[Kepala Sekolah PoV]
"Apakah kau punya murid bernama Kokonoe!? Maaf, tapi aku membutuhkannya sekarang!" (Tojo)
Dia berlari ke kantor kepala sekolah dengan ekspresi putus asa di wajahnya. Dia sangat terburu-buru bahkan aku bisa melihatnya.
"To, Tojo-sensei? Apa yang bisa kubantu?" (Kepala sekolah)
"Siswa itu! Namanya Kokonoe. Aku menghubungimu tempo hari tentang dia. Apa yang dia lakukan sekarang!?" (Tojo)
Aku terkejut dengan kunjungan mendadak itu, tetapi aku harus menghadapinya. Kepala sekolah, Yoshinaga, bertanggung jawab atas sekolah ini. Pengunjung yang putus asa itu adalah alumnus sekolah dan anggota majelis prefektur. Hideomi Tojo dikenal dengan semangat pendidikannya. Dia bukan orang yang akan mentolerir sikap ceroboh ..
"Dia saat ini dalam tahanan rumah." (Kepala sekolah)
"Angkat tahanan rumahnya dan bawa dia ke sini sekarang juga!" (Tojo)
"Apa artinya ini? Itu di bawah perintah Tojo-sensei—–" (Prinsip)
"Aku tidak pernah memberi perintah! Aku hanya ditanya mengapa ada siswa seperti ini!" (Tojo)
Itu adalah cara politisi untuk membela diri, meninggalkan setidaknya jalan keluar agar dia tidak dimintai pertanggungjawaban. Tapi terlepas dari itu, penampilannya adalah sesuatu yang lain. Apa yang sebenarnya terjadi pada pria ini?
"Jika aku tidak melakukan sesuatu, aku sangat, sangat kacau." (Tojo)
"Erika, Erika Tojo, kita perlu bicara!" (Keido)
Suara ketua OSIS bergema melalui kelas 3-D. Itu adalah waktu ketika kelas sore akan dimulai, tapi itu tidak masalah dalam situasi ini. Saat teman-teman sekelasnya terkejut, Erika Tojo yang kebingungan melangkah maju.
"Ada apa, Mutsuki?" (Erika)
"Erika, kau yang memulai rumor tentang Yukito Kokonoe kan?" (Keido)
"—-! Aku tidak tahu apa apa." (Erika)
"Jangan berbohong padaku! Aku tidak bisa memikirkan siapa pun yang akan melakukan ini selain kau. Kenapa kau melakukan itu!" (Keido)
Saat dia memelototi Keido, yang mendekatinya, Erika Tojo mengangkat suaranya.
"Ada apa denganmu, Mutsuki? Kau masih dipegang oleh cengkeraman pria itu, bukan? Jangan khawatir. Aku yakin aku bisa menyelamatkanmu!" (Erika)
Suara tamparan kering bergema di seluruh kelas. Keido menampar wajah Tojo.
"Jangan konyol! Dia tidak melakukan semua itu! Mengapa kau mencoba menyakitinya!" (Keido)
"Kaulah yang gila, Mutsuki! Kau tidak pernah menjadi wanita seperti itu!" (Erika)
"Jangan bilang siapa aku! Akulah yang membuatnya—-" (Keido)
"Apa yang—-!" (Erika)
Ini pertama kalinya Tojo melihat Keido begitu putus asa. Jelas ada yang salah. Kemarahannya membengkak pada pria itu, Yukito Kokonoe, karena mengubah Keido menjadi seperti ini. Saat itu, seorang pengunjung datang lagi. Kali ini-
"Erika Tojo, ayahmu ada di kantor kepala sekolah! Cepat dan ikut denganku!" (Sensei)
"Fujishiro sensei? Kenapa ayahku ada di sini?" (Erika)
"Kita akan berbincang lagi nanti. Di catatan samping. Keido, kau juga ikut!" (Sensei)
"Ah!" (Keido)
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomanceAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...