Chapter 72 : Penikmat Festival Olahraga vs. Gachis (1)

27 0 0
                                    

TL: Gachis= orang yang menjalankan hobi atau minatnya dengan sangat seriusCatatan penting: Aku membuat kesalahan tentang nama Hiragi. Itu Hinagi. Maaf untuk ketidaknyamanannya.
"Hari itu akhirnya tiba....." (Sayuri)

Di jendela, di mana terlalu banyak sinar matahari yang terang menyinari, Sayuri-sensei sedang lelah di pagi hari.

"Waaa! Sensei, kau lebih cantik dari sebelum liburan musim panas." (Yuki)

"Kau satu-satunya yang memujiku akhir-akhir ini, bolehkah aku memperkenalkanmu pada orang tuaku?" (Sayuri)

"Kau tidak bisa!"

"J-Jelas, kau tidak bisa melakukan itu!"

Hinagi dan Shiori menyangkalnya terlepas dari keinginanku.

Meski semester baru telah dimulai, pikiran guru masih terjebak pada liburan musim panas.

Itu tidak bisa dihindari. Itu sama untukku. Sulit untuk bangun di pagi hari, bukan? Aku sudah memikirkan liburan musim dingin. Aku mencoba bersikap baik kepada guru untuk sedikit menenangkan pikirannya.

"Pada usiaku, pembicaraan langsung seperti ini bekerja lebih baik daripada yang kau kira. Aku akan memberi tahumu apa. Kau hanya bisa dipuji karena kemampuan belajar dan kemampuan atletikmu saat kau masih siswa, bukan? Begitu kau memasuki dunia kerja, sudah pasti kau akan dapat melakukan pekerjaanmu. Tidak ada yang akan memujimu untuk itu. Kalian akan mengerti itu ketika kau bertambah tua." (Sayuri)

Sejak awal, Sayuri-sensei berbicara dengan fasih tentang kerasnya dunia kerja. Sekarang usia dewasa telah berubah menjadi 18, kita yang akan menjadi dewasa baru dalam dua tahun jauh lebih layak mendengarkan ceramahnya daripada kepala sekolah yang tidak berguna dan tidak berguna yang telah ada sejak lama.

Kau adalah guru yang luar biasa! Mau tak mau aku berbicara dalam emosi yang memenuhi hatiku.

"Sensei juga masih muda dan cantik, tahu?" (Yuki)

"Aku sangat menghargainya. Serius, haruskah aku memperkenalkanmu kepada orang tuaku?" (Sayuri)

"Itulah mengapa aku mengatakan itu tidak-tidak!"

"Kenapa dia ditembak sebentar di sana ?!"

–Batsu?!

Mungkin karena aku telah menjalani kehidupan yang tidak pantas sebagai siswa sekolah menengah selama liburan musim panas, usia mentalku telah benar-benar mundur. Ketika aku berjalan dalam tidur, aku menyikat gigi atau sesuatu. Aku Yukito Kokonoe dan aku berusia 16 tahun.

Aku menghabiskan hari-hari saya yang dioptimalkan tanpa berpikir dan secara otomatis melemparkan kata-kata yang menyenangkan seperti AI kepada mereka yang mencoba merawatku setiap kali ada kesempatan.

Aku mengaduk-aduk sakuku dan menemukan bel keamanan yang diberikan kakakku. Aku menerimanya tanpa merasa tidak nyaman. Aku telah diberitahu berulang kali untuk membunyikannya jika sesuatu yang buruk akan terjadi, tetapi aku masih seorang siswa sekolah menengah. Dan aku memiliki gigi manis. Asam itu sedikit......

Jika ada tombol, semua orang ingin menekannya. Aku menahan keinginan untuk melakukannya, ketika aku tiba-tiba menyadari bahwa aku harus melakukan sesuatu.


"Kalau dipikir-pikir, aku diperlakukan seperti bantal kemarin......!" (Yuki)

"Selain masalah anak-anak yang tercengang di sana. Oke, kau semua di sini tanpa cedera. Semester kedua akan diisi dengan acara, termasuk festival olahraga dan festival budaya. Kau hanya memiliki waktu singkat untuk menjadi siswa sekolah menengah, jadi pastikan kau bersenang-senang dan menikmati masa mudamu. Dan tentu saja, jangan lupa tentang ujiannya." (Sayuri)

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang