Maaf telah melewatkan perjalanan ke rumahku, tetapi aku kembali ke rumah sekarang dan aku langsung ditanyai. Tersangka Yukito Kokonoe (16).
"Mengapa kau berbicara seperti itu?" (Yuri)
Hari ini adalah hari yang menegangkan lagi di meja makan, tetapi sorot matanya bahkan lebih menakutkan dari biasanya. Orang yang duduk di depanku, si penuduh, adalah saudara perempuanku, Yuri Kokonoe. Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, dia dalam suasana hati yang buruk. Sepertinya aku akan dijatuhi hukuman penjara tanpa pengadilan, seseorang tolong lakukan sesuatu tentang itu.
"Aku tidak tahu apa yang terjadi di sini......." (Yuki)
Adikku benar-benar cantik, sama seperti ibuku, bahkan di mataku. Dia adalah seorang dewi yang lengkap. Dia memiliki rambut hitam yang indah yang mencapai pinggangnya, dan mata serta hidungnya terlihat jelas. Untuk saat ini, mari kita menyembah dia setidaknya tiga kali sehari. Aku beruntung telah menggambar saudara perempuan Ultra Super Langka meskipun aku pikir aku telah menggunakan semua keberuntunganku di kehidupanku sebelumnya.
Dia satu tahun lebih tua dariku dan merupakan siswa tahun kedua di sekolah menengah yang sama. Aku mendengar bahwa dia dikabarkan menjadi ketua OSIS berikutnya, dan dengan kecantikannya, dia adalah salah satu orang paling populer di sekolah (aku tidak tahu banyak tentang dia). Aku bangga dengan kakak perempuanku, tetapi sulit bagiku untuk diakui oleh kakak perempuanku, karena ada terlalu banyak perbedaan status sosial di antara kami di sekolah menengah.
Secara umum, ibuku, saudara perempuanku, dan aku hanyalah orang yang berbeda. Aku benar-benar bertanya-tanya tentang hal itu, dan pada hari Rabu, aku menemukan teori bahwa aku ditemukan di bawah jembatan, dan menjelaskannya kepada ibuku. Dia menangis seperti bayi menanggapinya, jadi topik itu menjadi tabu bagiku.
"Apakah kau sudah berteman?" (Yuri)
Ketika saudara perempuanku berbicara kepadaku, lingkaran cahayanya menyilaukan, dan sayangnya, aku seorang pria kecil yang gugup. Aku tidak bisa melihatnya secara langsung ketika dia menatapku dengan mata besar itu, dan aku tidak bisa menahan diri untuk tidak membuang muka. Ada semacam aura tak terlihat yang dia pancarkan. Alasan kenapa aku membuang muka adalah, karena kakakku biasanya memakai kaus longgar dan celana pendek di rumah, jadi sulit untuk melihatnya.
"Apa itu ...... tem...... teman......?" (Yuki)
"Aku takut untuk mengajukan lebih banyak pertanyaan, jadi berhentilah." (Yuri)
Aku bertanya-tanya apakah dia benar-benar bertanya-tanya apakah adik laki-lakinya, yang benar-benar gagal, memiliki kehidupan sekolah menengah yang layak. Kebaikan saudara perempuanku dikenal di seluruh dunia, tetapi jika aku memiliki reputasi buruk, itu mungkin mempengaruhi miliknya juga. Ya ampun, aku harus berhati-hati mulai sekarang.
"Bukankah orang yang dipanggil Miho-san ini temanmu?" (Yuri)
"Yuri-san, apa kau kenal Kouki-san?" (Yuki)
Aku terkejut dengan nama tampan yang menyegarkan yang keluar dari mulut saudara perempuanku. Apakah dia begitu terkenal? Dia tentu memiliki wajah dan kepribadian yang baik. Aku tidak yakin apa yang harus dilakukan.
"Apakah kau menyukainya?" (Yuri)
"Apa?" (Yuki)
Aku hampir ditembak mati oleh tatapannya. Dengan tatapan mata dingin itu, aku hampir yakin bahwa aku telah melakukan sesuatu yang salah. Dengan lembut aku mengangkat kepalaku dan mencuri pandang ke wajahnya, tapi dia menatapku. Sepertinya aku telah menginjak ranjau darat, tatapan Yuri! Pertahanan Yukito telah diturunkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomanceAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...