Chapter 20 : Fase Kesusahan Wanita

48 3 0
                                    

[Hinagi Suzurikawa POV]

"Yukito, aku tidak mencintai atau melakukan interaksi seksual dengan senpai." (Hinagi)

Aku mengekspos diriku sepenuhnya. Tidak ada yang disembunyikan. Aku sudah selesai berbohong pada diriku sendiri. Aku hanya ingin menceritakan semuanya padanya. Aku harus memberitahunya, dan aku didorong oleh dorongan itu saja.

"Jangan menoleh. Tatap mataku lurus-lurus." (Hinagi)

"Mengapa kau melakukan ini?" (Yuki)

"Karena aku tidak ingin disalahpahami lagi." (Hinagi)

"Disalahpahami?" (Yuki)

"Aku selalu menyukaimu, Yukito." (Hinagi)

Aku tidak tahu mengapa aku tidak bisa mengatakan hal yang begitu sederhana, dan itu membawa kami ke dalam kekacauan ini.

Aku tidak sabar dan kesal saat itu. Aku pikir aku mencoba untuk mendekatinya, tetapi tanggapannya selalu acuh tak acuh, dan karena aku belum pernah melihatnya tersenyum, aku pikir mungkin dia tidak menyukaiku. Apakah membosankan bersamaku? Pikiran itu membuatku gelisah.

Aku adalah seorang pengecut. Aku tidak mengatakan kepadanya perasaanku, tetapi hanya berpikir untuk mengetahui bagaimana perasaannya. Tepat pada saat itulah seorang senpai menyatakan perasaannya kepadaku. Aku memutuskan untuk memanfaatkannya. Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa senpaiku telah menyatakan perasaannya kepadaku, dia menjawab seperti biasa, seolah-olah itu bukan apa-apa.

"Oh begitu." (Yuki)

Begitulah cara dia merespons.

Mengapa? Apakah tidak apa-apa bagiku untuk pergi kencan dengan seorang senpai? Apakah kau tidak memikirkannya? Apakah kau baik-baik saja dengan aku dicuri darimu, Yukito? Aku sangat terkejut dan sedih, dan aku berpegang teguh pada harapan terakhirku. Jika aku pergi kencan dengan senpai itu, dia mungkin cemburu padaku. Dengan bodohnya aku mengambil belokan yang salah, berpikir bahwa masih ada kesempatan.

Jika aku jujur ​​seperti sekarang, aku yakin semua ini tidak akan terjadi. Seharusnya aku menghadapinya dengan jujur ​​dan memberitahunya bagaimana perasaanku. Apa yang kulakukan adalah hal terburuk yang bisa kulakukan. Aku tidak memberitahunya apa-apa, aku hanya menggunakan senpai itu untuk kepentinganku sendiri. Aku tidak punya perasaan padanya. Aku bahkan tidak tahu orang seperti apa dia. Sangat nyaman bagiku untuk mengetahui bagaimana perasaan Yukito.

Kesalahan itu dengan cepat berubah menjadi penyesalan. Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aku berkencan dengan seorang senior, dia mengatakan kepadaku bahwa dia telah berpikir untuk mengungkapkan perasaannya kepadaku. Aku membeku. Kenapa... Kenapa dia tidak memberitahuku sedikit lebih awal? Aku ingin membuang semuanya dan menjawab pengakuannya. Tapi sekarang aku tidak bisa menjawabnya kecuali aku menyelesaikan hubunganku dengan senpaiku. Aku merasa seolah-olah mata Yukito menjadi lebih gelap, seolah-olah dalam dan mandek.

Sudah dua minggu sejak aku mulai berkencan dengan seniorku. Hubungan kami bahkan tidak dekat dengan cinta. Tentu saja tidak. Itu bukan perasaanku. Aku sama sekali tidak tertarik padanya, dan dia tidak penting. Sekarang aku tahu bagaimana perasaan Yukito, itu terlalu merepotkan. Jika aku belajar lebih banyak tentang pria itu, aku mungkin tidak akan pernah berpikir untuk berkencan dengan senpai. Mungkin dia kesal dengan kurangnya aktingku dalam hubungan, dan memaksaku untuk menciumnya.

Itu menjijikkan. Itu luar biasa! Kenapa aku dengan orang itu! Yukito adalah satu-satunya untukku! Perasaan mengerikan itu membuatku merinding: penolakan untuk dicemarkan. Aku kemudian menemukan diriku mendorongnya pergi dengan seluruh kekuatanku dan berlari keluar ruangan. Begitu aku sampai di rumah, aku mengirim pesan ke senpai itu dan mengatakan kepadanya bahwa hubungan kami sudah berakhir.

{WN} The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It's Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang