"Aku minta maaf? Kau datang sejauh ini untuk membantuku." (Himiyama)
"Maaf aku tidak bisa membantumu lebih baik, mari kita mendapatkan BTO dan membangunnya sendiri." (Yuki)
"Aku tidak tahu banyak tentang komputer, jadi aku serahkan padamu, Yukito-kun." (Himiyama)
Aku pergi ke toko elektronik dengan Himiyama-san, tapi kami harus pergi tanpa mencapai tujuan kami. Himiyama-san sedang mempertimbangkan untuk membeli komputer desktop, tetapi dia tidak dapat menemukan yang cocok untuk tujuannya.
"Tapi apakah itu disebut PC gaming? Sebelum kau menyadarinya, mereka ada di mana-mana. Aku tidak bermain game di komputerku, jadi aku tidak terlalu peduli dengan performanya." (Himiyama)
"Sulit membayangkan Himiyama-san menembakkan headshot ke musuh di game FPS......" (Yuki)
Ini adalah cerita horor untuk melihat kakak perempuan yang tenang, Himiyama-san, menyemburkan di ruang obrolan dan menembak semua orang dalam game FPS. Aku pikir mungkin ada beberapa Himiyama-san yang tertekan dan gelap di luar sana, tapi aku senang dia tidak. Aku harap dia tidak harus menghadapi situasi seperti itu di masa depan.
"Tapi mengapa itu bersinar begitu terang? Apakah ada alasan untuk ini, Yukito?" (Himiyama)
"Itu teori Dekotora." (Yuki)
"Dekotora?" (Himiyama) [TL: Jepang untuk mendekorasi truk tapi kali ini untuk pc]
"Ini adalah kesalahpahaman bahwa itu keren untuk bersinar." (Yuki)
"Jadi itu benar-benar hanya bersinar?" (Himiyama)
"Itu hanya bersinar." (Yuki)
"Apakah itu berarti bagimu?" (Himiyama)
"Poin yang tidak memihak seperti itu kadang-kadang bisa kejam." (Yuki)
Itu sebabnya (?) Setelah menyerah pada PC gaming, kami memutuskan untuk memesan yang BTO. Himiyama-san tidak merasakan romansa komputer yang mengkilap, jadi dia hanya ingin bisa menggunakan Office dan powerpoint. Dia tidak akrab dengan pasar, dan dia memiliki anggaran yang sangat besar, jadi dia tidak kesulitan memilih.
Itu semua baik dan bagus, tapi aku punya pertanyaan sederhana mengapa Himiyama-san tiba-tiba ingin membeli komputer.
"Ada apa dengan kebutuhan mendadak akan komputer?" (Yuki)
"Hmm. Aku pikir aku harus move on dan tidak terjebak selamanya." (Himiyama)
Dia menatapku dengan tatapan lembut. Dalam perjalanan pulang, Himiyama-san yang berjalan di sampingku, tampak dalam suasana hati yang baik, meskipun dia belum mencapai tujuannya.
"Aku mengerti. Aku pikir juga begitu." (Yuki)
"Kau tidak banyak mengerti, kan, Yukito-kun? Aku tidak berpikir kau harus begitu ceroboh dengan jawabanmu." (Himiyama)
"Itu lucu. Tidak bisakah kau memahami etika sosial? Bukankah percakapan dengan wanita seharusnya rukun dan harmonis jika kau hanya menegaskan semuanya......!" (Yuki)
"Bukankah itu sedikit berprasangka?" (Himiyama)
"Kau tidak bisa mengharapkan pria kecil yang teduh sepertiku menjadi orang yang ramah." (Yuki)
Selain itu, pihak lain adalah musuh alami Himiyama-san, tidak berlebihan. Tidak dapat dihindari bahwa sarafku akan meningkat. Aku tidak mengatakan ini kepadamu, tetapi aku menyilangkan tangan sekarang. Dadanya memukulku. Fuuuuuuuu!
"Kau punya pacar?" (Himiyama)
"Aku tidak pernah punya pacar. Aku akan dengan tegas memprotes pertanyaan pelecehan seksual apa pun." (Yuki)
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomanceAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...