siswa sekolah dasar? Berkat ini, aku belum bisa membuat catatan apa pun di kelas pagi. Mengapa kau tidak meminjam pensil (mekanik), kau bertanya? Ini terlalu sulit bagiku, seorang penyendiri yang sedih. Selain itu, inti dari kesadaranku akan kerusakan lingkungan adalah bahwa aku akan bersumpah untuk tidak menggunakan pensil mekanik. Jadi, untuk kemudian mulai menggunakannya lagi, akan sia-sia. Itu sebabnya aku harus pergi ke toko.
Saat aku hendak bangun, seseorang menghentikanku.
"Yukito, maukah kau makan siang denganku?" (Suzurikawa)
"Tidak terima kasih." (Yuki)
Mau tak mau aku berbicara dalam dialek Kyoto, meskipun aku bukan dari Kyoto. Aku pernah ke sana sebelumnya, tetapi yang kudengar hanyalah suara turis asing, dan aku bertanya-tanya, "Apakah ini Jepang?" Aku bahkan mulai mempertanyakan apakah aku berada di negara asing atau tidak.
Aku tidak peduli siapa yang meminta aku untuk pergi makan siang dengan mereka, tetapi aku juga tidak repot-repot untuk melihat siapa yang memintaku. Tidak mungkin aku salah mendengar suara itu. Kami telah menghabiskan begitu banyak waktu bersama, Hinagi Suzurikawa. Aku merasakan sakit yang tumpul ketika aku memikirkannya.
"Suzurikawa, jangan coba-coba terlibat denganku." (Yuki)
"Apa? Mengapa? Kita sekelas, kan? Dan kita adalah teman masa kecil!" (Suzurikawa)
"Itu sudah lama sekali. Tidak lagi." (Yuki)
"Mengapa kau mengatakannya? Itu hanya keputusanmu sendiri, Yukito." (Suzurikawa)
Hinagi Suzurikawa. Teman masa kecil yang aku cintai. Orang yang salah mengira aku punya perasaan untuknya. Aku adalah badut menyedihkan yang mencoba mengaku, tetapi ditolak sebelum aku bisa.
"Suzurikawa, pergi makan dengan orang lain. Aku tidak ingin menyakiti perasaan pacarmu." (Yuki)
"—-!" (Suzurikawa)
Ada kejutan di kelas. Oh tidak. Di SMP, diketahui bahwa Suzurikawa punya pacar, tapi di SMA tidak begitu terkenal. Aku mungkin dengan ceroboh membocorkan informasi pribadinya.
"Tidak bisakah kau melepaskannya......?" (Suzurikawa)
"Aku melakukan ini untukmu, Suzurikawa. Jika kau adalah pacarku, aku juga tidak ingin kau dekat dengan lawan jenis. Aku tidak akan menentangnya jika itu adalah seseorang yang hanya teman sekelas, tetapi jika itu adalah teman masa kecil, itu bahkan lebih buruk. Kau tidak akan suka jika pacarmu bergaul dengan wanita lain, bukan?" (Yuki)
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomanceAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...