[Wanita muntah berwajah Youkai PoV]
"......n......Fuwaaa......." (Youkai)
Aku mengangkat kelopak mataku yang berat. Aku lupa menutup tirai, tetapi matahari bersinar melalui jendela. Kepalaku sakit seperti satu ton batu bata. Aku mengerutkan kening pada sakit kepala yang tak terhindarkan dan terbangun dari tidurku.
Aku bertanya-tanya di mana.... aku.
Aku bahkan tidak yakin aku tahu di mana aku berada. Penurunan kognitif yang signifikan. Gejala datang ke pikiran. Aku memiliki pengalaman serupa beberapa kali di masa lalu. Aku malu mengakuinya, tapi aku mabuk.
Lambat laun, kesadaranku terbangun. Di luar cerah. Itu adalah hari musim panas yang cerah. Keringat malamku membasahi punggungku.
Aku mengambil cuti sehari untuk datang ke pemandian air panas untuk menghilangkan rasa lelahku setelah menyelesaikan proyek yang sedang kukerjakan. Itu adalah hobiku untuk bepergian sendirian. Jika aku bersama seseorang, aku tidak akan bisa melakukan itu, tetapi jika aku sendirian, aku tidak perlu khawatir mengacak-acak beberapa bulu.
Aku meluangkan waktu untuk berendam di pemandian air panas dan menikmati makanan dan minuman yang mewah. Kurasa aku mulai bersemangat. Sake lokal yang kami nantikan terasa renyah, halus, dan mudah diminum, dan akhirnya aku meminumnya terlalu banyak. Kandungan alkoholnya sangat tinggi, dan aku pasti sangat mabuk.
Aku merogoh sakuku dan menemukan ponselku. Itu dingin dan sulit untuk disentuh. Aku bertanya-tanya apakah aku tertidur dengan telepon di sakuku......
Aku melihat sekeliling dan melihat sesuatu yang familiar. Ini kamar yang kutempati. Tapi aku tidak tahu mengapa aku di sini. Bukankah aku pergi ke toserba tadi malam......? Sisa ingatanku agak kabur.
"—-!?" (Youkai)
Perasaan yang menyeramkan. Aku melompat-lompat, membayangkan yang terburuk.
Aku menyentuh tubuhku dengan penutup. Aku mengenakan pakaian yang sama dengan yang saya kenakan saat keluar malam. Celana pendekku basah kuyup, membuatku tidak nyaman. Aku menyingkirkan rasa sakit yang tumpul dan berusaha mati-matian untuk mengatasi rasa sakit itu.
Menyentuh perut bagian bawah. Aku tidak merasakan ketidaknyamanan. Aku menepuk dadaku dengan lega. Aku pikir aku mungkin telah menghindari yang terburuk. Tidak ada tanda-tanda apa pun yang telah dilakukan kepadaku, tetapi jika aku melihat lebih dekat, aku dapat melihat bahwa pakaianku ternoda oleh muntahan dan pakaian dalamku tidak dalam kondisi untuk dipakai.
Aku mulai mengerti apa perasaan dingin di celana pendekku. Aku cukup tua untuk tahu lebih baik. Ini bahkan tidak lucu. Aku beruntung tidak ada orang lain di sekitar. Di sisi lain, itu mungkin karena aku bepergian sendiri sehingga aku akhirnya melakukan begitu banyak......
Bagaimanapun, tidak peduli seberapa mabuk aku, aku tidak ingin tidur dalam kekacauan seperti itu. Bahkan yukata juga disediakan. Jika aku akan tidur, setidaknya aku akan mengganti pakaianku.
Aku berdiri dengan goyah. Alih-alih tidur di futon, aku merasa seperti ditempatkan di atasnya.
"Apa yang sedang terjadi......?" (Youkai)
Imajinasiku yang tidak menyenangkan mulai tumbuh. Aku pikir aku dengan seseorang kemarin. Jika aku mengingatnya, itu akan membawa kembali kenangan tentangku.
Tidak mungkin orang lain tahu penginapan yang kutinggali. Jika dia tahu di mana aku tinggal, tidak mungkin aku memberitahunya. Tidak mungkin hotel atau penginapan membocorkan informasi ke pihak ketiga. Jika itu masalahnya, maka tidak mengherankan bahwa akulah yang mengundangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too Late
RomanceAku Yukito Kokonoe, dan aku adalah orang yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibuku meninggalkanku, saudara perempuanku membenciku, dan teman masa kecilku, yang aku pikir dia memiliki perasaan terhadapku, menolakku sebelum aku bisa memberitahu...