Chapter 28 : Kenangan di Sisiku part 1

41 2 1
                                    

"Jangan menyerah! Jangan menyerah padaku, senpai berdarah panas! Apakah akan seperti itu? Bukankah kau mengatakan kau akan mengaku? Bukankah kau mengatakan kau ingin menunjukkan padanya sisi baikmu? Apakah itu bohong? Aku tidak percaya kau begitu setengah hati!" (Yuki)

"Ha...... ha...... Kokonoe, santai saja padaku......." (Himura)

"Jangan membuat alasan! Kau akan memberitahunya, kan? Untuk apa kau datang ke sini! Bayangkan itu! Tidak mungkin dia akan menyukaimu setelah melihatmu dalam keadaan yang menyedihkan! Apakah kau baik-baik saja dengan itu? Beberapa pria lain mungkin tertarik padanya, kau tahu? Apakah kau ingin melihat Takamiya dalam pelukan pria lain?" (Yuki)

"Ryouneeeee!!!! Ohhhhhhhh!!" (Himura)

"Ya, berikan semuanya dari awal! Kau tidak akan mati mencoba!" (Yuki)

"Aku mencintaimu, Ryooooooooun!" (Himura)

Hari ini di klub basket, aku, Yukito Kokonoe terus bekerja keras. Kekuatan fisik merupakan faktor terpenting dalam permainan bola basket. Untuk menang, kau harus memiliki keterampilan, tetapi kau juga harus memiliki stamina untuk dapat bergerak selama 50 menit penuh, termasuk 40 menit periode keempat dan paruh waktu. Untuk dapat menangani aktivitas fisik yang begitu besar, perlu untuk memulai dengan program peningkatan kebugaran fisik dasar seperti berlari, tetapi senpai lemah. Tidak mungkin mereka bisa menang seperti ini. Tapi bukankah aneh bahwa tahun pertama mengalahkan tahun ketiga? Ada apa dengan klub ini? Copernicus dalam diriku sedang berputar.

"Satu-satunya yang tampaknya baik-baik saja adalah Kouki. Aku tidak berpikir Ito bisa melakukannya." (Yuki)

"Aku tidak akan menyerah karena ini." (Himura)

"Oke, kau akan bermain lima ronde denganku." (Yuki)

"Hei, jangan terlalu santai dengan lompatanmu!" (Himura)

"Ha ha ha ha!" (Yuki)

"Berhentilah tertawa dengan wajah datar, kau membuatku takut! Ini terlalu dini!" (Himura)

Mereka yang mengamati peristiwa itu semuanya memiliki ekspresi rumit di wajah mereka saat mereka mengikuti sosok terbang itu dengan mata mereka. Tim bola basket sekarang berlari di sekeliling gedung sekolah. Ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan kekuatan fisik mereka, tetapi sebagian besar latihan tim basket ditentukan olehku, Yukito Kokonoe. Sekolah tidak berusaha keras untuk tim bola basket yang lemah di tempat pertama. Penasihat itu bukan spesialis di bidang ini, jadi dia melemparkan semuanya kepadaku.

"Toshiro dasar bodoh!" (Takamiya)

"Ha ha ha ha......" (???)

Yang memiliki wajah merah cerah adalah siswa tahun ketiga Ryone Takamiya. Dia adalah jiwa dari Toshiro Himura, kapten klub basket, Toshiro Hamura. Dia juga yang akan mengungkapkan perasaannya padanya setelah turnamen. Namun, seperti yang kau lihat dari serangkaian percakapan, jelas bahwa dia sudah tahu bagaimana perasaannya tentang dia. Yukito Kokonoe sangat tepat dalam membangkitkan semangat para senpai dan menginspirasi mereka.

Kamishiro memperhatikan Toshiro dengan senyum masam di wajahnya, tapi Kamishiro merasa puas dengan dirinya sendiri sekarang. Dia akhirnya bisa melihat Yukito Kokonoe bermain basket seperti ini, karena itulah masa depan yang telah diambil Shiori Kamishiro darinya.

Dia merasa bahwa semuanya bergerak ke arah yang sedikit lebih baik. Konon, ada masa lalu yang ingin Kamishiro bersihkan. Perasaan lain yang tersisa di dadanya.

"Aku juga..... harus menghadapinya." (Shiori)

[Shiori Kamishiro PoV]


{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang